Gambar Amplifier Headphone DAC USB
Gambar Amplifier Headphone DAC USB
Gambar Amplifier Headphone DAC USB
Gambar Amplifier Headphone DAC USB
Gambar Amplifier Headphone DAC USB

Dapatkan lebih dari headphone Anda

Hembuskan napas baru dalam koleksi musik Anda dengan amplifier headphone PHA-2A. Cukup hubungkan amplifier Anda dan temukan perbedaan suara yang seimbang dan Hi-Resolution Audio. Silakan duduk bersantai dan nikmatilah musik yang mendekati rekaman aslinya.  

DSD

Direct Stream Digital 

Dengarkan suara analog dengan detail yang autentik dan intim dari audio digital Anda dengan kode audio kualitas tinggi Double DSD (5,6MHz) dan DSD (2,8MHz).

Koneksi seimbang

Koneksi seimbang 

Kabel koneksi seimbang Φ4,4mm yang baru dikembangkan memisahkan sinyal suara kiri dan kanan, sekaligus meminimalkan hilangnya transmisi sinyal dan penurunan kualitas suara.

PCM

Pulse Code Modulation 

Nikmati kualitas suara terbaik dengan berbagai perangkat dan smartphone Sony dengan enkode hingga 192 kHz / 32-bit PCM.

Temukan audio seimbang

Koneksi seimbang memisahkan saluran audio, menghilangkan interferensi. Hal ini memastikan nada yang khas dan rentang dinamis yang disempurnakan dalam bidang akustik luas.

Koneksi seimbang

Bagaimanakah kabel seimbang berfungsi?

Kabel koneksi ø4,4mm memiliki dua sinyal terpolarisasi yang saling meniadakan, mengurangi noise yang tidak diinginkan yang berasal dari kabel ke amplifier. 

Koneksi seimbang

Nikmati suara yang murni dengan koneksi seimbang

Amplifier plus dan minus secara independen mendorong sinyal kanan dan kiri yang menghasilkan efek stereo tinggi – sehingga Anda dapat menikmati Hi-Resolution Audio yang khas tanpa crosstalk.

Audio Resolusi Tinggi

3,2x lebih banyak data yang ditransmisikan

Sesuai dengan keinginan sang artis

Nikmati suara kualitas studio dengan kualitas melebihi CD dengan Audio Resolusi Tinggi. Hasrat terhadap musik menggabungkan tiap komponen sinyal sampai speaker hingga terasa seolah Anda sedang menyaksikan sang artis secara langsung.

Suara murni bertemu dengan rancangan presisi

Temukan bagaimana perkembangan dalam desain menjadikan PHA-2A lebih mudah dikontrol, lebih intuitif untuk dioperasikan dan perangkat yang menyenangkan untuk mendengarkan.

Generator jam

Generator jam

Generator jam menetapkan pewaktuan tingkat sampel untuk konversi digital ke analog. Dirancang untuk berfungsi pada banyak frekuensi, jam presisi memastikan audio direproduksi secara akurat, yang menciptakan suara stabil yang dikehendaki komposer. 

Kontrol volume

Kontrol volume

Dial volume kualitas tinggi mengatur bagaimana tegangan dikirim ke headphone. Resistansi yang rendah memastikan sinyal yang hilang hanya sedikit, sehingga Anda dapat mengontrol volume secara presisi, untuk mendengarkan dengan nyaman. 

Tombol Gain

Tombol Gain

Dengan sakelar penguatan, Anda dapat menyesuaikan sinyal input dari sumber yang memengaruhi rentang kontrol volume. Tergantung seberapa peka headphone Anda, keseimbangan penguatan dan volume tergantung selera pribadi. 

Kecil, ringan, awet

Dengan sasis ringan dan pita silikon, Anda dapat membawa amplifier dengan mudah. Casing aluminiumnya yang kokoh melindunginya dari benturan dan goncangan sehari-hari.  

Masa pakai baterai

Nikmati koneksi audio seimbang hingga lima jam dengan masa pakai baterai yang lama.

Berat

Dengan bobot sekitar 290g, PHA-2A dapat disimpan dengan mudah di saku Anda.    

Kabel

Dilengkapi kabel untuk Walkman®, Xperia, mikro USB, dan pita silikon.

Sambungkan dengan perangkat Anda

Kompatibel dengan PC, Smartphone atau WALKMAN® untuk kualitas suara yang mendekati trek aslinya.

Perangkat kompatibel
Perangkat kompatibel
Perangkat kompatibel
Spesifikasi & Fitur
Berikan sentuhan baru pada koleksi musik Anda dengan amplifier headphone PHA-2A. Cukup colokkan amplifier dan temukan perbedaan keseimbangan suara dan Audio Resolusi Tinggi. Duduk, santai, dan dengarkan suara yang mendekati rekaman aslinya.
  • Kompatibel dengan Audio Resolusi Tinggi

  • Memberi headphone kemampuan lebih daripada perangkat portabel

  • Kompatibel dengan USB Audio, PCM 192 kHz/32-bit, DSD 2,8MHz, 5,6 MHz

  • Dengarkan musik dari PC, Smartphone, dan WALKMAN®

  • Koneksi audio seimbang hingga lima jam

Respons Frekuensi (Hz)
10 - 100kHz(bagian analog)
Sony berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan produk, layanan, dan konten yang memberikan pengalaman seru, tetapi juga bekerja keras untuk mencapai footprint lingkungan nol melalui kegiatan bisnis kami. Pelajari selengkapnya tentang Sony dan Lingkungan