KAMERA RINGKAS CYBER-SHOT

Kamera Berbentuk Lensa DSC-QX10 dengan Sensor 18MP

DSC-QX10

Gambar Kamera Berbentuk Lensa DSC-QX10 dengan Sensor 18MP

Rp. 3,157,000

Gambar Kamera Berbentuk Lensa DSC-QX10 dengan Sensor 18MP
Gambar Kamera Berbentuk Lensa DSC-QX10 dengan Sensor 18MP
Gambar Kamera Berbentuk Lensa DSC-QX10 dengan Sensor 18MP
Gambar Kamera Berbentuk Lensa DSC-QX10 dengan Sensor 18MP
Gambar Kamera Berbentuk Lensa DSC-QX10 dengan Sensor 18MP
Gambar Kamera Berbentuk Lensa DSC-QX10 dengan Sensor 18MP

Lensa G Sony dengan 10x Zoom Optik

Dengan rentang fokus 25–250mm, G Lens dari Sony ini membuat Anda dapat lebih mendekati subjek dibandingkan dengan smartphone. Tidak seperti zoom digital, zoom optik 10x menjaga kualitas gambar di seluruh rentang zoom. Anda dapat menangkap subjek jauh dalam detail yang kaya dan presisi tanpa perlu mencemaskan degradasi gambar.

Sensor Gambar Besar 18MP Exmor® R CMOS

Sensor besar 18MP Exmor® R CMOS mampu menangkap gambar HD. Teknologi iluminasi belakang membuat lensa dapat memanfaatkan cahaya yang masuk secara lebih efisien – dengan sensitivitas sekitar dua kali dan noise setengah dibandingkan sensor lain – menghasilkan gambar menawan dalam pencahayaan rendah, dengan detail yang sangat halus dan jelas.

Teknologi BIONZ

Prosesor gambar BIONZ mampu memproses informasi yang berasal dari sensor CMOS dengan kecepatan tinggi dan presisi tinggi. Dalam proses tersebut, teknologi ini mewujudkan gambar natural dan menawan, yang memaksimalkan potensi lensa dan sensor gambar.

One-touch remote dan One-touch sharing

One-touch remote memungkinkan penggunaan smartphone atau tablet sebagai jendela bidik serta kontrol remote untuk digital kamera, dan one-touch sharing memungkinkan mentransfer foto serta video dari kamera. Dengan menginstal aplikasi PlayMemories Mobile ke smartphone atau tablet Android NFC aktif, Anda tidak perlu melakukan penyetelan yang rumit dan membuat koneksi nirkabel cukup dengan menyentuhkan perangkat ke kamera. Sekarang Anda siap mengontrol kamera dari smartphone untuk mengambil foto dari titik yang sebelumnya tak terjangkau, atau berada dalam foto grup, serta mentransfer foto langsung ke smartphone untuk dibagikan di SNS. Tak ada NFC? Tak masalah. Anda juga dapat memasangkan perangkat secara manual.

Temukan prangkat yang kompatibel

Stabilisasi gambar SteadyShot

Teknologi SteadyShot menjaga gambar tetap stabil bahkan saat tangan Anda tidak stabil. Dengan mengimbangi gerakan halus tangan yang dapat menyebabkan blur dan distorsi, SteadyShot memastikan hasil fotografi yang memukau bahkan dalam kondisi low-light yang menantang. Beralih ke SteadyShot Active mode untuk pengambilan gambar film yang tajam dan bebas blur.

Fungsi Superior Auto

Tangkap gambar berkualitas tinggi dengan percaya diri. Fungsi Superior Auto mencocokkan pemandangan yang Anda bidik dengan salah satu dari 44 pola yang sudah tersedia, menyesuaikan berbagai pengaturan kamera untuk menghasilkan gambar yang optimal. Superior Auto juga mampu mengambil beberapa bidikan, menggabungkannya untuk membuat satu gambar dengan noise lebih sedikit dan rentang dinamis lebih lebar.

Spesifikasi
  • Sensor CMOS 18,2MP Exmor R

  • Lensa G Sony dengan 10x zoom optik

  • Ambil gambar dan bagikan gambar hebat dari smartphone

  • SteadyShot mengurangi blur bahkan dalam pencahayaan rendah

  • Kemampuan video HD untuk film yang indah

Tipe Sensor
Sensor CMOS jenis 1/2,3" (7,76mm) Exmor R®
Jumlah Piksel (Efektif)
18,2MP
Zoom Optik
10x
Sensitivitas ISO (Foto)
ISO 100-12800

Yang Ada dalam Kotak

Paket Baterai Isi Ulang NP-BN, Kabel Mikro USB, Tali Pergelangan Tangan, Attachment Smartphone, Petunjuk Penggunaan

Pelajari tentang fitur hemat energi dan komitmen kami untuk masa depan yang lebih berkesinambungan. Kunjungi situs web eco kami