Xperia™ Ear

Hemat sumber daya yang terdengar baik

Produk mobile merevolusi cara orang hidup dan bekerja, menghadirkan prospek masa depan lebih cerah, dengan fungsi, desain inovatif. Xperia™ Ear, salah satu alat paling hebat itu. Pelajari bagaimana ekspansi pasar diseimbangkan dengan kesadaran lingkungan.

Produk inovatif layak mendapatkan performa lingkungan canggih

Performa bebas rasa khawatir termasuk tahan guncangan adalah sangat penting untuk perangkat seluler yang perlu Anda bawa ke mana saja dan nikmati setiap saat. Agar sesuai, bahan yang digunakan harus mempunyai karakteristik performa yang tepat. Memperkenalkan Xperia™ Ear baru, yang menghadirkan plastik daur ulang SORPLAS™ eksklusif dari Sony.

Xperia Ear dan Smartphone

Apa itu Xperia™ Ear?

Ini adalah perangkat pintar baru yang dipakai di telinga untuk komunikasi bebas genggam. Berbicara dengan asisten digital untuk menggunakan email, membuat dan menerima panggilan, memeriksa dan mengelola jadwal, tanpa mengeluarkan smartphone. 

Menyatakan maksud kami di luar

Berharap saja tidak mewujudkan. Rahasianya, tetapkan sasaran konkret, kerja guna mencapainya. Kami cermati komponen yang memakai volume plastik tertinggi guna capai sasaran tingkat penggunaan plastik daur ulang.

Lebih banyak plastik daur ulang dapat digunakan

Case pengisian daya Xperia™ Ear. Mempertimbangkan situasi penggunaan produk, Sony memutuskan tingkat SORPLAS™ yang menawarkan resistensi kejut optimal dan karakteristik adhesi cat untuk eksterior case. Pengujian berulang dan perbaikan memastikan bahwa tingkat ini cukup bagus untuk produk berkualitas kami, yang mencapai tingkat penggunaan plastik daur ulang sekitar 45%. Selain itu, Xperia™ Ear menggunakan tipe SORPLAS™ yang dibuat dengan bahan seperti cakram optik limbah dari pabrik dan botol air daur ulang pascakonsumen, yang juga mendukung daur ulang.

Tangguh terhadap tetesan

Tangguh terhadap tetesan

Selongsong eksternal harus cukup tangguh untuk melindungi headphone yang disimpan serta pengisi daya bawaan case. Hasil puncak dari tes jatuh berulang kali dan perubahan desain untuk memperbaiki peredam kejut adalah resistensi yang cukup.

Keindahan yang tahan lama

Keindahan yang tahan lama

Polesan cat juga harus tahan lama, karena saat case tersentuh tangan yang dilembapkan dengan krim, berdesakan dengan benda lain di tas, dan dibawa ke mana saja. Maka adhesi cat dan resistensi kimia bahan telah diperiksa dan dikonfirmasi.

Mencermati pengemasan lagi

Kami merancang kemasan guna memberi dampak emosional sekaligus wajar dan hemat sumber daya. Hal itu meliputi desain ulang struktur agar penggunaan kertas lebih sedikit. Kemasan ini menarik.

Pengurangan berat sekitar 30%

Kebanyakan kemasan dibuat dari kardus untuk menawarkan perlindungan yang cukup selama pengiriman. Kemasan Xperia™ Ear menggunakan kertas daur ulang dengan struktur bergelombang untuk mengurangi berat jauh lebih besar dibandingkan dengan papan partikel normal yang dibuat dari kertas daur ulang sekaligus mempertahankan kekuatan yang cukup. Ini berkontribusi pada pengurangan berat serta pengurangan sangat besar pada jumlah kertas yang digunakan.

Polesan cantik menutupi kelemahan

Permukaan runcing disebabkan struktur bergelombang diatasi dengan menerapkan lapisan kertas sangat dapat dicetak di bagian luar. Teknik baru dikembangkan guna memasukkan celah di kertas tempat lipatan, turut menciptakan kemasan dengan permukaan cetak indah dan tepi terlipat.

Kemasan Xperia

Mengontrol zat kimia secara presisi untuk ketenangan pikiran

Sony telah menetapkan standar sendiri untuk manajemen zat kimia yang digunakan dalam komponen dan bahannya, serta menerapkannya secara sama di seluruh dunia. Contohnya adalah Brominated Flame Retardant (BFR). Beberapa BFR berbahaya bagi kesehatan manusia dan cenderung tetap berada di lingkungan dan terakumulasi dalam organisme hidup. Sony Mobile Communications telah memimpin industri dengan melarang penggunaannya dalam ponsel (papan sirkuit, kabel, dan casing) sejak tahun 2002. Dengan mengadopsi tindakan seperti yang diterapkan pada smartphone dan tablet Xperia™, kami sama sekali tidak menggunakan BFR pada Xperia™ Ear.

Selangkah lagi lebih dekat dengan tidak ada dampak terhadap lingkungan dalam bidang mobile

“Menuju Titik Nol” adalah peta jalan sempurna Sony menuju dunia lebih berkelanjutan. Untuk mencapai tujuan rencana lingkungan global Sony, kami melakukan pendekatan perangkat pintar dari perspektif penghematan sumber daya, yang memungkinkan kami memperluas penggunaan plastik daur ulang dan penggunaan kertas. Sony juga akan menghadapi tantangan perluasan inisiatif lingkungan dalam produk dan kategori.

Ketersediaan model dapat berbeda menurut wilayah dan negara.
[Informasi per Januari 2017 oleh riset Sony.]

Produk Pintar Xperia

Produk Pintar

Lihat produk Sony lainnya dengan fitur lingkungan