Lewati ke Konten

h.ear on 2 Mini Nirkabel

Warna Anda, dikemas ringkas

Temukan gaya dan suara Anda dengan h.ear on 2 Mini Nirkabel. Hi-Resolution Audio menghadirkan suara luar biasa, dengan streaming Bluetooth yang lebih baik dari LDAC. Desain lipat ringkasnya membuat musik selalu ada bersama Anda.

HEADPHONE

h.ear on 2 Mini Nirkabel

WH-H800

Gambar h.ear on 2 Mini Nirkabel

redgoldgreenblue

h.ear colours

Hear Your Colours

Hadirkan harmoni dalam hidup Anda dengan ragam warna h.ear. Tersedia dalam lima warna unik, masing-masing cocok dengan gaya dan dunia Anda.

Harmoni warna

Ragam h.ear baru hadir dalam warna-warna yang sangat cocok dengan gaya hidup Anda. Rona warna berpadu dengan spektrum corak dan warna-warni berbeda. Padukan saja dengan pakaian favorit Anda, hasilnya pasti serasi.

Pilih warna Anda

  • Horizon Green
  • Twilight Red
  • Grayish Black
  • Pale Gold
  • Moonlit Blue

Kenali lebih dekat

Lihat ragam h.ear dari setiap sudut, dan lihat sendiri fitur-fitur desainnya.

Cocok untuk Anda, cocok untuk hidup Anda

Headband yang ringan dapat disesuaikan dengan bentuk kepala dan gaya rambut, agar penampilan Anda tetap terbaik. Saat Anda tidak mengenakan h.ear on 2 Mini Nirkabel, perangkat ini dapat dilipas sehingga mudah dibawa.

Dengarkan musik yang Anda sukai lebih baik

Suara yang begitu autentik

Nikmati nuansa halus suara kualitas studio melebihi kualitas CD dengan Hi-Resolution Audio. Hasrat terhadap musik memadukan tiap komponen sinyal sampai speaker hingga terasa seolah Anda sedang menyaksikan sang artis secara langsung. 

LDAC

Audio BLUETOOTH® yang lebih baik

LDAC mentransmisikan lebih banyak data daripada koneksi nirkabel Bluetooth konvensional, demi kualitas suara luar biasa yang mendekati Hi-Resolution Audio.

DSEE HX

Kembalikan detail dalam musik Anda

Dengan memulihkan suara high-range yang hilang akibat kompresi, DSEE HX menghasilkan file musik digital Anda dalam suara yang kaya dan alami. 

Setel suara dengan sempurna 

Aplikasi gratis Sony | Headphones Connect memungkinkan setelan suara diubah dari smartphone. Atur equaliser, naikkan level bass, dan pilih prasetel suara untuk mendengarkan musik sesuai selera Anda.

Masa pakai baterai

Baterai sepanjang hari

Baterai tahan hingga 24 jam sebelum harus diisi ulang, Anda dapat mendengarkan dari pagi hingga malam. Baterai dapat diisi ulang dengan cepat – isi 10 menit, dan dapatkan daya untuk pemutaran 90 menit.

Spesifikasi & Fitur
Temukan gaya dan suara Anda dengan h.ear on 2 Mini Nirkabel. Hi-Resolution Audio menghadirkan suara luar biasa, dengan streaming Bluetooth yang lebih baik dari LDAC. Desain lipat ringkasnya membuat musik selalu ada bersama Anda.
  • Kompatibel dengan Hi-Resolution Audio

  • DSEE HX™ meningkatkan musik yang dikompres mendekati kualitas suara resolusi tinggi

  • Desain lipat ringkas agar mudah dipakai dan dibawa

  • Konektivitas Bluetooth® mudah dengan NFC™ One-touch

  • Setel suara dengan sempurna menggunakan aplikasi Sony | Headphones Connect

Unit Driver
40 mm, jenis dome (Voice Coil CCAW)
S-Master HX
Tidak
DSEE HX
Ya
Input
Mikro USB, Jack Mini Stereo
Respons Frekuensi
5Hz - 40.000Hz (JEITA)
Respons Frekuensi (Komunikasi Bluetooth®)
20 Hz - 20.000 Hz (Sampling 44,1 kHz) / 20 Hz - 40.000 Hz ( Sampling LDAC 96 kHz, 990 kbps)
Operasi Pasif
Ya
NFC
Ya
Panjang Kabel
Sekitar 1,2 m

Yang Ada dalam Kotak

Kantong, Kabel Koneksi, Kabel USB

Sony berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan produk, layanan, dan konten yang memberikan pengalaman seru, tetapi juga bekerja keras untuk mencapai footprint lingkungan nol melalui kegiatan bisnis kami. Pelajari selengkapnya tentang Sony dan Lingkungan