Headphone

Headphone Peredam Bising Sony

Fokus pada musik Anda dan lupakan gangguan dengan noise cancelling headphones kami. Teruskan membaca untuk mempelajari selengkapnya dan menemukan headphone yang sempurna untuk gaya hidup Anda.

Hanya ada musik

Nikmati audio dahsyat, tanpa gangguan. Dengan headphone peredam bising terbaik kami, musik Anda – bukan yang lain – jadi pusat perhatian. Dari model bantalan telinga hingga headband peredam bising dengan Bluetooth untuk streaming nirkabel, temukan berbagai gaya untuk memenuhi kebutuhan pengalaman mendengarkan tak terganggu.

Orang memakai headphone peredam bising dalam perjalanan
Perempuan mendengarkan dengan headphone peredam bising

Mendengarkan dengan cara baru

Ubah lagu menjadi pengalaman dengan headphone peredam bising kami. Mengurangi hingga 99,7% suara sekeliling, fokuslah pada musik dengan cara yang belum ada sebelumnya – detail terdengar jelas, hentakan terdengar lebih keras, dan vokal memiliki kekuatan baru. Menunggu panggilan? Cukup matikan fitur peredam bising.

Hanya yang terbaik

Sempurnakan musik Anda dengan headphone peredam bising yang menampilkan teknologi audio Sony terbaru. Baik concerto klasik, irama rock menghentak, atau lagu disko yang berdentum, rentang frekuensi lebar dan driver neodimium yang kuat memastikan setiap nada direproduksi dengan teliti untuk pengalaman mendengarkan yang luar biasa.

Orang memakai headphone peredam bising terbaik Sony
Headphone peredam bising terbaik dari Sony

Ikuti irama

Naikkan volume dan salami dalamnya bas dengan headphone peredam bising kami. Penutup telinga dirancang khusus untuk mencegah suara keluar,sehingga Anda merasakan kekuatan setiap irama. Driver teknologi tinggi & rentang frek. lebar mereproduksi suara paling pelan dengan jernih & akurat, tiap nada bas terdengar lebih kuat.

Dirancang untuk kenyamanan

Dengar musik dengan kenyamanan total dengan headphone peredam bising. Headband ramping bergaya – dalam berbagai warna – dengan bantalan telinga empuk dan dapat dilipat untuk memudahkan penyimpanan. Headphone masuk telinga peredam bising dengan 3 ukuran bantalan telinga silikon, pilih yang ukurannya pas untuk Anda.

Headphone masuk telinga peredam bising dari Sony
Headphone peredam bising Sony

Daya yang bertahan lama

Pakai headphone peredam bising dan terhibur selama berjam-jam. Dengan model pilihan yang memungkinkan baterai bertahan hingga 80 jam dengan satu kali pengisian, yakinlah bahwa headphone kami bisa diandalkan. Bila tiba waktunya mengisi daya, sambungkan headphone Anda ke pengisi daya USB, dan dalam beberapa jam Anda sudah siap.