h.ear™

Membebaskan pendengar menemukan gaya mereka sendiri,
dalam kesan klasik baru

Headphone seperti apa yang akan memuaskan mereka yang mengutamakan gaya? Jawaban kami tetap fokus pada kualitas audio dan tidak mungkin lebih sederhana dari itu. Headphone Hi-Res yang bergaya dan sesederhana kanvas kosong.

Mendengarkan dalam gaya khas Anda

Bagi Anda yang memiliki gaya tersendiri dan tahu apa yang Anda suka, kini Anda semakin mudah memilih headphone yang bergaya. Proses desain seri ini dimulai dari ide untuk menanamkan keahlian audio kami ke headphone baru yang menyederhanakan pilihan ini.

Peralatan baru esensial, terinspirasi kemudahan

Peralatan baru yang kami ciptakan akan dengan mudah menjadi bagian dari penampilan Anda sehari-hari, apa pun gaya berbusana Anda. Pertama, kami menghindari hal ekstra yang disukai sebagian orang, namun tidak oleh lainnya, bergantung pada selera mereka. Yang tersisa adalah hal esensial dalam pengalaman mendengarkan. Pemikiran ini berujung pada ide Single Shape, Single Color. Semua elemen, dalam jumlah minimum, berpadu dalam bentuk satu warna yang selarasa dengan gaya pribadi Anda.

Gaya dan suara
mencerminkan jati diri

Takuma, chief art director

Untuk pendengar yang juga mementingkan gaya, menemukan produk audio yang serasi dengan gaya Anda tentu lebih mudah jika tiap bagiannya berpadu selaras sebagai kesatuan. Untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan dan gaya premium ke audiens yang lebih luas, kami mengkompresi, memadatkan, dan menjaga esensi intinya, menciptakan desain minimalis nan ikonis dengan polesan kualitas pada detail dasar. Desain yang kami kembangkan sungguh sangat sederhana. Desain yang belum pernah kami ciptakan sebelumnya, dan ini sempurna bagi gaya hidup siapa saja.

h.ear on

Pendekatan alam untuk fidelitas dan kenyamanan yang lebih baik

Hanya sedikit kualitas di headphone yang sama pentingnya dengan fidelitas dan kenyamanan. Untuk meningkatkan performa kedua kriteria tersebut, kami melakukan pendekatan minimalis ekstrem. Pada headphone over-ear, desain housing memengaruhi kualitas audio, dan desain earpad memastikan kesesuaian yang lebih baik. Sambil tetap menjaga performa, kami memadatkan bentuk lingkaran housing dan bentuk oval earpad, menghubungkan keduanya dengan garis paling sederhana. Tidak seperti headphone pada umumnya, lengannya sangat terintegrasi dengan housing, dan dari band hingga ke earpad, headphone membentuk massa tunggal yang koheren. Lengan mengikuti alur pelipis, menjadikan headphone lebih pas dan terlihat ringkas. Dari segi gaya, desain ini menjadikan headphone begitu serbaguna.

Logo Sony tidak terlihat pada housing. Kesederhanaan mumpuni. Konstruksi saksama menyembunyikan semua sekrup. Headphone melipat di dekat earpad, sehingga cukup ringkas untuk dimasukkan ke tas. Engselnya terbuat dari logam dan cukup kokoh. Ini adalah headphone yang bisa diandalkan, hingga ke detailnya.

h.ear in

Mempertegas hal esensial dengan garis minimal

Untuk headphone earbud, kami menangkap kualitas audio dalam ukuran dan bentuk yang pas dan tidak terlalu terlihat di telinga. Dengan tetap menjaga driver seringkas 9 mm, kami memungkinkan performa resolusi tinggi dengan memastikan jarak yang cukup antara driver dan kanal suara, dikemas kontur yang ramping. Elemen penentu utama kualitas audio ini mengambil bentuk sederhana. Dari luar, tampilannya sama rampingnya – tutup ujungnya dibuat sangat simpel namun menawan.

Klasik baru,
simfoni desain
dan rekayasa teknis

Yashiro, art director

Kami mengambil pendekatan yang cukup radikal dalam memastikan lengan hampir rata terhadap housing agar mencapai posisi dekat pelipis Anda. Ini terinspirasi oleh pemikiran kami dalam menemukan tampilan “Single Shape”, melalui berbagai uji coba dan diskusi dengan para pakar teknis kami. Kolaborasi ini akhirnya melahirkan bentuk dan fungsi dalam headphone ini, menjadikannya sebuah produk klasik baru.

Banyak bagian, satu warna

Desain disertai warna yang cerdas. Setiap opsi disajikan dalam satu warna yang sama, sehingga mudah memilih yang sesuai dengan gaya Anda. Dari bodi headphone hingga kabel, setiap opsi menyatukan sejumlah material luar biasa dan dicat dengan warna yang sama. Misalnya housing, dibuat dari aluminum untuk kualitas audio yang superior. Corak dan kilau yang akurat dihasilkan melalui proses anodizing, dan dilanjutkan dengan pelapisan serta pemolesan secara kimia yang presisi dan akurat.
Band headphone plastik menjadikan bobot lebih ringan, tapi diperlukan 3 lapisan untuk menghasilkan warna dan polesan ini - perak metalik, warna dasar, dan lapisan matte. Meski pun masing-masing bagian dibuat cukup berbeda, corak dan kilaunya sudah disesuaikan. Bahkan logo Sony menggunakan warna yang sama, sehingga gaya keseluruhan tampak lebih sederhana dan menyatu.

Opsi warna untuk spektrum gaya

Warnanya terlihat begitu modis, namun yang paling penting adalah Anda dapat mengekspresikan diri. Pilihan mewakili warna intermediate. Warna dianggap intermediate dilihat dari dua cara, pertama dari saturasi. Warna tenang yang kami pilih mungkin tidak umum ada di headphone, namun warna ini sudah pasti modis. Kedua, warna yang kami pilih juga merupakan rona menengah. Beberapa menganggap opsi satu berwarna biru, dan yang lain menganggapnya hijau. Berdasarkan hal ini, kami mengembangkan lima opsi warna yang beresonansi dengan orang-orang.
Tiap warna dipilih dengan saksama, dengan banyak mempertimbangkan gaya personal. Dalam fashion, Cinnabar Red dan Lime Yellow adalah warna aksen yang berbeda. Viridian Blue dan Bordeaux Pink memiliki kesan elegan yang kasual. Dan untuk opsi yang lebih fleksibel, ada warna Charcoal Black klasik. Kami mempertimbangkan peran setiap warna untuk mengisi dan menyeimbangkan palet ini sebagai satu kesatuan. Pemutar Walkman® kini tersedia dalam warna yang sama, membuat Anda bisa mendengarkan dalam keselarasan visual.

Melakukan segalanya
demi warna memikat
pada produk

Aoyagi, desainer

Untuk menghadirkan keempat model headphone dan pemutar Walkman® dalam warna yang sama, kami menyelaraskan sekitar 30 bagian dan material yang berbeda. Kalikan dengan lima warna, maka jumlahnya menjadi 150 bagian. Penyelarasan warna ini membutuhkan upaya yang besar, karena melibatkan berbagai pabrik. Pada akhirnya, upaya kami tergambarkan dalam produk ini, lewat warna yang elegan dan memikat. Spesifikasi dan fitur tetap penting, namun pilihlah produk audio seperti Anda memilih pakaian – produk dengan warna yang memikat.

Komunikasi terjaga
hingga tahap desain

Gambar ekspresif dan foto produk memenuhi buku visual penting kami. Hal ini membantu memastikan apa yang dikonsep oleh desainer tersampaikan dengan benar dalam berbagai bentuk komunikasi. Buku ini membantu semua orang memiliki pemahaman yang sama. Sama pentingnya dengan catatan bersama hal-hal yang bisa dirasakan namun tidak bisa diukur.

Dampak dari warna yang memikat ini juga jelas saat Anda membuka kotak. Kemasannya adalah bagian dari pengalaman Anda dengan produk, dan di sini, bagian dalam kotak selaras dengan warna headphone.

Tampilan dan kesannya begitu konsisten, apa pun model yang Anda pilih. Kami mendesain sekelompok produk, bukan hanya berfokus pada satu produk. Desain komunikasi yang cermat juga terlihat dalam penamaan seri ini sebagai h.ear, bukan nomor model seperti pada umumnya.

Kelugasan
yang mencirikan
individualitas

Kitahara, art director

Yang membedakan seri h.ear dari kebanyakan headphone Sony lainnya adalah desainnya yang begitu memikat. Kualitas audio hanyalah awalnya. Selain suara, kami juga mengutamakan gaya. Inilah mengapa dalam desain komunikasi, kami mengedepankan fashion dan individualitas, bukan fitur dan kinerja produk yang umumnya menjadi fokus. Penggambaran yang realistis terasa begitu dekat, mengimajinasikan diri sesuai dengan gaya sejati Anda.

Tunjukkan gaya sejati Anda dengan headphone resolusi tinggi h.ear. Produk klasik baru dari Sony yang menghadirkan pengalaman mendengarkan sehari-hari ke audiens yang lebih luas.