α7R II

Realita yang diabadikan

Memperkenalkan α7R II full-frame seukuran genggaman — “R” yang memajukan revolusi dalam resolusi dengan sensitivitas, respons, dan penyempurnaan lebih tinggi.

KAMERA α DENGAN LENSA YANG DAPAT DITUKAR

α7R II dengan sensor gambar full-frame bercahaya belakang

ILCE-7RM2

Gambar α7R II dengan sensor gambar full-frame bercahaya belakang

Bodi Saja

ILCE-7RM2

Rp. 39,999,000

Perangkat lunak baru kini tersedia.

Jadikan kamera Anda semakin andal. Kompatibilitas baru dengan format tanpa kompresi 14-bit memungkinkan Anda memilih format optimal sesuai kebutuhan.

Menentukan dimensi berikutnya

Dengan sensor gambar baru yang tak tertandingi

Kini bahkan dengan kualitas gambar yang lebih komprehensif. Dengan sensor gambar CMOS full-frame 35mm bercahaya belakang pertama di dunia dengan 42,4 megapiksel, Sony α7R II membawa resolusi gambar, sensitivitas (hingga ISO 102400), dan respons kecepatan ke level yang lebih tinggi. Cakupan AF deteksi fase fokus datar ekstra lebar yang padat dari sistem Fast Hybrid AF menjaga subjek dalam fokus tajam di seluruh bingkai, sementara stabilisasi gambar 5-axis mengurangi pengaburan yang cenderung memengaruhi bidikan genggam. Resolusi tinggi lebih ditingkatkan oleh perekaman film 4K yang menampilkan pembacaan piksel lengkap tanpa binning piksel. Dengan begitu banyak fungsi dikemas ke dalam bentuk yang ringkas, jelas bahwa hidup labih dari yang dilihat oleh mata telanjang.

Sensor full-frame bercahaya belakang pertama di dunia

Resolusi, sensitivitas, dan kecepatan pembacaan lebih tinggi

Sebagai Sensor full-frame 35mm pertama di dunia dengan struktur bercahaya belakang, sensor CMOS 42,4-megapiksel meningkatkan efisiensi koleksi cahaya, memperluas skala penyirkuitan, dan, berkat lapisan kabel tembaga dengan transmisi cepat, data output berkisar 3,5 kali lebih cepat, sambil meminimalkan noise gambar guna menampilkan detail halus dalam setiap gambar.

Pemrosesan lebih cepat, lebih cerdas, lebih nyata

Mesin pemrosesan gambar BIONZ X™ secara efisien menyempurnakan data sensor 42,4-megapiksel yang besar, untuk gambar yang lebih nyata, lebih jelas, dengan noise lebih rendah.

Mendukung format RAW tanpa kompresi 14-bit

Sekarang dengan lebih banyak pilihan format, untuk kualitas dan rentang nuansa tonal yang tak terkalahkan.

Foto sampel

Lihat contoh foto lainnya

Lihat contoh foto lainnya

Gambar lebih jelas dan lebih nyata

Fitur canggih meningkatkan resolusi menjadi lebih tinggi

Performa yang luar biasa mencapai potensi penuh disertai dengan berbagai fitur inovatif. Dengan hitungan 42,4 megapiksel yang luar biasa, sensor gambar baru dalam α7R II memungkinkan Anda menjelajahi dunia secara detail dan kamera tidak menggunakan filter low-pass yang dapat mengurangi resolusi tinggi. Untuk mengurangi gambar kabur, rana kamera yang baru dikembangkan mengurangi getaran dan mode Pengambilan Gambar Hening menghilangkan goncangan kamera yang disebabkan oleh gerakan rana. Dan rangkaian lensa FE yang terus berkembang memungkinkan Anda menyaksikan lebih banyak kejernihan tak tertandingi yang dihasilkan dari setiap perspektif.

  • Filter tanpa low-pass optik
  • Rana tahan lama, getaran dikurangi
  • Mode Pengambilan Gambar Hening
  • Semua lensa FE memaksimalkan resolusi

Fast Hybrid AF mempertajam

Berkat sensor gambar canggih dan algoritma AF, sistem Fast Hybrid AF α7R II memberikan cakupan, kecepatan, performa pelacakan AF yang jauh lebih superior.

Putar video

Jangkauan AF yang lebih komprehensif

Jangkauan AF yang lebih komprehensif

399 poin AF meliputi 45% dari area gambar keseluruhan — lebih dari kamera digital lainnya.

Respons AF yang lebih cepat

Respons AF yang lebih cepat

Pembacaan data dipercepat (berkat sensor bercahaya belakang) dan sistem Fast Hybrid AF meningkatkan kecepatan AF sebesar 40%.

Kemampuan pengambilan gambar kontinu lebih hebat

Kemampuan pengambilan gambar kontinu lebih hebat

Pembacaan cepat dan algoritma canggih membuat pelacakan subjek prediktif ekstra presisi untuk pengambilan gambar 5fps.

Fast Hybrid AF untuk film

Fast Hybrid AF untuk film

Fokus sistem yang ekstra presisi dan mulus sangat cocok dengan kebutuhan film 4K yang lebih menuntut.

Deteksi fase AF dengan lensa A-mount

Deteksi fase AF dengan lensa A-mount

Menjamin keuntungan deteksi fase AF bahkan jika menggunakan lensa A-mount melalui LA-EA3 (LA-EA1).

Penstabilan gambar 5-axis dalam kehebatan full-frame

Disetel dengan sempurna untuk sensor gambar resolusi tinggi

Untuk mengoptimalkan kapabilitas resolusi tinggi menakjubkan α7R II, terutama saat mengambil gambar aksi yang tak terduga saat Anda sedang bergerak, pengambilan gambar harus sestabil mungkin — jika tidak, sedikit goncangan kamera dapat berisiko mengaburkan bidikan. Sistem stabilisasi gambar 5-axis disetel sempurna dengan saksama agar sesuai dengan performa 42,4 megapiksel dari α7R II, sehingga Anda dapat memperbesar subjek yang jauh, mengambil gambar close-up, dan mengabadikan adegan malam dengan blur goncangan kamera minimal untuk mendapatkan kejernihan maksimal.

  • 5-axis image stabilization
  • Kompatibilitas lensa yang luas

Mencapai kualitas film 4K tertinggi sepanjang masa

Pengalaman film beresolusi tinggi yang hebat

Anda lihat bagaimana α7R II dioptimalkan untuk perekaman film 4K (QFHD: 3840 x 2160), terutama dalam format Super 35mm, memproses pembacaan data dari setiap piksel tanpa binning, untuk secara efektif menekan jaggies dan moire. Menghasilkan rekaman yang lebih tajam, lebih mulus, dengan detail lebih halus daripada film 4K biasa. Selain sebagai kamera full-frame pertama yang dapat merekam film pada resolusi 4K dalam format full-frame 35mm, α7R II menambah kemampuan berekspresi Anda melalui sensor gambar full-frame bercahaya belakang yang baru dikembangkan.

Lihat lebih banyak video

Lihat lebih banyak video

Bingkai sesuai keinginan Anda

Melakukan rekaman dalam perspektif yang sesuai

Pilih format full-frame atau Super 35mm ketika memgambil gambar dalam resolusi Full HD atau 4K, bergantung pada keinginan kreatif Anda. Semuanya akan tampak cemerlang dari ujung ke ujung.

Bingkai sesuai keinginan Anda
Format XAVC S kecepatan bit tinggi

Format XAVC S kecepatan bit tinggi

Format XAVC S sekarang mendukung perekaman 4K pada kecepatan bit maksimum 100Mbps serta perekaman Full HD pada 50Mbps, sehingga α7R II dapat menangkap film dengan gerakan yang lebih mendetail.

Siap untuk jangka panjang

Fokus pada kekuatan, kecerdasan, dan keandalan

α7R II adalah kamera α terkuat paling tahan lama yang pernah dibuat, dirancang solid untuk aksi di segala kondisi, bahkan dengan lensa besar terpasang. Juga dirancang dengan fungsi-fungsi canggih yang berintegrasi yang dengan mulus melengkapi resolusi tinggi 42,4 megapiksel dari sensor gambar kamera yang luar biasa.

Melihat kenyataan pada layar

XGA OLED dengan Lapisan ZEISS T*

EVF dengan Lapisan ZEISS T* untuk mengurangi pantulan permukaan dan perbesaran jendela bidik 0,78x tertinggi di dunia menunjukkan bagaimana penyetelan memengaruhi gambar dan memaksimalkan performa resolusi tinggi α7R II.

XGA OLED dengan Lapisan ZEISS T*
  • Kemajuan integritas
  • Kemajuan keandalan
  • Kelebihan lain

Berbagai macam aksesori memenuhi setiap kebutuhan

Opsi bertaraf profesional yang membuka kemungkinan baru

Sempurnakan kenyamanan saat mengambil gambar dan lengkapi keahlian profesional fotografi Anda dengan aksesori yang khusus dirancang untuk α7R II.

Mendukung Capture One Express (untuk Sony)

Salah satu konverter RAW terbaik oleh Phase One

Capture One Express (untuk Sony) adalah salah satu konverter RAW terbaik dunia, merender warna dan detail menakjubkan secara presisi. Manajemen aset digital fleksibel, semua alat penyesuaian dan performa cepat yang responsif dalam satu solusi yang dapat dikustomisasi dan terintegrasi.

iMovie

Berfungsi dgn iMovie dan Final Cut Pro X

Produk ini kompatibel dengan Final Cut Pro X dan iMovie.

Spesifikasi
α7R II memadukan sensor gambar CMOS full-frame 35mm 42,4 MP bercahaya latar pertama di dunia , Fast Hybrid AF, stabilisasi gambar 5-axis, dan perekaman film 4K tingkat lanjut, dengan sensitivitas dan kecepatan yang bisa membuat subjek yang bergerak cepat terlihat tajam. Rangkaian lensa dan perlengkapan yang luas memaksimalkan resolusi luar biasa, bahkan dalam penggunaan lapangan yang berat.
  • Sensor CMOS full-frame bercahaya latar pertama di dunia dengan 42,4MP

  • Mesin pemroses gambar BIONZ X

  • Rentang ISO luas dari ISO 50 ke ISO 102400

  • Fast Hybrid AF dgn Cakupan AF deteksi fase fokus datar 399-titik

  • Stabilisasi gambar 5-axis untuk gambar dan film

Kompatibilitas Lensa
Lensa E-mount Sony
Tipe
35 mm
Sensor
Sensor CMOS R Exmor 35mm full frame (35,9 x 24,0mm)
Jumlah Piksel (Efektif)
42,4 MP
Sensitivitas ISO (Recommended Exposure Index)
Foto: ISO 100-25600 (dapat diperluas hingga ISO 50–102400 untuk mengambil foto), AUTO (ISO 100-6400, batas bawah dan batas atas dapat dipilih), Film: Ekuivalen dengan ISO 100-25600, AUTO (ekuivalen dengan ISO 100-6400, batas bawah dan batas atas dapat dipilih)
Masa Pakai Baterai (Foto)
Sekitar 290 bidikan (jendela bidik) / sekitar 340 bidikan (layar LCD) (standar CIPA)
Tipe Jendela bidik
Jendela bidik elektronik (warna) XGA OLED, 1,3 cm (tipe 0,5)
Tipe
7,5 cm (tipe 3.0) TFT drive

Yang Ada dalam Kotak

Kabel Daya, Baterai Isi Ulang NP-FW50 X 2, Pelindung Kabel, Adaptor AC AC-UD10, Pengisi Daya Baterai BC-VW1, Tali Bahu, Penutup Bodi, Penutup Dudukan Aksesori, Eyepiece Cup, Kabel Mikro USB

Ulasan

Penghargaan