α9

Dunia penuh inspirasi menanti Anda

Hasrat melambungkan imajinasi
Tapi apakah alat membatasi imajinasi?
Potensi sejati harus bebas agar berkembang
Mimpi dipadu teknologi untuk melahirkan kamera baru
Kini masa depan di tangan Anda

KAMERA DENGAN LENSA YANG DAPAT DITUKAR

α9 dengan sensor CMOS tumpuk full-frame

ILCE-9

Gambar α9 dengan sensor CMOS tumpuk full-frame

Rp. 62,999,000

Galeri Foto α9

Dimensi baru kecepatan fotografi

Terobosan sensor gambar dari Sony menjadikan mekanisme kamera konvensional tidak lagi diperlukan, menghasilkan kecepatan dan performa yang melebihi kapabilitas perangkat mekanis. Bebas dari noise dan getaran mekanis, sensor kami membuka berbagai peluang pengambilan gambar baru.

Penggerak revolusi elektronik penuh

Sensor CMOS tumpuk full-frame yang inovatif dengan memori integral

α9 membebaskan Anda dari keterbatasan SLR konvensional yang mengandalkan sistem mekanis. Pertama yang menggunakan desain tumpuk kecepatan tinggi, sensor gambar full-frame 24,2 megapiksel-nya secara temporer menyimpan data volume besar dalam memori integral untuk kecepatan pembacaan yang secara keseluruhan 20 kali lebih cepat. Perpaduan sensor CMOS dan mesin pemroses gambar BIONZ X yang ditingkatkan menghadirkan kebebasan digital yang sesungguhnya.
[ Struktur tumpuk bercahaya belakang dengan memori integral ]
(1) Area piksel (2) Memori integral (3) Sirkuit pemrosesan sinyal kecepatan tinggi (4) Mesin pemroses gambar

Merekam yang sebelumnya tidak bisa tertangkap

Pengambilan gambar kontinu cepat hingga 20 fps

Pengambilan gambar kontinu cepat hingga 20 fps

Sensor CMOS Exmor RS full-frame dan prosesor BIONZ X yang revolusioner berpadu untuk pengambilan gambar kontinu 20 fps dengan pelacakan AF/AE. Performa kecepatan tinggi yang menakjubkan dan buffer luas memungkinkan Anda menangkap momen penting.

Pengambilan gambar bebas blackout

Pengambilan gambar bebas blackout

Rana elektronik non-mekanis meniadakan blackout yang ada pada SLR mirror. Tampilan subjek tanpa halangan terlihat bahkan saat rana dilepas, dengan kemampuan live-view 60 fps dan lag minimal saat pengambilan gambar kontinu.
(A) Pengambilan gambar bebas blackout (B) Pengambilan gambar dengan blackout

Catatan: Kamera ini dilengkapi rana elektronik dan mekanis. Fitur yang diuraikan di bagian ini terutama terkait dengan pengoperasian rana elektronik.

Melacak aksi dengan tampilan tak terhalang

Penghitungan AF/AE hingga 60 kali/dtk.

Penghitungan AF/AE hingga 60 kali/detik

Cahaya langsung menjangkau sensor gambar tanpa gangguan mekanis. Perpaduan cerdas antara konstruksi mirrorless dan teknologi peningkatan kecepatan baru memberikan AF/AE pada bidang fokus full-frame.
(1) Penghitungan AF/AE (2) 60 kali/dtk (3) 20 frame/dtk

Kecepatan rana elektronik hingga 1/32000 dtk.

Kecepatan rana elektronik hingga 1/32000 dtk.

Kecepatan rana elektronik hingga 1/32000 dtk. jauh melampaui rana mekanis untuk ekspresi gambar baru. Anda juga dapat menjaga kedalaman bidang yang dangkal tanpa filter ND, bahkan dalam kondisi terang.
(Mode A 1/20000 dtk. F8.0 ISO 1000)

Catatan: Kamera ini dilengkapi rana elektronik dan mekanis. Fitur yang diuraikan di bagian ini terutama terkait dengan pengoperasian rana elektronik.

Keheningan memperluas potensi fotografi

Bebas gangguan noise

Bebas gangguan noise

Rana elektronik anti-distorsi menghasilkan pengambilan gambar hening tanpa cermin mekanis dan suara rana.Cocok untuk olahraga dan subjek yang membutuhkan pengoperasian hening, meningkatkan fleksibilitas secara signifikan.

Bebas getaran yang tidak diinginkan

Bebas getaran yang tidak diinginkan

Selama pengambilan gambar tajam SLR, getaran cermin dan getaran pelepasan rana menyebabkan getaran halus pada kamera. α9 dilengkapi rana elektronik bebas getaran sehingga kamera tetap stabil untuk gambar luar biasa tajam.

Catatan: Kamera ini dilengkapi rana elektronik dan mekanis. Fitur yang diuraikan di bagian ini terutama terkait dengan pengoperasian rana elektronik.

Mobilitas memberikan peluang yang belum pernah ada

Fitur dan performa profesional dalam bodi yang ringkas. Kebebasan mobilitas mengilhami kreativitas baru.

AF cepat, akurat, dan andal

Temukan AF yang ditingkatkan - lebih akurat, fokus hampir tanpa cela, reaksi cepat terhadap gerakan cepat, keandalan low-light, dan pelacakan konsisten dalam pengambilan gambar kontinu.

logo fokus 4D

Lihat selengkapnya tentang 4D FOCUS

  • Area AF lebar
  • Kecepatan AF cepat
  • AF tanpa gangguan

Lebih banyak fitur AF untuk pengambilan gambar yang stabil

AF mata untuk fokus yang lebih presisi

AF mata untuk fokus yang lebih presisi

Deteksi mata — peningkatan 30% lewat penyempurnaan deteksi wajah — menjaga fokus mata subjek, meskipun wajah berpaling atau tertutup sebagian. Kemampuan sensor AF deteksi fase bidang fokus lebar terlihat pada pengambilan gambar yang menantang.

Andal bahkan dalam low-light

Andal bahkan dalam low-light

Merekam subjek dengan presisi AF yang tinggi hingga ke tingkat cahaya EV-3 pada ISO 100, berkat sensor gambar sensitivitas tinggi.

Dukungan AF lensa A-mount

Dukungan AF lensa A-mount

Sistem AF deteksi fase bidang fokus dengan 693 titik AF berfungsi dengan andal. Nikmati pengambilan gambar kontinu hingga 10 fps dengan pelacakan AF/AE bahkan saat menggunakan lensa A-mount dengan adaptor dudukan (LA-EA3).

ikon situs web

Panduan Setelan Fokus α9

Versi web

ikon brosur

Panduan Cepat Pengaturan AF α9

Versi PDF

Ikon α

Panduan Cepat Pengaturan AF α9

Versi aplikasi seluler

Kualitas gambar sempurna

Sensor full-frame 24,2-megapiksel dengan sensitivitas hingga ISO 204800 dan rentang dinamis lebar yang menangkap kualitas gambar yang luar biasa.

CMOS baru

Sensor CMOS baru untuk keunggulan gambar

Sensitivitas tinggi, konfigurasi bercahaya belakang, arsitektur lensa on-chip gapless, dan inovasi Sony lainnya menghadirkan gambar menakjubkan dalam berbagai situasi fotografi. Rentang ISO standar ISO 100-51200, bisa diperluas ke ISO 50-204800 dengan noise minimal.

Teknologi

Teknologi untuk gambar berkualitas tinggi

Manfaatkan gambar berkualitas tinggi yang menyatukan semua teknologi sensor gambar - termasuk struktur bercahaya belakang, arsitektur lensa on-chip gapless.
[A] Struktur bercahaya depan konvensional
[B] Struktur tumpuk bercahaya belakang dengan memori integral
(1) OCL Gapless (2) Kabel lapis aluminium (3) Permukaan pengumpul cahaya
(4) Substrat fotodioda (5) Lapisan kabel tembaga (6) Area piksel
(7) Lapisan tumpuk

BIONZ X

Prosesor gambar BIONZ X kecepatan ditingkatkan

Pemrosesan gambar yang ditingkatkan berpadu dengan LSI baru mengurangi noise serta meningkatkan detail pada rentang sensitivitas yang lebar. Rendering detail yang ditingkatkan menghasilkan reproduksi tekstur seperti nyata.

14-bit RAW

RAW 14-bit Tanpa Kompresi

Mendukung format RAW 14-bit Tanpa Kompresi. Format ini atau format RAW yang dikompresi dapat dipilih sesuai kebutuhan. RAW 14-bit Tanpa Kompresi baik untuk situasi ketika rentang dinamis lebar sensor dan reproduksi gradasi akan memberikan manfaat pada gambar yang diambil.
(1) Sensor Gambar (2) LSI kecepatan tinggi yang baru dikembangkan
(3) Pemrosesan gambar 16-bit

Gambar 4K indah

Kualitas resolusi tinggi film 4K

Pembacaan piksel penuh tanpa pixel binning memungkinkan untuk mengkondensasi sekitar 2,4 kali jumlah data yang diperlukan untuk 4K (setara jumlah data yang diperlukan untuk 6K) menjadi output 4K 3840 x 2160. Proses oversampling serta pembacaan piksel full-frame tanpa binning ini menghasilkan kualitas gambar tertinggi untuk film 4K.

4K

Alur kerja efisien dan keandalan profesional

Selain bodi aloi magnesium yang memastikan kamera tangguh dan andal, beragam fitur serbaguna meningkatkan pengoperasian, mampu mengakomodasi kebutuhan fotografi profesional bahkan yang terberat sekalipun.

Tru-Finder

Quad-VGA OLED Tru-Finder

Jendela bidik elektronik (EVF) 3.686.000-dot resolusi tinggi yang baru menampilkan gambar jernih berdetail sempurna. Lapisan legendaris ZEISS® T* sangat mengurangi pantulan. Gambar mulus EVF dengan 120 fps bahkan bisa membuat subjek bergerak cepat mudah dilacak. Lapisan fluorin di lensa terluar memberikan perlindungan lebih baik dari kotoran.

5-axis

Stabilisasi gambar 5 axis

Unit stabilisasi gambar 5-axis yang terintegrasi pada bodi menawarkan kecepatan rana 5.0-stop. Gambar monitor live-view juga distabilkan, sehingga gambar bisa mudah diatur bahkan saat menangkap subjek bergerak cepat. (1) Yaw (2) Pitch (3) Roll

Baterai

Daya tahan baterai untuk penggunaan profesional

Baterai baru NP-FZ100 memiliki masa pakai sekitar 2 kali lipat baterai lama NP-FW50. Merekam hingga 480 frame foto dengan satu kali pengisian daya dan jumlah bidikan akan lebih banyak dengan pegangan vertikal opsional terpasang (dijual terpisah) yang bisa menyimpan 2 baterai.

Slot ganda

Dua slot media

Dengan 2 slot - untuk kartu SD dan untuk kartu SD/Memory Stick - untuk secara bersamaan mencadangkan data foto/film, menyimpan gambar RAW/JPEG ke kartu lain, dan menyalin antar kartu. Slot kartu bawah yang mendukung UHS-II tersedia untuk transfer cepat.

Transfer file FTP

Transfer file FTP

Terminal baru untuk koneksi LAN berkabel memungkinkan Anda mentransfer gambar diam ke server FTP untuk dilihat dan dikelola. Karena mendukung FTPS (File Transfer Protocol over SSL/TLS), file gambar dapat dienkripsi pada saat ditransfer.

My menu

My Menu dan antarmuka menu baru

Fitur baru My Menu memungkinkan Anda mendaftarkan hingga 30 item menu untuk digunakan kembali secara instan, menyusun item, dan menghapus item yang tidak digunakan. Menu utama juga telah ditata ulang untuk pencarian dan pengoperasian lebih lancar.

  • Dapat dioperasikan
  • Keandalan profesional
PlayMemories

PlayMemories Online™

Buat cadangan file di layanan cloud aman Sony dan akses foto dan video Anda dari perangkat mana pun.

Capture One Express

Mendukung Capture One Express (untuk Sony)

Salah satu konverter RAW terbaik oleh Phase One

iMoves dan Final Cut Pro X

Kompatibel iMovie dan Final Cut Pro X

Produk ini kompatibel dengan iMovie dan Final Cut Pro X.

Spesifikasi & Fitur
Pengambilan gambar kontinu kecepatan tinggi hingga 20 fps, pengambilan gambar bebas blackout, pelacakan tampilan langsung AF/AE, kecepatan rana hingga 1/32000, rana Anti-Distorsi yang hening dan bebas getaran, sensitivitas hingga ISO 204800 (bisa diperluas), kegunaan luar biasa bergaya pro, dan film 4K canggih.
  • Sensor CMOS tumpuk full-frame 35mm 24,2 megapiksel dengan memori integral

  • Mesin pemroses gambar BIONZ X

  • Pengambilan gambar kontinu kecepatan tinggi hingga 20 fps dengan pelacakan AF/AE

  • AF deteksi fase area lebar 693-titik

  • Stabilisasi gambar 5-axis dengan efektivitas yang setara dengan kecepatan rana rendah 5.0-stop

Kompatibilitas Lensa
Lensa E-mount Sony
Tipe
Full frame 35 mm (35,6 x 23,8 mm), sensor CMOS Exmor RS
Jumlah Piksel (Efektif)
Sekitar 24,2 megapiksel
Sensitivitas ISO (Recommended Exposure Index)
[Gambar diam] Rana Mekanis: ISO 100-51200 (angka ISO dari ISO 50 hingga ISO 204800 dapat diatur sebagai rentang ISO diperluas), AUTO (ISO 100-6400, batas bawah dan batas atas dapat dipilih), Rana Elektronik: ISO 100-25600 (angka ISO dimulai dari ISO 50 dapat diatur sebagai rentang ISO diperluas.), AUTO (ISO 100-6400, batas bawah dan batas atas dapat dipilih), [Film] ekuivalen dengan ISO 100-51200 (angka ISO hingga ISO 102400 dapat diatur sebagai rentang ISO diperluas.), AUTO (ISO 100-6400, batas bawah dan batas atas dapat dipilih)
Masa Pakai Baterai (Foto)
Sekitar 480 foto (Jendela bidik) / sekitar 650 foto (monitor LCD) (standar CIPA)
Tipe Jendela bidik
Jendela bidik elektronik 1,3 cm (tipe 0,5) (warna),Quad-VGA OLED
Tipe
7,5 cm (tipe 3.0) tipe TFT

Yang Ada dalam Kotak

Kabel daya, Baterai Isi Ulang NP-FZ100, Pengisi Daya Baterai BC-QZ1, Pelindung Kabel, Adaptor AC, Tali bahu, Penutup bodi, Shoe cap, Eyepiece cup, Kabel Mikro USB, Petunjuk Penggunaan

Sony berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan produk, layanan, dan konten yang memberikan pengalaman seru, tetapi juga bekerja keras untuk mencapai footprint lingkungan nol melalui kegiatan bisnis kami. Pelajari selengkapnya tentang Sony dan Lingkungan