Lensa yang mengabadikan imajinasi Anda

Rangkaian lensa Sony yang komprehensif memberi kendali kreativitas di tangan Anda.

line drawing of A-mount lens

Lensa A-mount

Diciptakan melalui sejarah pengalaman lensa selama bertahun-tahun, sistem A-mount menawarkan fleksibilitas untuk semua kamera A-mount dan E-mount kami, seperti α77II yang populer dan α99 bagi para profesional.

line drawing of E-mount lens

Lensa E-mount

Dirancang untuk dapat digunakan dengan kamera E-mount kami yang ringkas dan mirrorless, rangkaian ini menawarkan beragam pilihan APS-C dan full-frame.

Lensa G Sony dan ZEISS®

Lensa presisi didesain bagi profesional

G Master

G Master

Resolusi tinggi dan bokeh mengagumkan jadi satu dalam lensa yang akan terus memberikan performa terbaik dengan bodi kamera tercanggih untuk waktu yang lama.

G Lens (G Lens adalah merek dagang tanpa bentuk jamak)

Lensa G

Lensa G apertur besar mengkombinasikan teknologi untuk memberikan performa luar biasa. Kaca khusus mengurangi pergeseran warna yang sering terjadi pada apertur besar; apertur lingkaran memberikan pengaburan latar belakang yang menawan.

Lensa ZEISS®

Lensa ZEISS®

Sony bermitra dengan ZEISS yang legendaris, dengan sejarah keahlian optik selama 160 tahun, untuk memberikan Anda lensa terbaik. Kaca dan lapisan khusus, serta proses produksi canggih memberikan Anda alat kreatif yang sepenuhnya profesional.

Lihat. Bayangkan. Abadikan.

Fotografer berbakat melihat sesuatu sebagai adegan, membayangkan cara menjadikannya foto luar biasa, dan menghadapi tantangan teknis komposisi dan mengabadikan gambar. Memiliki variasi lensa memberikan Anda alat presisi untuk menerjemahkan imajinasi menjadi gambar.

Potret

Lanskap baik adalah yang jernih & detail dengan warna konsisten. Gunakan lensa dengan panjang fokus pendek (20-35mm) & sudut pandang lebar agar mampu menangkap seluruh pemandangan. Tripod berguna ketika mengambil gambar menggunakan f-stop sempit untuk mendapatkan detail maksimal.

Alam liar

Dapatkan bidikan yang Anda mau bahkan dari jarak jauh. Lensa telefoto dan high-zoom, terutama dengan panjang fokus dari 200-500mm, menawarkan cara terbaik menangkap keindahan hewan di alam liar.

Lanskap

Lanskap baik adalah yang jernih & detail dengan warna konsisten. Gunakan lensa dengan panjang fokus pendek (20-35mm) & sudut pandang lebar agar mampu menangkap seluruh pemandangan. Tripod berguna ketika mengambil gambar menggunakan f-stop sempit untuk mendapatkan detail maksimal.

Makro + Close-up

Untuk close-up terbaik, gunakan lensa makro khusus—dengan daya pembesaran tinggi yang menghasilkan gambar sesuai ukuran asli. Lensa makro yang baik juga menawarkan fokus flat-field untuk mempertahankan bagian tengah & sudut objek kecil seperti tepi sudut perangko.

Olahraga

Fitur terbaik lensa fotografi olahraga adalah zoom besar, lebar, atau lensa yang "cepat". Kami menawarkan lensa A-mount & E-mount yang memadukan zoom dengan apertur maksimal dari F2.8 - F4 untuk aksi yang spektakuler

Gambar lensa

Panduan terminologi lensa

Gambar halaman dukungan

Dukungan lensa