MELAMPAUI REALITAS

Keindahan resolusi 4K di setiap gambar

Bukan sembarang 4K, ini Sony 4K

Dengan televisi Sony, semua yang Anda lihat dipertajam dan diperhalus dengan penyempurnaan detail dan teknologi pereduksi noise untuk menghasilkan gambar yang sangat realistis.

Bukan sembarang 4K, ini Sony 4K
KONVENSIONAL
Bukan sembarang 4K, ini Sony 4K
PROSESOR 4K X1™/PROSESOR 4K HDR X1/ PROSESOR 4K X1™ EXTREME

Kemampuan tinggi di balik setiap adegan

Detail dalam televisi 4K HDR kami diatur oleh prosesor berkemampuan tinggi. Dengan algoritma tingkat lanjut untuk memangkas noise dan meningkatkan kejernihan, prosesor ini menghasilkan gambar yang tajam, jernih, dan benar-benar seperti aslinya.

Lebih banyak kekuatan, lebih banyak performa, lebih banyak keindahan

4K HDR Processor X1™ Extreme 

4K HDR Processor X1™ Extreme kami yang baru dikembangkan memiliki pemrosesan gambar yang 40% lebih real-time daripada Prosesor 4K X1™ kami yang terkenal. Prosesor ini membawa semua yang Anda saksikan dan meningkatkannya hingga mendekati mutu 4K HDR.

Satu chip, luar biasa nyata

Prosesor 4K HDR X1™

Dengan Object-based HDR remaster dan Super Bit Mapping™ 4K HDR, Prosesor 4K HDR X1 baru kami mereproduksi kedalaman, tekstur, dan warna natural lebih unggul dari Prosesor 4K X1™. Lihat warna murni di tingkat kecerahan lebih tinggi demi gambar jauh lebih realistis.

Lihat apa yang menjadikan prosesor kami luar biasa

4K HDR Processor X1™ Extreme

Fitur 4K HDR Processor X1™ Extreme (Baru)

meliputi:

Object-based HDR remaster
Super Bit Mapping™ 4K HDR
Dual database processing
Dynamic Contrast Enhancer
Precision colour mapping

Prosesor 4K HDR X1

Fitur Prosesor 4K HDR X1™ (Baru)

meliputi:

Penyesuaian HDR Per Objek
Super Bit Mapping™ 4K HDR
Peningkat Kontras Dinamis

Prosesor 4K X1™

Fitur Prosesor 4K X1™

meliputi:

Peningkat Kontras Dinamis
Pemetaan warna presisi

Serealistis yang bisa Anda dapatkan

Object-based HDR remaster 

Sekarang Anda dapat menyaksikan semuanya mendekati keindahan HDR 4K. Anda akan melihat kontur gunung, tekstur tersembunyi bunga, kedalaman awan dan alam liar memiliki kontras dan warna alam, untuk gambar yang lebih natural dan realistik di layar.

Konvensional
Dengan Object-based HDR remaster
Dengan Object-based HDR remaster
Tanpa Object-based HDR remaster

Membuat warna dan kontras lebih nyata

Dengan Object-based HDR remaster (1), warna pada masing-masing objek di layar dianalisis dan kontras disesuaikan, tidak seperti kebanyakan TV yang hanya menyesuaikan kontras sepanjang satu kurva kontras hitam ke putih (2). Karena objek dihadirkan kembali secara terpisah, TV ini dapat mereproduksi kedalaman dan tekstur yang lebih hebat serta gambar yang lebih nyata. 

  • Object based HDR remaster
  • Konvensional

Lebih sedikit garis untuk menghasilkan gambar yang lebih halus

Super Bit Mapping™ 4K HDR 

Ada ribuan rona, bayangan, dan gradasi pada cahaya matahari tenggelam. Super Bit Mapping™ 4K HDR menampilkan semuanya itu, menciptakan gambar yang lembut dan natural seperti yang Anda lihat, tanpa “garis” yang terlihat pada TV lain.

Tanpa Super Bit Mapping™ 4K HDR
SUMBER 8 BIT
Dengan Super Bit Mapping™ 4K HDR
SETELAH PEMROSESAN 14 BIT

Tingkat warna 64 kali lebih banyak di setiap adegan

Pemrosesan sinyal 14 bit menguraikan garis-garis warna solid, secara efektif melembutkan gradasi antara bayangan – menampilkan gradasi setara dengan 14 bit, bahkan dari sumber 8 bit, dengan menampilkan 64 kali tingkat warna tampilan konvensional.

Memproses sumber 8 bit menjadi setara dengan 14 bit

Lihat detail lainnya dengan database untuk pereduksi noise dan peningkatan

Dual database processing

Satu database digunakan untuk menjernihkan gambar, mengurangi noise pada layar. Lainnya digunakan untuk meningkatkan resolusi, meningkatkan kejernihan. Kedua database perbaikan gambar dahsyat ini bekerja sama, secara dinamis meningkatkan piksel secara real time. Setiap database mempunyai puluhan ribu referensi, yang dihimpun dari pengalaman kami menciptakan konten TV dan film selama bertahun-tahun.

Tanpa dual database processing
KONVENSIONAL 
Dengan dual database processing
DENGAN DUAL DATABASE PROCESSING

1. Database pereduksi noise

Noise terkompresi dikenali database yang mencakup data "sebelum dan sesudah” mengenai bagaimana gambar seharusnya tampak dan menghilangkan noise gambar terkompresi.

2. Database peningkatan

Database peningkatan juga mencakup data "sebelum dan sesudah" yang digunakan untuk meningkatkan sinyal dan menciptakan gambar yang lebih realistis.

Gambar apa pun semakin indah

Teknologi pemrosesan gambar 4K X-Reality™ PRO dan X-Reality™ PRO yang unik meningkatkan kualitas setiap piksel untuk menghasilkan kejernihan yang luar biasa. Kecanggihan teknik reduksi noise dan database pola khusus memastikan setiap adegan penuh dengan detail seperti aslinya.

Mendefinisikan ulang realisme

Beragam teknik pereduksi noise diterapkan dalam 4K X-Reality™ PRO dan X-Reality™ PRO untuk mempertajam dan memperhalus gambar. Lihat bagaimana adegan menjadi lebih jelas, halus, dan natural.

Setiap piksel menjadi hidup

Dengan 4K X-Reality™ PRO dan X-Reality™ PRO, pola dalam gambar dibandingkan dengan pola yang disimpan dalam database unik untuk mendapatkan rona, saturasi, dan kecerahan untuk setiap piksel. Kami memanfaatkan pengetahuan hasil dari pengembangan dan pembuatan film dan acara TV terlaris untuk menghadirkan detail yang sangat mirip aslinya dalam segala sesuatu yang Anda tonton.