Pure Geometry

Simfoni audio-visual dan elemen interior

Ketika hiburan di rumah menjadi lebih menghibur, bagaimana bisa TV dan produk bioskop rumah hanya menjadi pelengkap desain ruang keluarga? Jawabannya terletak pada bagaimana elemen-elemen yang ditemukan dalam berbagai produk beresonansi satu sama lain.

Harmoni di seluruh kategori produk

Dalam TV BRAVIA®, perjalanan kami menghasilkan desain yang membawa pengalaman menonton yang luar biasa ke dalam fokus sejernih kristal dimulai pada tahun 2010 dengan Monolithic Design dan dilanjutkan pada tahun 2013 dengan Sense of Quartz. Tahap berikutnya pada tahun 2014 adalah Pure Geometry. Kualitas utama dari TV dalam bentuk murni geometris minimalis. Desain yang terinspirasi oleh pemikiran ini telah membawa pengalaman menonton ke tingkat baru sambil memastikan bahwa set melengkapi furnitur dan lainnya, terutama bentuk geometris di kamar dengan baik.

Hiburan di rumah Sony jadi semakin menarik di tahun 2015, karena estetika ini diadaptasi dari TV ke sound bar, pemutar Blu-ray Disc™, dan produk lainnya yang bersama-sama membentuk "komposisi" dari sebuah ruangan. Ada tingkat harmoni yang baru, dan peralatan terkoordinasi hanyalah awalnya. Sistem ini juga cocok dengan furnitur dan memberikan koherensi ke ruang secara keseluruhan. Kualitas yang melekat dari masing-masing perangkat yang dipoles cukup jelas, dan peran atau fungsi mereka diwakili oleh bentuk geometris murni. Melampaui kategori produk individu, ada interaksi yang menarik antar bentuk. Perangkat terlihat alami bersama-sama, bagaimana pun atau di mana pun mereka ditata, dan mereka mengikat sebuah ruangan dengan baik.

Membuat fungsi terlihat

Membuat fungsi terlihat,
dengan lebih serasi

Tekstur yang berkontras, seperti polesan sapuan logam dan leather-grain, memfokuskan fungsi praktis layar, speaker, dudukan, dan elemen lainnya secara lebih tajam. Material khusus ini membentuk bagian dari bahasa desain yang sama dari semua produk ini, ditambah detail seperti lengkung tepian yang konsisten. Ini kenapa produk tampak bagus ditempatkan di mana saja di dalam ruangan.

Desain mendemonstrasikan tujuan

Tako, chief art director

Desain tidak ada artinya kecuali mewujudkan kegunaan rancangan elemen produk - tujuannya. Tidak perlu berlebihan. Hilangkan yang tidak penting, dan biarkan elemen memenuhi perannya, dan Anda pasti sampai di bentuk-bentuk geometris. Kemurnian geometri ini berarti bahkan bentuk yang berbeda terlihat sangat alami bersebelahan dengan yang lain. Bentuk terlihat begitu alami sehingga dapat menciptakan harmoni visual di seluruh kategori produk.

Desain murni dengan sentuhan ringan

Pure Geometry sekarang lebih jernih di produk BRAVIA, yang menampilkan kualitas TV yang esensial. Memperkenalkan desain BRAVIA baru. Menyatukan ruang keluarga tanpa menambah berat.

Bentuk dari fungsi

TV 4K BRAVIA 2015 akan terlihat lebih serasi di ruang keluarga Anda. Munculnya setiap elemen telah diasah sesuai perannya, yang membuat setiap set terlihat lebih ramping. Hal ini tampak jelas pada layar, elemen utama yang lebih ramping dan tampak sangat minimal tanpa hiasan. Dudukan juga lebih ramping, namun sama kokohnya. Dudukan dengan penyangga aluminum memberikan stabilitas untuk layar besar dengan poin kontak dengan lantai yang minimal. Perampingan juga jelas pada detail lain, seperti inti pintar yang mengambang di bawah layar, yang lebih ramping dan lebih ringkas. Penyempurnaan mendalam ini memberikan kesan ringan pada perangkat.

Konten melayang di udara
di layar tertipis

Seri X900C

Permukaan luas layar tampak minimali dan mencolok. Seri X900C memiliki fitur minimal, elegan, dan geometris. Nyaris tanpa bingkai, panel tipis 4,9 mm di bagian tertipisnya ini dimungkinkan berkat "teknologi edge coating" yang dikembangkan Sony. Tontonan Anda seolah melayang di udara. Dudukan ramping aluminum di bawah menopang dengan kokoh, memberikan kesan ringan seperti melayang. Ketika dipasang di dinding, layar menempel dekat dengan tembok, seolah menyatu. Layar hanya berjarak 40 mm dari dinding. Struktur di belakang sangat hemat ruang dan praktis, dari pengaturan kabel yang efektif dan ventilasi, hingga posisi pemasangan dudukan. Berkat polesan serupa kulit di belakang, set ini tampak mempesona dari sudut mana pun.

Gambar menakjubkan,
audio solid

Seri X930C

Bentuk-bentuk yang ditemukan di sini termasuk permukaan luas persegi panjang dari layar 4K dan dudukan segitiga, mampu menyimpan speaker tangguh. Pada X930C, seolah-olah layar indah bersandar pada bodi yang dibangun untuk performa audio yang solid. Dari samping, desain menonjolkan layar, dengan polesan mengkilap wedge dengan nada warna lebih gelap dan lembut. Pada bagian belakang, polesan seperti kulit menyerupai sofa mewah, membuat set tampak lebih serasi di ruang keluarga. Dan di bawah, dudukan aluminum tempa menyediakan stabilitas sekaligus mempertahankan silute rampingnya. Dudukan menopang layar dan speaker, bukannya memberi beban. Keseimbangan yang diperhitungkan secara cermat menyatukan bentuk kontras layar dan speaker.

Lambang kemudahan nyata

Seri X850C

Bentuk paling sederhana di antara model BRAVIA baru, X850C menetapkan standar baru dalam desain TV 4K. TV ini hanya terdiri dari elemen-elemen paling penting - layar dan dudukan - yang pas di hampir setiap ruang keluarga. Lapisan penutup berpoles menghasilkan tepi dengan potongan bersih, menghadirkan layar ramping dan aluminum dengan menarik. Set TV ditopang oleh aluminum solid, kokoh namun tidak terlihat berat. Dudukan berpoles kaca memantulkan lingkungan sehingga TV tampak semakin menyatu.

Seni desain yang sangat cocok dengan ruangan

Yokota, designer

Dengan layar lebih ramping, BRAVIA baru terlihat lebih baik dari sebelumnya di ruang keluarga. Tapi membuat set terlihat sangat ringan dan melayang memerlukan upaya yang luar biasa di setiap elemen. Dalam set X900C, kami mengembangkan "teknologi edge-coating" baru yang canggih dan menunjukkan keterampilan dalam pembuatan dudukan aluminum ekstrusi yang kuat dan sangat ramping. Seri X930C memiliki dudukan aluminum tempa yang berkualitas. Desain ini berdiri kokoh pada keahlian fabrikasi.

Desain yang mengaitkan produk dan menciptakan harmoni interior

Desain lintas-kategori membawa hiburan yang luar biasa ke ruang keluarga Anda melalui tampilan dan suara terkoordinasi dari TV Sony, sound bar, dan pemutar Blu-ray Disc™. Ini merupakan perspektif baru yang mengubah produk bioskop rumah.

Tampilan disatukan oleh geometri

Jika Anda mencari produk bioskop rumah berestetika segar yang cocok dengan furnitur dan ruangan Anda - atau TV BRAVIA® Anda - Anda pasti akan menyukai Pure Gemoetry untuk sound bar dan pemutar Blu-ray Disc. Kualitas utama menjadi sorotan dalam tampilan bentuk geometris yang minimalis. Produk hasil akan tampak menyatu dan cocok sengan ruangan apa pun, meski pun dipadukan dengan kategori produk yang berbeda.

Setiap peran penting - memutar audio yang nyata atau menampilkan gambar yang luar biasa, misalnya - cocok dengan bentuk geometris yang sempurna dengan lapisan khas. Pada sound bar, bentuk-bentuk geometris sederhana ini mewakili elemen yang menghasilkan suara yang luar biasa, seperti speaker dan ampli. Dalam pemutar Blu-ray Disc, hal ini mewakili elemen terkait yang dengan membaca dan mengontrol disk, seperti wadah disk dan kontrol. Fitur utama ini tampak semakin spesial berkat lapisan penutup yang matte, glossy, atau lainnya. Detail konsisten di seluruh kategori produk - seperti lengkung tepian khusus untuk suara yang lebih baik, atau polesan leather-grain pada permukaan tertentu - meningkatkan koherensi sistem secara keseluruhan.

Jernih dan solid,
seperti suaranya

HT-ST9

HT-ST9

Standar audio tinggi tercermin dalam desain HT-ST9, sound bar resolusi tinggi premium. Kabinet heksagonal memanjang mewujudkan soundstage dan tampilan unit yang memukau. Aspek di kedua sisi terlihat solid dengan penampilan ramping dan anggun. Dengan permukaan paralel lebih sedikit, lingkup heksagonal juga menawarkan keunggulan akustik melalui sistem stereo berbentuk kotak. Dan penggunaan aluminum ekstrusi meningkatkan kesan kokoh serta kemewahan dari komponen premium. Desain polesan leather-grain menghiasi bagian samping. Tak hanya cocok dengan set BRAVIA, tetapi juga menandakan kualitas pada speaker ini. Keuntungan praktis dan teknologi tampilan ini adalah transmisi Wi-Fi yang lebih baik.

Dibentuk dengan kepraktisan instalasi dua arah

HT-CT780 / HT-CT380

Jelas jika dilihat dari samping, jajaran genjang yang dibentuk oleh sound bar ini memfasilitasi pemasangan di meja maupun di dinding. Dimana pun, HT-CT780 dan HT-CT380 memberikan pengalaman mendengarkan yang mengesankan. Dalam produk yang sering ditempatkan di depan TV, bentuk belah ketupat ini mencegah speaker besar menghalangi layar karena profilnya yang rendah. Ketika sound bar dipasang di dinding, bentuk tersebut juga menghemat ruang dan memastikan speaker menghadap langsung ke luar. Desain ini tidak hanya menawarkan pengalaman mendengarkan yang optimal untuk menonton TV, juga membantu sound bar agar pas dengan ruang keluarga mana pun.

Nested cuboid yang indah

BDP-S6500 / BDP-S5500

BDP-S6500 / BDP-S5500

Pemutar Blu-ray Disc biasanya ditempatkan di sebelah TV dan speaker. Mengadopsi bentuk sederhana dari persegi panjang solid menyeimbangkan komponen lainnya secara ideal. Dalam gaya minimalis dari BDP-S6500 dan BDP-S5500, masing-masing unit fungsional dari pemutar menempati blok persegi panjang tersendiri pada bodi. Polesan yang berbeda membedakan cuboid sederhana yang menarik ini; brushed metal di sekitar baki disk, polesan mengkilap di sebelah kontrol, dan desain matte di bawah. Bersama, mereka membentuk suatu kesatuan yang indah. Bentuk-bentuk ini menggabungkan bentuk geometris sederhana - dalam hal ini, nested cuboid – melambangkan Pure Geometry.

Desain tepat dengan fungsi produk

Oikawa, design manager

Desain Pure Geometry mewakili lebih dari gaya. Konsep ini berakar pada fungsi produk itu sendiri. Dalam sound bar, melakukan pendekatan yang jujur untuk bentuk yang ideal secara akustik membawa kita lebih dekat ke bentuk geometris. Untuk pengalaman hiburan terbaik, kami mencari desain yang membuka potensi penuh dari fungsi produk. TV Sony dan produk bioskop rumah berbagi estetika ini, sehingga berbagai jenis produk dapat saling melengkapi di ruang keluarga Anda.

Desain lintas-kategori yang sangat cocok dengan ruang keluarga Anda secara keseluruhan. Temukan hanya di TV BRAVIA dan produk bioskop rumah Sony. Tampilan dan suaranya menyatu dengan ruangan Anda, menawarkan hiburan menghanyutkan yang pasti menggerakkan Anda.

Sony Design
Ruang Negatif

Lihat yang ada dibalik audio premium. Temukan cerita dari inspirasi desain.