HOME THEATRE & SOUND BAR

Soundbar 2.1ch dengan teknologi Bluetooth®

HT-CT80

Gambar Soundbar 2.1ch dengan teknologi Bluetooth®

Rp. 1,799,000

Gambar Soundbar 2.1ch dengan teknologi Bluetooth®
Gambar Soundbar 2.1ch dengan teknologi Bluetooth®
Gambar Soundbar 2.1ch dengan teknologi Bluetooth®
Gambar Soundbar 2.1ch dengan teknologi Bluetooth®

Fitur

Sistem 2.1 kanal menampilkan yang terbaik dalam film Anda. 

Nikmati kedahsyatan penuh dari setiap soundtrack film dengan sistem speaker 2.1 kanal ini. Dua driver telah dirancang dengan saksama untuk menghasilkan respons audio yang seimbang pada semua frekuensi, sementara subwoofer berkabel memperkuat bass – sehingga setiap ledakan dan aksi lebih menghentak dibanding sebelumnya. 

Suara surround virtual untuk pengalaman menonton di bioskop 

Speaker bar ringkas dengan subwoofer berkabel menghasilkan suara surround yang memenuhi ruangan. Memberi pengalaman baru dalam menonton film, acara TV, dan olahraga. Suara surround virtual menyerupai cara otak mengkorelasikan sumber suara untuk menciptakan suara tiga dimensi yang realistis menggunakan kanal speaker kiri dan kanan saja. 

Amplifier digital S-Master kemurnian sonik sebenarnya

Nikmati audio digital terbaik dengan amplifier digital S-Master. Menggunakan jalur sinyal digital penuh yang disederhanakan, amplifier S-Master mereproduksi sinyal audio digital tanpa beberapa tahap analog yang dibutuhkan oleh amplifier konvensional. Hasilnya tidak hanya daya lebih besar, tetapi berkurangnya distorsi karena penumpukan panas. 

ClearAudio+ memperkaya musik Anda 

Unik di Sony, ClearAudio+ menyesuaikan pengaturan suara secara otomatis untuk memperkaya pengalaman mendengarkan. Dengan menyatukan kepakaran dalam teknologi pemrosesan sinyal digital, ClearAudio+ mampu mengoptimalkan format audio untuk memberikan suara berkualitas tinggi yang selalu jernih – apa pun musik Anda. 

Desain ramping untuk setiap ruangan 

Dirancang agar menghasilkan suara besar untuk televisi layar lebar, sound bar ramping ini hanya setinggi 5,1cm (2") sehingga tidak akan menghalangi pandangan Anda. Gaya minimalisnya siap menyesuaikan dengan ruangan Anda dengan opsi dudukan di atas meja dan di dinding. 

Streaming nirkabel dengan Bluetooth 

Stream lagu dan aplikasi audio favorit Anda secara nirkabel dengan Bluetooth®. Pasangkan smartphone atau tablet Anda dengan soundbar berkemampuan Bluetooth ini, lalu nikmati musik, dan kendalikan daftar putar dan volume langsung dari perangkat. 

Mendengarkan dengan Sekali sentuh untuk memutar musik secara instan

Teknologi NFC (Near Field Communication) menghilangkan kebutuhan koneksi kabel dan urutan penyetelan yang rumit. Cukup sentuhkan smartphone atau perangkat lain* yang mendukung NFC ke tanda N di bodi dan mulai putar musik Anda. Tak ada NFC? Tak masalah. Anda juga bisa memasangkan perangkat secara manual di pengaturan Bluetooth®. *Lihat perangkat kompatibel

Temukan prangkat yang kompatibel

Multiple input untuk kemudahan koneksi 

Dengan multi-koneksi, mudah untuk menikmati hiburan rumah. Gunakan kabel optik untuk menghubungkan dengan TV, pemutar DVD atau Blu-ray Disc™, atau hubungkan pemutar musik favorit Anda melalui input analog untuk menikmati audio yang mantap. Anda dapat mencolokkan stik USB dan memutar semua lagu favorit Anda dengan pemutaran USB. 

Spesifikasi
Nikmati film yang lebih hebat dengan soundbar HT-CT80. Dengan suara surround 2.1ch, amplifier digital S-Master dan subwoofer berkabel, Anda mendapatkan semua yang Anda perlukan untuk menjadikan film dan musik lebih hidup dengan seketika. Letakkan soundbar di depan TV dan hubungkan dengan berbagai input untuk menciptakan pengalaman menonton yang mudah dan menghanyutkan. 
  • Pengeras suara digital S-Master untuk kualitas suara yang murni

  • Suara musik dahsyat dalam satu langkah dengan ClearAudio+ 

  • Konektivitas Bluetooth yang mudah dengan NFC One-touch 

  • Suara surround virtual menghasilkan audio sinematik 

  • Pemutaran USB untuk musik 

Output Daya (Total)
80W
Saluran Amplifier
2.1ch
Terminal Input dan Output
Audio Analog (1 jack mini), In/Out/TV (CEC) Opsional, Penerima Bluetooth (NFC), USB (wma, mp3, aac, wav)
Ukuran Unit Utama – Bodi Saja (P x L x T) (mm)
90,1 x 5,2 x 8,4 cm
Ukuran Subwoofer (P x L x T) (mm)
16,5 x 24,3 x 29,6 cm
Sony berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan produk, layanan, dan konten yang memberikan pengalaman seru, tetapi juga bekerja keras untuk mencapai footprint lingkungan nol melalui kegiatan bisnis kami. Pelajari selengkapnya tentang Sony dan Lingkungan