Pendauran ulang dan pengalaman mendengarkan yang lebih baik

Meningkatkan penggunaan plastik daur ulang adalah bagian dari rencana lingkungan Sony untuk mencapai footprint lingkungan nol. Sony memperkenalkan plastik daur ulang baru yang akan mendorong penggunaan bahan daur ulang melalui produk yang menghasilkan suara kualitas tinggi.

Menjawab tantangan kualitas dan lingkungan

Sony menggunakan plastik daur ulang untuk beragam kategori produk yang berkembang. Hal ini didasari pada misi kami untuk menghadirkan pengalaman yang menggugah bagi pengguna kami. Ekspektasi tinggi yang dimiliki pengguna kami terhadap performa produk audio mendorong kami untuk menciptakan plastik daur ulang performa tinggi yang baru untuk audio. 

Semangat kami akan teknologi—dan penggunaan plastik daur ulang

Teknisi Sony berusaha untuk memberikan suara berkualitas dan meningkatkan kesadaran akan lingkungan selama mengembangkan material ini. Tonton wawancara dengan mereka yang terlibat dan temukan faktor apa yang menghasilkan inovasi ini.

Meningkatkan kualitas suara meski pun 65% menggunakan bahan daur ulang

Di antara ragam plastik daur ulang yang digunakan oleh Sony, yang ini menawarkan tingkat penggunaan bahan daur ulang sebesar 65%. Oleh karena itu menggunakan plastik daur ulang baru ini akan mempertahankan angka tingkat penggunaan tersebut sekaligus meningkatkan performa suara melalui pengujian kombinasi dan rasio bahan tambahan baru.

Bagan pai komposisi plastik daur ulang dari Sony.

Gambar komposisi plastik daur ulang

Bagan pai A=Bahan daur ulang, B+C=Bahan dasar baru.

Struktur plastik daur ulang yang baru dikembangkan dari Sony.

Struktur plastik daur ulang yang baru dikembangkan

Foto yang diperbesar menunjukkan bahwa strukturnya serupa dengan plastik murni.

Dijamin tahan terhadap benturan

Bagi produk yang akan digunakan dalam berbagai situasi, ketahanan terhadap benturan adalah suatu keharusan. Bahan plastik daur ulang yang baru ini lebih tangguh dibandingkan plastik murni.

Bahan untuk plastik daur ulang.

Kami mengutamakan bahan berkualitas

Kami membatasi bahan yang akan didaur ulang ke hanya item tertentu yang tidak mencapai konsumen untuk menjamin persediaan, produktivitas, dan kualitas plastik daur ulang baru yang mampu memberikan performa audio superior.

Halaman lain untuk teknologi Sony