R30E

Maksimalkan TV Anda

80 cm (32'')

KDL-32R300E

Harga tidak tersedia

Fitur terbaik

CLEAR RESOLUTION ENHANCER

Tekstur halus, detail menawan

Lihat tekstur alami di sisi pegunungan dan formasi karang yang lebih tajam, lebih jelas. Noise gambar berkurang dan kontras ditingkatkan untuk peningkatan detail dan realisme.

Clear Phase

Suara yang lebih jernih, lebih natural 

Teknologi ClearPhase menghasilkan nada mid, high, dan low yang lebih seimbang, baik untuk film atau video musik. Teknologi ini menyempurnakan respons frekuensi speaker TV untuk memastikan suara yang akurat tetapi juga natural.

Didesain untuk kinerja maksimal dalam kondisi terburuk

X-Protection PRO

Nikmati hiburan tanpa gangguan. Televisi dengan X-Protection PRO ini sangat tahan banting dan terlindung dari debu, kelembapan, lonjakan daya, dan sambaran petir.

X-Protection PRO

Lihat lebih banyak gambar, namun tetap terlindungi

Tonton tanpa gangguan. Bingkai ramping dan tipis dengan finish efek aluminium membuat Anda tetap fokus pada layar. Dengan X-Protection PRO, Anda dapat terus menonton karena Anda terlindungi dari gangguan tak terduga.

Spesifikasi & Fitur
Nikmati gambar yang lebih tajam, jernih, dan berwarna dengan Clear Resolution Enhancer. TV terlindung dari debu, sambaran petir, dan kelembaban berkat X-Protection PRO, siap menghibur Anda dengan fitur Radio FM dan Pemutaran Multi-format USB.
  • Tersedia dalam 80 cm (32'')

  • Resolusi WXGA

  • Clear Resolution Enhancer

  • Pemutaran Super Multi-Format USB

  • X-Protection PRO

Desain yang peduli terhadap lingkungan

PELAJARI SELENGKAPNYA TENTANG SONY DAN LINGKUNGAN

Sony berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan produk, layanan, dan konten yang memberikan pengalaman seru, tetapi juga bekerja keras untuk mencapai footprint lingkungan nol melalui kegiatan bisnis kami.

Baca selengkapnya

FITUR RAMAH LINGKUNGAN PADA PRODUK INI

  • Dynamic Backlight Control atau kontrol pencahayaan tingkat piksel membantu meningkatkan efisiensi energi dengan menyesuaikan kecerahan layar seiring berubahnya konten gambar

  • Mode Hemat Daya membantu menghemat energi dengan menyesuaikan kecerahan layar

  • Mode Layar Mati membantu menghemat energi dengan mematikan layar gambar tanpa perlu mengubah TV ke mode siaga penuh, sehingga audio masih dapat dinikmati