Smart TV Android

Smart TV Anda semakin pintar. Bayangkan hal yang Anda sukai dari smartphone atau tablet. Kini nikmati semuanya di layar TV Android BRAVIA yang lebih besar dan lebih baik..

Pasangan sedang menjelajahi Aplikasi TV Android di smart TV Android

Akses segalanya dapam sekejap

Nikmati pengalaman menonton TV generasi berikut, mengintegrasikan saluran siaran tradisional, konten menarik internet, dan aplikasi seru TV Android di satu antarmuka sederhana. Dengan jajaran produk smart TV Android kami, Beralihlah antar konten dengan mudah, memastikan pengalaman hiburan menyenangkan bagi seluruh keluarga.

Ucapkan apa yang ingin Anda lihat dengan Pencarian Suara

TV Android BRAVIA dibuat kecepatan dan kelancaran navigasi. Pencarian Suara membuat Anda bertindak lebih cepat, sedikit waktu untuk menjelajah, semakin banyak waktu untuk menonton. Anda juga dapat meminta saran tontonan dari TV Android: cukup katakan genre kesukaan dan smart TV Android akan menampilkan daftar acara dan film yang cocok. 

Pasangan sedang menggunakan Pencarian Suara untuk menemukan hiburan di smart TV Android
Perangkat pintar menggunakan Google Cast untuk terhubung dengan smart TV Android

Perluas hiburan dengan Google Cast

Jajaran produk smart TV Android BRAVIA kami kompatibel dengan Google Cast™. Jadi, hubungkan saja perangkat pribadi favorit – termasuk Android, iOS, dan laptop – ke TV Android, lalu lihat konten, dengarkan musik, atau jalankan aplikasi.  

Dunia konten dan aplikasi

Jajaran produk terbaru BRAVIA menghadirkan dunia aplikasi TV Android ke ruang keluarga Anda. Google Play adalah sempurna untuk mencari film dan acara TV, melihat video viral terbaru, bermain game seru, dan banyak lagi. Pilihan aplikasi terus bertambah, jadi Anda akan selalu menikmati pengalaman baru di smart TV Android Anda.

Antarmuka Smart TV menampilkan aplikasi TV, Pencarian Suara, dan hiburan
Orang berbagi foto bersama teman di TV Android dengan smartphone

Bagikan kenangan

Photo Sharing Plus, terdapat pada model smart TV Android Sony, memungkinkan hingga sepuluh orang berbagi foto dan video antar smartphone dan TV. Tidak perlu koneksi internet atau router Wi-Fi, jadi tak perlu khawatir dengan kotak tambahan atau kabel yang berantakan.