MELAMPAUI REALITAS

Penguasa cahaya

TV Sony mereproduksi rentang kecerahan lebih luas yang sangat mendekati nyata dibandingkan TV lainnya. Dengan kontras yang lebih luas dan lebih baik, semakin banyak detail dan warna natural yang terlihat.

Rahasia di balik Sony HDR 4K

4K High Dynamic Range

High Dynamic Range adalah standar baru untuk kualitas gambar, menawarkan rentang warna, kontras dan kejernihan yang lebih luas. TV Sony HDR 4K semakin meningkatkan kualitas gambar, dengan teknologi seperti 4K X-Reality PRO™, X-tended Dynamic Range™ PRO dan TRILUMINOS Display™ untuk mengungkap tingkat realisme yang sebelumnya tak tercapai, membuat Anda menjadi bagian dari adegan.

Tanpa Sony HDR 4K
Dengan Sony HDR 4K
Sony HDR 4K
Rentang Dinamis Standar

Kontras tak tertandingi – hitam yang lebih pekat dan cahaya lebih terang.

Backlight Master Drive™ 

Backlight Master Drive™ dapat menampilkan rentang dinamis yang belum pernah ada sebelumnya dengan warna hitam yang luar biasa pekat dan cahaya memesona, yang didukung 4K HDR Processor X1™ Extreme. Sistem cahaya belakang ini mempunyai struktur LED ultra-tebal, algoritme peredupan lokal dan desain optik yang unik.

Backlight Master Drive™
KONTROL CAHAYA BELAKANG
Kontrol cahaya belakang
BACKLIGHT MASTER DRIVE™

Kontrol LED terpisah

Kontrol mutlak, seni total

Untuk mendapat yang terbaik dari Backlight Master Drive™, algoritme inovatif baru mengontrol struktur LED ultra-tebal. Setiap LED dikontrol secara terpisah, menciptakan gambar akurat yang spektakuler.

Cahaya di tempat yang dibutuhkan

Desain cahaya LED terkalibrasi

Desain Backlight Master Drive™ unik dengan kemampuan mengumpulkan cahaya LED di satu titik, mengurangi penyebaran cahaya dan efek silau yang terlihat pada jajaran TV LED lain. Ini memastikan setiap LED memancarkan sinar lurus demi menghasilkan gambar jernih yang menampilkan cahaya cemerlang dan hitam pekat.

Desain konvensional

Desain konvensional

Desain cahaya LED terkalibrasi

Desain cahaya LED terkalibrasi

Luar biasa cerah, luar biasa tipis

Slim Backlight Drive™

Slim Backlight Drive kami yang inovatif mengarahkan cahaya ke bagian layar yang paling memerlukannya. Anda akan menikmati yang terbaik dari dua dunia - kualitas gambar yang luar biasa dan TV yang ultra tipis.

Cara Kerja Slim Backlight Drive

Struktur cahaya belakang tepi lapisan ganda mengarahkan cahaya ke tempat yang diperlukan

Slim Backlight Drive™ memiliki dua lapisan pelat panduan lampu, memungkinkan kontrol redup lokal yang presisi, mirip dengan kualitas lampu belakang LED lengkap. Bersama dengan algoritma cahaya belakang X-tended Dynamic Range™ PRO, struktur baru ini membuat kontras menawan dari bentuk yang sangat ramping.

LED tepi konvensional

LED tepi konvensional

LED lengkap konvensional

LED lengkap konvensional

Slim Backlight Drive

Slim Backlight Drive

Menangkap gelap dan terang dalam rentang penuh

X-tended Dynamic Range PRO™

Dengan menyeimbangkan output cahaya di seluruh bagian layar, meredupkan sebagian area, dan menambah cahaya di area lain, X-tended Dynamic Range PRO™ menghadirkan rentang kecerahan tiga kali lipat daripada TV LED-backlit biasa, dan meningkatkan sumber mendekati kualitas HDR.

Rentang Dinamis X-tended
X-TENDED DYNAMIC RANGE PRO
TV Konvensional
TV KONVENSIONAL

Performa puncak

Cara kerja X-tended Dynamic Range PRO

Dengan presisi kontrol cahaya belakang yang luar biasa, X-tended Dynamic Range PRO membuat area gelap lebih gelap dan adegan terang lebih terang – menghadirkan rentang kecerahan selebar mungkin di tiap adegan.

Cara kerja X-tended Dynamic Range PRO

Mengoptimalkan kecerahan, frame demi frame

Prosesor 4K X1™ dengan Dynamic Contrast Enhancer

Televisi 4K dengan Prosesor 4K X1 meningkatkan rentang kecerahan secara dramatis, meski tanpa X-tended Dynamic Range PRO. Ini terjadi berkat Dynamic Contrast Enhancer, yang mengoptimalkan rentang bingkai kecerahan sesuai dengan apa yang ditampilkan di layar.

  • Film
  • Olahraga

Nikmati kecerahan dengan rentang lebih luas

Dengan chip Prosesor 4K X1, Anda akan melihat terang yang lebih terang dan gelap yang lebih gelap di setiap gambar

Dengan Prosesor 4K X1
DENGAN PROSESOR 4K X1
Tanpa Prosesor 4K X1
TANPA PROSESOR 4K X1

High Dynamic Range – bersiaplah menyambut masa depan

High Dynamic Range (HDR) mewakili kemajuan besar dalam kualitas gambar. Standar video saat ini didasarkan pada TV CRT dengan kecerahan yang rendah, sinyal HDR membawa lebih banyak informasi kecerahan. TV berkemampuan HDR dapat menampilkan kontras lebih tinggi, spektrum warna lebih luas, dan detail lebih sempurna untuk menghasilkan kejernihan luar biasa.

HDR
TV KONVENSIONAL
HDR
TV HDR Sony