Cerita Lengkap Pengalaman Menggunakan Alpha Universe
5 Hal Mendasar. Alpha yang Unik.

Sistem mirrorless Sony Alpha mencakup yang terbaik dalam hal kualitas gambar, kecepatan, lensa, stamina, dan desain ringkas untuk menempa 5 Hal Mendasar dari DNA Alpha. Melangkahlah bersama kami sembari kami mengungkap bagaimana kualitas juara ini mampu menempatkan para fotografer Sony Alpha di posisi terdepan dalam bidangnya.

CX85000 SEL85F14GM ISO3200 hingga Penuh 13543
Kualitas gambar

Kualitas gambar berawal dari teknologi sensor gambar Sony yang terkemuka.

Dengan Prosesor Gambar BIONZ X R dan BIONZ X, jajaran kamera Sony Alpha menghadirkan kualitas gambar luar biasa dengan kemampuan reduksi noise yang cemerlang, bahkan pada resolusi hingga 61 megapiksel sekalipun. Setiap foto mampu menangkap rentang dinamis luas dengan gradasi mulus dari bayangan hingga highlight, sehingga Anda lebih bebas berkreasi.

Dikombinasikan dengan Algoritme Pemrosesan Gambar tingkat lanjut, Anda akan memperoleh reproduksi warna natural dan outline halus. Dengan teknologi sensor bercahaya belakang dan bertumpuk, kamera mirrorless Alpha mampu memotret secara berkelanjutan dengan kecepatan tinggi tanpa mengorbankan kualitas – sempurna untuk fotografi olahraga dan satwa liar. Dengan adopsi profil video S-log, videografer dapat merekam dengan rentang dinamis lebih luas sehingga akan punya lebih banyak opsi kreatif saat pascapemrosesan.

Ekspresi visual yang benar-benar baru. 

A7RIV SEL600F40GM sampai A2 DSC09516
Kecepatan

Dengan sistem mirrorless Sony Alpha, tak akan ada momen yang terlewat.

Dengan Real-time tracking dan real-time Eye AutoFocus (AF), Anda hanya butuh sepersekian detik untuk memfokuskan, menangkap, dan memproses gambar. Dari gol sempurna saat hujan lebat hingga senyum menawan pengantin wanita dari balik cadar, Real-time Eye AF menjaga mata tetap fokus. Teknologi berbasis AI ini juga terus aktif walau subjek menunduk atau dalam objek foto dengan cahaya belakang yang kuat. Real-time Eye AF juga berfungsi pada satwa, sehingga mata hewan peliharaan dan satwa liar akan tetap tampak fokus dan presisi.

Dengan teknologi Sensor CMOS tumpuk, fotografer dapat melakukan pengambilan gambar kontinu tanpa blackout karena gambar akan langsung diproses. Bagi videografer, tangkapan video 120fps berkecepatan tinggi membuat video objek yang bergerak lambat tetap tampak profesional.

Kamera Sony Alpha benar-benar memanfaatkan kecepatan demi menguntungkan Anda.

20 1H lensa pasangan E pada 2007 VX8012 2
Jajaran lensa lebih beragam

Dengan lebih dari 50 lensa E-mount asli dalam jajaran Sony, dari lensa ultra-wide hingga lensa super-telephoto, lensa Sony benar-benar kompatibel dengan sistem kamera Full-frame maupun APS-C dari Sony - berkat solusi dudukan universalnya, Anda tak perlu adaptor sama sekali.

Di posisi teratas dalam keluarga lensa Sony, ada lensa G Master dengan resolusi terbaik di industri ini di seluruh bingkainya untuk menghasilkan ketajaman dari ujung ke ujung. Bokehnya yang menawan dan bak khayalan menawarkan latar sempurna untuk isolasi gambar yang luar biasa, sehingga subjek tampak menonjol dari objek foto.

Dengan teknologi aktuator Sony yang unik, dipadukan dengan kecepatan AF yang tinggi, presisi, dan kuat, Anda dapat mengunci fokus tanpa menimbulkan noise dan getaran, sehingga hasil foto tampak luar biasa halus. 

CX85000 Situasi 01 GW Kilasan Penting
Masa pakai baterai

Berkat stamina desain baterai kami, sistem mirrorless Sony Alpha memungkinkan Anda memotret dalam waktu lama tanpa gangguan.

Melalui inovasi terus-menerus, teknologi baterai milik Sony mampu secara efektif mengelola konsumsi daya untuk penggunaan sepanjang hari. Dengan begitu, keandalan menjadi hal yang mampu memberikan manfaat bagi fotografer profesional maupun hobbyist.

CX88400 hitam LCS-EBE
Desain ringkas

Desain sistem mirrorless Sony Alpha yang ringkas dan ergonomis memegang peran sangat penting dalam memotret momen-momen penentuan. Karena ringkas, kamera ini lebih nyaman digenggam, sehingga Anda punya lebih banyak opsi pengaturan komposisi, entah sudut pengambilan gambarnya di dekat tanah maupun di atas kepala.

Walau dimensinya ringkas, bodi kamera ini dilengkapi dengan beragam fungsi inovatif seperti stabilisasi bodi dengan 5-axis, pemotretan tanpa berisik, dan bahkan slot kartu ganda. Ringkas, tangguh, ringan, dan nyaman digenggam, kamera Sony Alpha akan menjadi rekan ideal Anda dalam segala situasi.

Bersama-sama, kelima fondasi dasar ini menyusun DNA Alpha.

Jawara Alpha mampu menangkap hal-hal yang tak dapat ditangkap kamera lain. Ini Duta kami.

Didukung oleh 5 Hal Mendasar Alpha, koalisi fotografer dan videografer Sony di seluruh dunia terus menembus batas. Kami bangga dapat memajang karya kreatif mereka dan mendengar cara kamera mirrorless Sony Alpha membantu mereka mewujudkan visi kreatif mereka.

ARSITEKTUR

Singapura

PERJALANAN

Australia