Cerita Lengkap Pengalaman Menggunakan Alpha Universe

Memperkenalkan ECM-B1M.
Mikrofon serbaguna dengan 3 pola tangkapan.

Dalam ulasan mikrofon ini, pakar produk Harn Jian memperkenalkan ECM-B1M, dan memaparkan alasan mikrofon ini adalah satu-satunya mikrofon yang Anda perlukan.

ECM-B1M tepat untuk beragam situasi, seperti pembuatan vlog, wawancara, atau perekaman untuk video dokumenter.

Pemrosesan sinyal digital tingkat lanjut memfasilitasi mikrofon serbaguna ini dengan tiga pola pemilihan arah yang dapat diganti-ganti: superdireksional, unidireksional, dan omnidireksional. Delapan unit mikrofon kinerja tinggi bekerja dengan algoritme beamforming mutakhir untuk memfasilitasi pemilihan arah terfokus yang secara efektif menghalangi suara dari arah lain. Keunggulan ini dicapai dalam mikrofon ringkas yang luar biasa dengan panjang hanya 99,3 mm (4 inci).

Jika dihubungkan melalui Multi Interface Shoe kamera yang memiliki antarmuka audio digital bawaan, sinyal audio digital akan langsung ditransfer ke kamera sehingga tidak mengalami penurunan mutu. Tersedia sakelar dengan antarmuka analog yang memungkinkan kompatibilitas dengan beragam kamera.

Cukup pasangkan mikrofon ke Multi Interface Shoe pada kamera yang kompatibel untuk mendapatkan daya serta koneksi audio langsung tanpa harus memasangkan kabel atau konektor tambahan. Multi Interface Shoe dari Sony memberikan kontrol dan konektivitas cerdas untuk beragam aksesori demi fleksibilitas dan mobilitas maksimal pada pemotretan dengan sistem Alpha dan banyak lagi.

Pelajari selengkapnya tentang ECM-B1M

ECM-B1M

Mikrofon Shotgun

ECM-B1M