Hong Kong

Kowloon, Hong Kong

Pesona Hong Kong tak bisa lepas dari keindahan alam dan kehidupan modern yang hidup berdampingan dengan harmonis. Setiap sudut kota selalu dipenuhi dengan aktivitas penduduknya yang seakan tak pernah berhenti. Meskipun begitu, Anda bisa mengagumi kecantikan alam dengan hanya menempuh waktu 30 menit dari kota. Fragrant Harbour bisa menjadi tempat favorit Anda untuk memotret foto-foto yang indah.

Pasar Malam Temple Street, yang diberi nama berdasarkan kuil Tin Hau yang berlokasi di pusat jalan utamanya, adalah pasar malam unik yang tak pernah sepi dari hiruk pikuk pengunjung. Ingar bingar suasana pasar ini kerap muncul sebagai latar banyak film. Yang membuat pasar malam ini unik adalah lokasinya yang diapit apartemen dan bangunan komersial. Jika dilihat dari atas, pasar malam ini seperti pembuluh darah arteri yang membuat kehidupan kota metropolis Hong Kong selalu berdetak.

Dengan berdiri di bagian atas sebuah bangunan kantor tua dan berbekal lensa G Master FE 70-200 mm F2.8, fotografer bisa mengabadikan pemandangan pasar malam yang menakjubkan. Tenda-tenda terpal yang tampak bersinar dari kejauhan membentuk komposisi pola dan warna yang sangat menawan. Salah satu keunggulan lensa G Master adalah kemampuannya untuk menghasilkan potret yang tajam dan memukau meskipun menggunakan mode zoom.