Night Owl Cinematics - Ryan Tan - Sylvia Chan
Alpha Universe

Night Owl Cinematics - Ryan Tan - Sylvia Chan

Singapura
Hiburan

Grip dengan tombol fungsional yang terhubung langsung ke A6400 membuat vlogging lebih nyaman dan mudah. Berbeda dari kamera pada umumnya yang memasangnya di samping, layar flip-up di model A6400 dipasang di tengah sehingga kita bisa langsung menatap kamera secara alami selama vlogging. Model ini sangat digemari oleh banyak talent kami yang kerap bekerja membuat Vlog secara mandiri.

Night Owl Cinematics
Didirikan pada tahun 2013 oleh Ryan Tan dan Sylvia Chan, Night Owl Cinematics (NOC) adalah perusahaan produksi yang bermarkas di Singapura. NOC mengawali usahanya dengan membuat video komedi di Youtube dan berkat popularitas channel Youtube-nya yang memiliki lebih dari 800.000 subscriber dan ditonton lebih dari 234 juta kali, banyak perusahaan mencoba meminang NOC untuk membuat video perusahaan dan bersponsor serta kampanye media sosial karena mereka melihat potensi dalam menjangkau publik melalui media nonkonvensional. Beberapa contoh klien-klien ternama kami adalah Health Promotion Board, Pasukan Polisi Singapura, dan Otoritas Pengembangan Media Singapura.

Sylvia Chan
CO-FOUNDER/AKTRIS/HOST
Dia satu-satunya , atau beberapa mungkin menyebutnya, OG Xiao Bitch di Singapura. Sylvia, yang merupakan co-founder NOC dan juga istri Ryan, adalah pemimpin yang kompeten dan berkat kontribusi besarnya membawa NOC meraih kesuksesan. Sylvia yang serbabisa ini menggali tidak hanya bekerja menangani pemasaran dan humas untuk NOC, tetapi dia juga manajer talent (yang kini jadi teman) dan sutradara berbagai video NOC. Sebagai seseorang yang cerdas dan ulet, Sylvia juga muncul di layar kaca untuk sebagai seorang aktris dan host, yang kerap meninggalkan kesan yang tak terlupakan bagi para pemirsanya. Salah satu karakter Sylvia yang menonjol dan membuatnya terkenal di dunia maya adalah kemampuannya menjadi dirinya sendiri di tengah kompetisi influencer yang berebut kesuksesan. Posisinya sebagai Presiden NOC Community Club adalah bukti nyata tentang ketulusannya sebagai manusia, karena dia terlibat dalam banyak pekerjaan sukarela bersama anggota NOC di sela-sela kesibukannya. Dengan tekadnya untuk selalu menjadi diri sendiri di dunia maya maupun di dunia nyata, Sylvia adalah teladan bagi generasi kita.

Ryan Tan
FOUNDER/SUTRADARA/RAJA KULINER
Bangunan yang baik membutuhkan fondasi yang baik pula, dan NOC beruntung memiliki Ryan. Sebagai Founder, sinematografer, dan art director, peran Ryan di NOC bukan hanya memainkan si lemah, Xi Guay Ong. Bahkan, di balik persona-nya itu, Ryan dipuja karena dia adalah seorang pemimpin yang sangat loyal, teliti, dan memiliki kepekaan artistik yang membuatnya menjadi perfeksionis. Orang awam dan para hater cenderung menganggap miring karakter perfeksionisnya, terutama jika menyangkut nilai yang dianutnya, padahal karakteristik tersebut yang membuatnya berhasil menelurkan video berkualitas tinggi yang sangat digemari pemirsa. Sebagai Raja Kuliner di Singapura, rekomendasinya tidak boleh Anda lewatkan, karena “lidah”nya yang sangat istimewa.

Galeri

Perlengkapan Night Owl

DSC-RX0M2G

RX0 II 

DSC-RX0M2G

VCT-SGR1

Shooting Grip

VCT-SGR1

HVL-LEIR1

HVL-LEIR1 Battery Video IR Light

HVL-LEIR1

ECM-AW4

Mikrofon Nirkabel

ECM-AW4

Seri SR-UX2A

Kartu Memori microSD Seri SR-UX2A

Seri SR-UX2A

GP-VPT1

Tripod Remote Control

GP-VPT1

SEL1670Z

Vario-Tessar T* E 16-70mm F4 ZA OSS

SEL1670Z

ECM-CG60

Mikrofon Shotgun

ECM-CG60

SF-G SERI (T)

Spesifikasi SF-G seri TOUGH

SF-G SERI (T)

VCT-RBM2

Dudukan Roll Bar VCT-RBM2

VCT-RBM2