Thailand

Phurith Netimonkholchai (Vin)

Phurith Netimonkholchai (Vin)

Ketertarikan Vin pada fotografi terjadi secara kebetulan saat dia memilih menekuni hobi ini dengan mengambil kursus di Australia. Kebetulan, beberapa pelanggan memintanya untuk mengambil foto pernikahan mereka. Karyanya sangat disukai. Kini, Vin menjadi seorang fotografer dan perencana pernikahan terkenal di Thailand, yang telah memotret lebih dari 200 pasangan setiap tahunnya. 

Apa yang selalu membuat Anda terinspirasi sebagai seorang Fotografer Pernikahan? 

Karena uang! (Bercanda.) Semua tentang Cinta. Saya senang melihat orang bahagia. Saya senang menangkap momen saat mereka bahagia. Saya juga senang melihat semua klien bahagia saat mereka melihat hasil fotonya dan menyimpan momen tersebut selamanya.

Jelaskan gaya fotografi pernikahan Anda. 

Menggabungkan setiap momen bersama dengan ritme alam.

 

Apa saja tantangan yang Anda temui dalam Fotografi Pernikahan? 

Berurusan dengan alam sangatlah menantang. Ketidakpastian laut, matahari, air pasang, hujan, awan ... Namun juga sangat menyenangkan dan selalu menginspirasi saya.

 

Detail penting apa saja yang diperlukan untuk Fotografi Pernikahan? 

Kenali klien Anda. Sentuh hati mereka. Dan tunjukkan kepada orang-orang betapa mereka saling mencintai.

 

Apa kamera dan lensa yang Anda gunakan untuk memotret? 

Kamera yang saya gunakan adalah α7R III dan α9. Untuk lensa, saya menggunakan beberapa macam: SEL1635GM, SEL2470GM, SEL70200GM, dan SEL1224G.

 

Seperti apa peran perlengkapan dalam fotografi Anda? 

Memiliki peralatan bagus membebaskan saya untuk berpikir, menjadi kreatif, seperti selayaknya setiap seniman. Saya bagian ide kreatif, dan peralatan saya bagian teknologinya. Sama seperti meyakini Seni, saya yakin dengan teknologi Sony. Hanya kombinasi hebat ini yang bisa menghasilkan kreasi hebat.

 

Peralatan Vin

ILCE-7RM3


α7R III

ILCE-7RM3