Software Baru “Imaging Edge” Meningkatkan Konektivitas dan Menambah Kemampuan Kreatif Kamera Sony

(ASIA PASIFIK, 16 Januari 2019) – Hari ini Sony mengumumkan peluncuran aplikasi seluler baru “Imaging Edge™” serta beberapa pembaruan pada aplikasi desktop ‘Remote’, ‘Viewer’ dan ‘Edit’, yang akan memberikan fitur baru luar biasa untuk semua pelanggan Sony imaging dari kalangan pelaku hobi hingga pekerja profesional.

Aplikasi Moblie Imaging Edge Baru

Aplikasi mobile yang baru diluncurkan bernama ‘Imaging Edge Mobile’ merupakan penerus app PlayMemories Mobile™ Sony dan menawarkan pemindahan gambar instan dari kamera ke perangkat mobile yang terkoneksi saat memotret. Gambar dapat dipindahkan saat menggunakan fungsi “Pemindahan latar otomatis ke Smartphone”, memungkinkan pengguna untuk berbagi konten langsung dengan mudah dari ponsel ke media sosial. Aplikasi mobile ini juga mendukung pemindahan film 4K dan fungsi kendali jarak jauh.

 

kendali jarak jauh

Aplikasi seluler baru Imaging Edge dari Sony akan hadir pada Maret 2019.

Penyempurnaan Aplikasi Desktop ‘Remote’ ‘Viewer’ ‘Edit’

Aplikasi “Imaging Edge” Sony versi desktop juga akan diperbarui, dengan dukungan alur kerja pembuatan film time-lapse, menjadikannya pasangan ideal untuk kamera berlensa yang dapat ditukar Sony terbaru dengan perekaman interval terpasang. Fitur baru lainnya untuk memaksimalkan fungsi juga telah ditambahkan, seperti tampilan pembanding dan fungsi koleksi, juga antarmuka baru dan disempurnakan.

Versi 1.4 terbaru Aplikasi Desktop ‘Remote’ ‘Viewer’ ‘Edit’ akan tersedia di negara Asia Pasifik tertentu mulai Januari 2019.

Imaging Edge

Untuk informasi lebih lanjut tentang pembaruan aplikasi baru, silakan kunjungi situs web Imaging Edge di https://imagingedge.sony.net.

Beragam cerita eksklusif dan konten baru yang menarik terkait dengan pemberitahuan Sony dapat dilihat di www.alphauniverse.com, situs yang dibuat untuk mengedukasi dan menginspirasi semua penggemar dan pelanggan Sony α. Konten baru juga akan dimuat di Galeri Foto Sony dan Sony Camera Channel di YouTube.

Tentang Sony Electronics Asia Pacific Pte. Ltd.

Berpusat di Singapura, Sony Electronics Asia Pacific Pte. Ltd. adalah anak perusahaan Sony Corporation. Perusahaan ini bertindak sebagai pengelola regional dan pusat pemasaran untuk konsumen Sony serta produk profesional dan penyiaran, menangani wilayah Asia, Timur Tengah, dan Afrika. Untuk informasi lengkap tentang layanan dan produk Sony di Asia Pasifik, kunjungi www.sony-asia.com

Tentang Sony Corporation

Sony Corporation merupakan pembuat audio, video, game, komunikasi, alat kunci dan produk teknologi informasi terdepan untuk pelanggan dan profesional. Dengan musik, gambar, hiburan komputer dan bisnis daring, Sony diposisikan menjadi perusahaan elektronik dan hiburan terdepan di dunia. Sony mencatat penjualan tahunan gabungan sekitar $77 miliar untuk tahun anggaran yang berakhir pada 31 Maret 2018. Situs Web Sony Global: http://www.Sony.net/