Solusi Video dari Sony
Alpha 7S III: Pengalaman video frame penuh luar biasa

Ketahui lebih lanjut mengapa Alpha 7S III sangat cocok untuk semua keperluan pembuatan video,

baik mengambil gambar sendirian maupun bersama tim produksi,



Fitur video kelas profesional

Dalam video pendek yang luar biasa karya Den Lennie ini, Alpha 7S III memamerkan kemampuannya yang unggul dengan menangkap aksi peselancar yang penuh semangat dan dedikasi di Sunshine Coast Australia yang indah.

Dengan kemampuan untuk merekam dengan resolusi 4K pada 120p dan dengan dinamis lebar lebih dari 15 stop, Alpha 7S III dapat menangkap detail terkecil terlepas apakah Anda merekam dengan cahaya alami, cahaya buatan atau keduanya seperti yang terlihat pada adegan pembukaan matahari terbit dan saat peselancar berjalan melintasi sungai.

Kamera ini juga dapat merekam dengan resolusi full HD hingga 240p sehingga Anda dapat membuat gerak lambat yang dramatis untuk menonjolkan keindahan momen tertentu seperti yang Den lakukan saat papan selancar sedang diampelas. Selain itu sensor 12.1MP kamera ini memberikan piksel besar yang memastikan setiap bidikan tajam dan bebas dari pikselasi sehingga setiap adegan terlihat begitu jelas bahkan dalam situasi cahaya redup sekalipun.

Alpha 7S III mampu merekam hingga 10 bit dengan pengambilan sampel warna 4:2:2 dan maksimum 600 Mbps dengan all intra-recording. Artinya Anda bisa mendapatkan rekaman yang jauh lebih bersih karena warna di sekitar tepi terlihat lebih jelas jadi Anda bisa merekam berbagai macam adegan dengan pencahayaan yang berbeda-beda tanpa perlu khawatir. Kamera ini juga menghasilkan rekaman yang berkualitas sangat tinggi, membuatnya sangat cocok untuk layar hijau.



Alur kerja lancar dengan camcorder profesional

Didesain dengan sistem “One Mount” Sony, Alpha 7S III menawarkan fleksibilitas yang luar biasa karena kamera ini memungkinkan Anda untuk menggunakan salah satu dari 57 lensa native E-mount yang tersedia untuk mewujudkan visi Anda. Sistem ini memberikan upgrade, mengganti dan berbagi lensa di antara camcorder profesional Sony lainnya yang digunakan dalam produksi Anda menjadi cepat, hemat dan mudah. Apakah Anda ingin membuat potret dekat yang indah atau pemandangan yang luas, Anda dapat mewujudkan imajinasi Anda dengan mudah. Apakah Anda ingin membuat potret dekat yang indah atau pemandangan yang luas, Anda dapat mewujudkan imajinasi Anda dengan mudah.

Alpha 7S III memiliki ilmu warna yang lebih baik, S-Gamut3/S-Gamut3 cine, yang membuatnya sangat cocok dipasangkan dengan camcorder profesional. Dipadukan dengan output RAW 16bit dengan HDMI, proses produksi dan pascaproduksi menjadi sesuatu yang lebih mudah dan tidak menimbulkan stres.

Mengoptimalkan ukuran kru dan biaya produksi
Optimalkan jumlah kru dan biaya produksi

Alpha 7S III menghasilkan video berkualitas tinggi dalam sistem kompak dan memungkinkan pengaturan sederhana oleh satu orang tanpa sambungan eksternal atau aksesori berlebih. Alpha 7S III menghadirkan sistem fokus otomatis Sony yang ternama dan memungkinkan Anda mengelola pelacakan real-time atau dengan sentuhan sehingga tidak lagi memerlukan kru ekstra untuk mengatur fokus. Kamera ini juga hadir dengan performa bagus dalam cahaya minimal dengan kontrol noise lebih baik sesuai ISO hingga 409, 600.

Keandalan profesional
Mengutamakan keandalan

Dengan desain sistem manajemen panas yang baru, Alpha 7S III memiliki pendinginan lima kali lebih baik dan tidak ada batasan perekaman. Dengan baterai Sony NP-FZ100 yang berkapasitas besar dan mampu bertahan selama lebih dari satu jam untuk perekaman 4k 60p. Di samping itu kamera ini juga dapat mengelola dua kartu CF-Express secara bersamaan yang mendukung file berukuran besar dan perekaman intensif 4k 120p sehingga Anda dapat menikmati pengambilan gambar yang mulus tanpa gangguan di sepanjang proses produksi Anda.

Lihat Pengalaman Den Lennie dengan Alpha 7S III.

Tentang Den

Rekaman Video & konten diambil oleh Den Lennie. Seorang produser video, pelatih bisnis, dan ahli strategi pemasaran dengan pengalaman industri lebih dari 25 tahun. Ia telah menulis tiga buku seputar bisnis video, menjadi pembawa acara podcast mingguan, dan menjadi pembicara di berbagai acara di seluruh dunia.

Produksi Ringkas



Kualitas video tertinggi dalam frame penuh Alpha

Dibuat oleh kreator film Brandon Li dengan Alpha 7S III, klip ini menangkap keindahan dan drama yang ditemukan di alam dalam detail yang luar biasa dan kualitas super jernih.

Dengan sensor 12.1MP baru dan rentang dinamis lebar 15 stop, Alpha 7S III dapat menangkap detail terkecil sekalipun dalam situasi cahaya yang sangat redup. Dengan All-intra recording pada 4:2:2 10 bit, Anda dapat menangkap gradasi warna yang paling samar dan lembut bahkan di malam hari atau dalam pemandangan dengan pencahayaan alami di tengah badai dengan sedikit noise.



Dibuat untuk ekspresi kreatif

Alpha 7S III mampu merekam hingga 4K 120p dan full HD 240p yang memungkinkan Anda untuk membuat momen gerak lambat dan gerak ultra lambat untuk menambah sentuhan kreatif nan dramatis pada adegan apa pun seperti wide-to-close up.

Kamera ini juga memiliki performa rolling shutter yang unggul, hampir tiga kali lebih baik dari pendahulunya. Ini berarti bidikan panning menjadi jauh lebih mulus dan lebih sedikit guncangan saat kamera digerakkan. Dipadukan dengan sistem autofocus terdepan di industri dengan 759 titik AF, Anda dapat menjaga subjek di dalam fokus dengan mudah tidak peduli bagaimana mereka bergerak untuk menciptakan rangkaian aksi yang mulus.



Ideal untuk operasi mobile satu orang

Alpha 7S III adalah sistem full-frame yang ringkas, membuatnya ideal untuk proses produksi oleh satu orang. Layar yang bisa diputar 360° membantu Anda mengambil bidikan Anda dari sudut mana pun. Ukurannya yang kecil mudah digunakan di ruang sempit, sudut tinggi atau rendah, dan menggugah kreativitas Anda untuk mengambil bidikan yang paling menantang.

Kamera ini juga dilengkapi dengan real-time tracking dan eye-AF yang berpadu sempurna dengan gimbal untuk mendapatkan bidikan kreatif yang Anda inginkan tanpa perlu khawatir kehilangan fokus atau memerlukan anggota kru untuk melakukannya. Selain itu, performa cahaya rendah kamera yang luar biasa mengurangi kebutuhan akan asisten pencahayaan.

Andal di mana pun



Keandalan di mana saja

Alpha 7S III memiliki sistem manajemen panas baru yang lima kali lebih baik dalam mendinginkan, dan tanpa
batas perekaman. Selain itu, Alpha 7S III didukung oleh baterai Sony NP-FZ100 berkapasitas besar yang bertahan lebih dari
satu jam, bahkan saat Anda terus melakukan pengambilan gambar berkualitas 4k 60p.

Kamera ini adalah teman sempurna mengarungi medan paling menantang karena mempunyai segel cuaca
untuk melindungi dari hujan deras dan lingkungan lembap.

Lihat Pengalaman Brandon Li's dengan Alpha 7S III.

Tentang Brandon Li

Rekaman Video & konten diambil oleh Brandon Li. Ia telah berkeliling dunia sebagai nomad selama 7 tahun demi membuat film tentang semua orang dan budaya yang ia temui dalam perjalanan. Pendekatan minimalisnya terhadap pembuatan film menghasilkan rekaman apa adanya dalam gaya visual dinamis. Karyanya telah memenangkan Penghargaan Vimeo's Best of the Year, Webby, dan Travel Video. Ia pernah tampil di National Geographic, BBC, TIME, TEDx, dan Smithsonian Institute.

Lihat Diskusi Panel Alpha 7S III dengan Den Lennie & Brandon Li

Garis Sinematik

Rangkaian produk yang akan menghadirkan tampilan hebat Sony dalam perpaduan dengan efisiensi dan keandalan untuk memenuhi kebutuhan unik setiap kreator. Cinema Line lebih dari sekadar faktor pembentuk kamera sinema standar dan camcoder profesional.

Cinema Line membuat para kreator di seluruh dunia mampu menangkap emosi dari setiap frame dan mengungkap kekuatan sesungguhnya dari narasi visual dengan teknologi bersama dari serangkaian kamera. Hal ini memungkinkan mereka untuk fokus pada sisi kreativitas.

Produk yang sudah ada dalam jajaran Sony dan merupakan bagian dari Cinema Line termasuk VENICE dan FX9. Berikutnya adalah model baru yang menarik bagi kreator visual dari berbagai kalangan. Sony akan merilis dan mengirimkan produk tambahan untuk jajaran ini, kamera FX6, pada akhir 2020.

FX6

Dikirim selama tahun 2020 (Tetaplah Bersama Kami)

FX6

Jajaran Model

VENICE

Sistem kamera film bioskop generasi berikutnya dengan sensor full-frame masa depan, warna fenomenal, dan operasi ramah pengguna.

FX9

Sinematografi full-frame, optimal untuk alur kerja cepat

Lensa (satu dudukan)
Satu Dudukan. Kemungkinan Tanpa Batas

 Aksesori

Aksesori Video
Aksesori Video
Aksesori Siaran & Produksi
Aksesori Siaran & Produksi