Gambar seseorang yang memakai headphone Sony dan mengetuk earcup dengan satu jari, di latar belakang buram Gambar seseorang yang memakai headphone Sony dan mengetuk earcup dengan satu jari, di latar belakang buram

Aksesibilitas untuk semua,
apa pun kebutuhan Anda

Kami percaya teknologi harus membuat dunia lebih interaktif, lebih kreatif, lebih menghibur, dan lebih inklusif. Dengan menggabungkan desain manusia-sentris yang inklusif ke dalam produk audio kami, Sony memberikan pengalaman Kando kepada semua pengguna, tanpa memandang usia, kemampuan, atau lingkungan.

Gambar ikon sederhana untuk mata, telinga, dan tangan Gambar ikon sederhana untuk mata, telinga, dan tangan

Vision Assist

Dapatkan dukungan visual dengan fitur dan aplikasi ini

Kontrol bantuan untuk Walkman® Anda

Dengan fungsi pembacaan layar TalkBack0, Anda dapat mengakses fungsi dan informasi di layar tanpa memerlukan tampilan yang jelas, atau kontrol sentuh yang akurat di layar. Setelah Anda mengaktifkan pembaca layar TalkBack, menggeser dua jari ke atas dan ke bawah akan mengalihkan layar dan membiarkan Anda membaca kembali judul fungsi dan setelan yang dapat digunakan. Pengaturan volume, pemutaran ulang, berhenti, maju cepat, dan rewind masih dapat dilakukan menggunakan tombol konvensional pada perangkat.
Gambar Walkman Sony berwarna emas yang diambil secara miring untuk menampilkan tombol di samping
Gambar logo aplikasi Sony Headphones Connect

Kontrol headphone yang mudah dengan Sony | Headphones Connect

Aplikasi Sony | Headphones Connect mendukung fungsi pembaca layar yang tersedia di smartphone, untuk kontrol yang dapat diakses. Sesuaikan setelan dan suara headphone agar sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda dengan aplikasi Sony | Headphones Connect.
Jelajahi Sony | Headphones Connect
Gambar logo aplikasi Sony Music Center

Kontrol speaker nirkabel yang mudah dengan Sony | Music Center

Sony | Music Center mendukung fungsi pembaca layar yang tersedia di smartphone. Aplikasi praktis ini menyatukan fungsi mendengarkan di satu tempat dan memberi Anda kontrol fungsi speaker nirkabel yang mudah, sehingga Anda dapat mengelola perangkat langsung dari smartphone.
Selengkapnya tentang Music Center

Bantuan Pendengaran

Kontrol suara dan sesuaikan dengan preferensi Anda

Earbud dengan desain ring terbuka

LinkBuds dibuat dengan desain ring terbuka unik yang memungkinkan pengguna mendengar suara sekitar sambil menikmati semua jenis informasi, musik, dan hiburan lainnya. Unit driver ring memiliki diafragma tengah terbuka untuk transparansi audio, sehingga mengobrol dengan teman dan terhubung ke lingkungan menjadi mudah.
Gambar headphone Sony LinkBuds putih. Satu earbud difoto dari belakang dan yang lainnya dari samping

Dengarkan lebih banyak dunia di sekitar Anda

Dengan Mode Ambient Sound0, Anda masih dapat mendengar dunia di sekitar Anda, bahkan sambil mendengarkan musik. Aplikasi Sony | Headphones Connect memungkinkan Anda menyesuaikan suara sekitar dalam 20 level berbeda, atau menggunakan setelan Fokus pada Suara untuk mengobrol tanpa melepas headphone.
Gambar antarmuka pengguna Kontrol Ambient Sound

Dengarkan aman dengan aplikasi Sony | Headphones Connect

Periksa seberapa aman Anda mendengarkan musik dengan membandingkan data tekanan suara yang direkam headphone Anda dengan panduan Organisasi Kesehatan Manusia (WHO). Dapatkan notifikasi OS ketika suara yang didengar terlalu keras.
Gambar logo aplikasi Sony Headphones Connect

Action Assist

Buat pengoperasian perangkat Anda lebih mudah dengan berbagai fitur yang praktis

Speak-to-Chat, demi kemudahan setiap hari

Fitur Speak-to-Chat menggunakan mikrofon internal dan pemrosesan sinyal audio tingkat lanjut untuk mengenali dan bereaksi terhadap suara Anda. Segera setelah Anda memulai percakapan, Speak-to-Chat akan menjeda musik Anda dan membiarkan suara sekitar masuk. Kemudian, setelah percakapan selesai, musik Anda mulai diputar lagi secara otomatis01.
Gambar orang yang memakai headphone berbicara dengan orang yang tidak memakai headphone. Ikon jeda berada di kiri atas

Adaptive Sound Control secara otomatis menyesuaikan suara dengan aktivitas Anda

Kontrol Suara Adaptif adalah fungsi cerdas yang mendeteksi lokasi dan tindakan Anda, lalu mengatur setelan suara sekitar untuk pengalaman mendengarkan ideal. Fungsi ini bahkan mengenali lokasi yang sering Anda kunjungi, seperti tempat kerja, gym, atau kafe favorit, dan mengganti mode suara yang sesuai dengan situasi.
Gambar peta digital dengan ikon rumah, gym, kantor, dan sekolah dengan pin biru

Kontrol di ujung jari

Headphone memiliki kontrol sentuh yang intuitif untuk mempermudah mengelola perangkat Anda. Misalnya, beralih dari Noise Cancelling ke Ambient Sound, memutar atau menjeda musik, melewati trek, dan banyak lagi, hanya dengan satu sentuhan di sisi headphone0.
Gambar ikon tangan dengan jari menunjuk menyentuh lingkaran

Fokus dengan Cepat

Jika Anda perlu mendengar suara sekitar, cukup letakkan tangan Anda di atas housing atau earbud0 dan musik akan berhenti agar Anda mendengar suara sekitar.
Gambar garis dua orang berbicara, satu menyentuh headphone dengan satu jari dan ikon jeda berada di kiri atas

Jelajahi speaker nirkabel kami

Selengkapnya tentang fitur aksesibilitas Sony