AMPLIFIER HEADPHONE DAC USB

Spesifikasi Lengkap & Fitur

PHA-1A

Rp. 3,499,000

Ukuran & Berat

Dimensi (P x L x T)
Sekitar 62 x 18,5 x 109 mm
Berat
145 g

Fitur Umum

Impedansi (Ohm)
8Ω-600Ω
Respons Frekuensi
10-100kHz
Kontrol Volume
Rotari
Waktu Penggunaan
Sekitar 6 jam
Biaya Waktu
Sekitar 3,5 jam

Dalam kotak

Aksesori
Kabel digital untuk WALKMAN®, Kabel digital untuk Xperia; Sabuk, Lembar Silikon

Fitur

Gambar Amplifier Headphone DAC USB

Audio Resolusi Tinggi untuk suara tanpa kompromi 

Nikmati musik digital sepenuhnya dengan Audio Resolusi Tinggi. Dengan menangkap musik pada tingkat lebih tinggi daripada CD, meningkatkan baik sampel audio per detik maupun akurasi kecepatan bit setiap sampel, Audio Resolusi Tinggi menawarkan perenderan musik artis tanpa kompromi. Nikmati setiap tarikan napas dan gerakan halus untuk pengalaman yang benar-benar emosional.

Gambar Amplifier Headphone DAC USB

Keunggulan suara dengan amplifier DAC USB khusus

Dengan amplifier DAC USB khusus yang menghubungkan headphone dan PC, smartphone, atau Walkman® yang kompatibel, Anda dapat menikmati streaming Audio Resolusi Tinggi berkualitas tinggi. Amplifier mengambil alih tugas perangkat portabel untuk memproses dan mengkonversi data digital, lalu menguatkan suara menggunakan amplifier terintegrasi.

Gambar Amplifier Headphone DAC USB

Dukungan PCM untuk kualitas murni

Mendekati sumber asli. Mendukung volume data sekitar 6,5 kali volume CD (44.1kHz/16bit), PCM (Pulse Code Modulation) menangani hingga 192kHz/24bit untuk sampling frekuensi dan kedalaman bit yang mampu menghasilkan karakteristik gelombang yang sangat mendekati gelombang analog aslinya. Selain reproduksi frekuensi tinggi yang jernih, PCM juga memungkinkan ekspresi nuansa halus dan resonansi dengan fidelitas tinggi.

Gambar Amplifier Headphone DAC USB

Respons frekuensi yang lebar untuk harmoni ultra jernih

Rentang frekuensi pita lebar – 10Hz hingga 100kHz – didesain untuk beragam gaya musik trendi. Pada rentang tinggi 100kHz, Anda dapat menikmati melodi vokal, harmoni audio yang lembut, dan rangkaian nada dengan kejernihan mengagumkan, serta menikmati suara yang melampaui pendengaran natural Anda. Ini khususnya relevan dengan Audio Resolusi Tinggi, yang mendukung frekuensi tinggi hingga 100kHz, tidak seperti musik CD dan MP3, untuk suara yang lebih realistik dan ekspresif.

Gambar Amplifier Headphone DAC USB

Digital-to-analogue converter (DAC) khusus berkualitas tinggi

Konversi digital-ke-analog diperlukan oleh perangkat audio untuk mengkonversi data digital (misalnya file musik) menjadi sinyal analog (untuk mengoperasikan headphone atau speaker). Akan tetapi, tidak semua DAC sama. Banyak perangkat portabel menggunakan DAC jika cocok dengan ruang yang ada dan batasan lain, tetapi PHA-1A adalah perangkat khusus yang terdiri dari DAC kinerja tinggi dan amplifier dengan tujuan satu-satunya adalah penanganan audio. Inilah alasan sehingga mendengarkan melalui PHA-1A memberi pengalaman audio yang jauh melampaui mendengarkan melalui DAC bawaan pada smartphone, iPhone/iPod, atau PC.

Gambar Amplifier Headphone DAC USB

Komponen kualitas tinggi untuk kemurnian suara

Sumber digital dikonversikan menjadi suara murni berkualitas tinggi dengan DAC berkemampuan 192kHz/24 bit (WM8790), amplifier dengan distorsi dan kebisingan rendah (LME49860), amplifier headphone fidelitas tinggi dengan output tinggi (TPA6120), dan tahap output amplifier OCL menggunakan dua metode catu daya.

Gambar Amplifier Headphone DAC USB

Desain ringan, portabel dan tahan lama

Kecil dan ringan dengan berat sekitar 150 gram, PHA-1A dibalut casing aluminium kokoh sehingga terlindung dari benturan dan guncangan sehari-hari. Sisi membulat memudahkan dipegang ketika berjalan-jalan. Dilengkapi tali silikon agar nyaman dibawa bersama Walkman, Xperia, atau iPhone Anda.