Hadirkan bioskop di rumah, nikmati film yang disertakan di BRAVIA XR™

Berbagai film menanti Anda. Berkat teknologi BRAVIA XR, Pure Stream™ dan IMAX® Enhanced, semua tontonan Anda hadir dalam visual mengagumkan dan kualitas suara yang luar biasa. Mode Terkalibrasi BRAVIA CORE akan menyesuaikan film Anda secara otomatis dengan setelan gambar yang optimal untuk menghadirkan pengalaman menonton film di rumah yang luar biasa.

Logo penerima penghargaan CES Innovation Awards 2022
CES® 2022 Innovation Award, prestasi BRAVIA Core
Pilih 10 film gratis dari ratusan film kenamaan yang tersedia, dari yang klasik hingga terbaru

Tersedia film terkenal, baik yang baru maupun klasik. Gunakan kredit BRAVIA CORE Anda untuk memilih tontonan dengan kualitas hingga 4K HDR.

Nikmati streaming film gratis hingga 2 tahun

Dengan BRAVIA CORE, Anda bisa menikmati beragam film pilihan untuk streaming kapan saja, sesuka Anda, dengan kualitas hingga 4K HDR.

Tonton dalam Pure Stream™, kualitas terbaik untuk streaming

BRAVIA CORE dilengkapi Pure Stream™ untuk streaming film HDR hingga 80 Mbps – setara Blu-ray UHD 4K , untuk beragam konten. Tampilan pun lebih detail dan kaya warna dengan kontras tinggi dibanding konten streaming 15-25 Mbps konvensional.

SpiderMan: Into the Spiderverse di layar BRAVIA dengan logo Pure Stream™ dan grafik kecepatan yang menampilkan angka 80 Mbps

1. Layanan streaming lain 2. Pure Stream™

Gambar film SPIDER-MAN No Way Home di layar BRAVIA dengan logo IMAX ENHANCED dan logo BRAVIA CORE di bagian bawah
Nikmati beragam pilihan film IMAX® Enhanced

TV BRAVIA XR dengan IMAX® Enhanced ini memiliki sertifikasi IMAX dan DTS® karena memiliki standar tinggi untuk menghadirkan pengalaman IMAX dari film-film BRAVIA CORE . Mode BRAVIA CORE Calibrated otomatis mengoptimalkan pengaturan tampilan saat memutar film IMAX Enhanced.

Selami dokumentasi pembuatan film favorit Anda dengan Studio Access

Ingin tahu kisah di balik layar film favorit Anda? BRAVIA CORE menghadirkan berbagai cuplikan ekstra, wawancara, dan banyak lagi.

Layar BRAVIA menampilkan Peter Rabbit 2 serta berbagai karakternya dikelilingi alat produksi film
Simak testimoni para figur di bidang hiburan tentang BRAVIA CORE

Kenali kehebatan TV BRAVIA XR dalam menghadirkan pengalaman hiburan seru berkat BRAVIA CORE.

Syarat & Ketentuan

Periode promosi 1 April 2022-23 Januari 2026. Promosi dapat dihentikan atau diperpanjang kapan saja atas kebijakan Sony. Promosi tersedia di wilayah yang didukung (*1) di smart TV Sony yang memenuhi syarat untuk Promosi ini (“TV yang Memenuhi Syarat” *2).
Beli TV yang Memenuhi Syarat di wilayah yang didukung dan daftar ke BRAVIA CORE™ paling lambat 23 Februari 2026 agar memenuhi syarat Promosi ini. Di promosi ini Anda berhak mengeklaim (tunduk pada S&K ini): i) 10 kredit film untuk A90K atau 5 kredit film untuk sisa kredit film TV yang Memenuhi Syarat (1 kredit film bisa untuk menebus 1 film) dengan pilihan minimal 300 film. Kredit film berlaku 12 bulan sejak ditambahkan ke akun BRAVIA CORE Anda, tetapi film yang ditukarkan melalui BRAVIA CORE bisa ditonton hingga 23 Februari 2028, tunduk pada S&K Layanan BRAVIA CORE; dan ii) Langganan Video-on-Demand BRAVIA CORE 24 bulan untuk A90K atau 12 bulan untuk TV lain yang Memenuhi Syarat. Periode berlangganan akan dimulai saat pendaftaran akun BRAVIA CORE. Di akhir periode berlangganan, akses ke konten Langganan Video-On-Demand akan berhenti.
Anda harus mendaftar dan membuat akun BRAVIA CORE di TV yang Memenuhi Syarat sebelum 23 Februari 2026 untuk bisa menikmati Promosi ini. Setelah mendaftar, Anda akan menerima email konfirmasi akun dan kredit film BRAVIA CORE, dan Langganan Video-on-Demand yang disebutkan di atas akan ditambahkan secara otomatis ke akun. Untuk membuat akun BRAVIA CORE, Anda harus berusia >18 tahun, menerima S&K promosi, Syarat Penggunaan, Syarat Layanan, dan Kebijakan Privasi BRAVIA CORE. Penukaran Promosi ini mensyaratkan aplikasi BRAVIA CORE terbaru di TV yang Memenuhi Syarat. Versi terbaru aplikasi BRAVIA CORE tersedia di Google Play Store. Konten dan bahasa yang didukung di BRAVIA CORE berbeda-beda tergantung wilayah.
Transaksi di BRAVIA CORE memerlukan kredit dalam aplikasi. Anda tidak dapat melakukan transaksi keuangan dalam BRAVIA CORE atau membeli kredit tambahan sebagai bagian dari Promosi ini saat ini. Judul film tersedia dapat berubah tanpa pemberitahuan. Semua judul ditawarkan dalam format tertinggi yang tersedia: Standard Definition, High Definition, 4K, 4K HDR, 4K IMAX ® Enhanced. Ketersediaan berbeda, tergantung pasar dan judul. Konten IMAX® Enhanced memungkinkan pengalaman menonton dengan format IMAX ® Enhanced penuh - Label IMAX® Enhanced hanya tersedia di TV besertifikasi IMAX® Enhanced.
Satu akun BRAVIA CORE dapat melakukan streaming di hingga 4 TV yang Memenuhi Syarat setiap kalinya. BRAVIA CORE tidak tersedia, atau mungkin tidak didukung di semua negara dan bahasa. Sony berhak untuk membuat perubahan, menangguhkan akses, dan/atau menghentikan platform BRAVIA CORE kapan saja. Pure Stream™ di BRAVIA CORE menawarkan streaming dengan kecepatan antara 30-80 Mbps. Untuk akses Pure Stream™ berkecepatan 30 Mbps, kecepatan min. internet harus 43 Mbps. Untuk akses Pure Stream™ di kualitas tertinggi pada 80 Mbps, kecepatan min. internet harus 115 Mbps. Untuk menikmati Pure Stream™ di 80 Mbps, Anda harus terhubung ke Internet melalui Wi-Fi (LAN nirkabel) yang mendukung IEEE 802.11 n/ac. BRAVIA CORE tidak bertanggung jawab atas pembatasan jaringan atau bandwidth yang tersedia. Penyedia layanan jaringan mungkin memberlakukan pembatasan dan ketentuan.
Penawaran Promosi ini yang termasuk kredit film tidak dapat ditukarkan menjadi uang tunai, tidak dapat dipindah tangankan, tidak dapat digabung dengan penawaran/diskon lain. Kredit film tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai atau nilai yang setara dan tidak untuk dijual atau dijual kembali. Penawaran Promosi ini dapat berubah tanpa pemberitahuan.
Penyelenggara Promosi: Sony Electronics (Singapore) Pte. Ltd dengan alamat kantor di 2 International Business Park, #01-10 The Strategy Singapore 609930 (“Sony”).
"SONY","BRAVIA" dan “BRAVIA CORE” adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari Sony Group Corporation atau afiliasinya. Google TV dan logo terkait adalah merek dagang Google LLC. Google Play Store adalah merek dagang Google LLC. IMAX ® adalah merek dagang terdaftar IMAX Corporation. Produk dan nama perusahaan lain yang disebutkan di sini mungkin adalah merek dagang dari pemiliknya masing-masing. Ikon dan gambar hanya merupakan simulasi untuk ilustrasi. Hak apa pun yang tidak dinyatakan secara eksplisit di sini tetap dilindungi undang-undang. Semua ketentuan dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
(*1) Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand
(*2) Indonesia: A80K, X90K
Singapura, Thailand: A90K, A80K, X95K, X90K
Malaysia, Filipina: A80K, X95K, X90K