Seperti apa TV ideal Anda?

Dengan begitu banyak model dan fitur, memutuskan TV terbaik yang akan dibeli bisa menyulitkan. Izinkan kami membantu Anda memilih TV Sony yang akan membawa pengalaman hiburan Anda ke tingkat yang baru.

OLED ATAU LCD?

Berdasarkan jenis layar

Ada dua jenis layar yang tersedia, OLED dan LCD, masing-masing dengan karakteristik uniknya. Keahlian Sony dalam pertelevisian membuat kami dapat menghadirkan pengalaman mendebarkan di TV OLED maupun LCD. 

OLED: Bayangan lebih dalam, sorotan lebih cerah

Layar OLED kami terdiri atas lebih dari 8 juta piksel yang memancarkan cahaya sendiri, yang dikontrol secara individual dan presisi. Karena tiap piksel dapat diaktifkan atau dimatikan sepenuhnya, varian antara terang dan gelap menjadi sangat meningkat dengan hitam yang sangat dalam dan sinar yang sangat terang. Anda akan melihat detail, kedalaman, dan tekstur yang lebih akurat dalam adegan gelap, manjadikan OLED TV sangat bagus untuk film.

Aksi yang bergerak cepat

Blur berkurang, ketajaman lebih baik

Dengan gambar yang disusun dari jutaan piksel yang dikontrol secara individual, segalanya menjadi tajam dan jernih di OLED - meski untuk adegan aksi dan olahraga yang bergerak cepat.

Kejernihan dan warna dari segala sisi TV

Warna natural, di setiap sudut

 Pada beberapa TV, gambar dapat terlihat pucat dan kurang berwarna ketika dilihat dari samping. OLED memperlebar area reproduksi warna pada kecerahan tinggi, sehingga warna tetap terlihat sama dari samping seperti dari tengah.

Suara seperti di bioskop

Suara seperti di bioskop

Pada OLED TV Sony, suara keluar langsung dari layar, menyelaraskan apa yang Anda lihat dan dengar secara presisi sehingga tontonan Anda makin menghanyutkan.

LCD: Adegan yang cerah, penuh warna

Televisi LCD dengan cahaya belakang Sony mengisi layar dengan kecerahan, sehingga TV dapat mereproduksi adegan penuh warna meskipun di ruang yang terang.

Televisi LCD Sony dengan Full Array Led Models mencakup zona LED yang dapat dibuat terang dan redup secara independen untuk menghasilkan puncak kecerahan yang lebih realistis, detail bayangan yang lebih akurat, serta hitam yang lebih dalam dan pekat. Semua model dengan Full Array Led Models dilengkapi X-tended Dynamic Range™ PRO, teknologi unik Sony yang meningkatkan terang dan gelap dengan mengontrol LED secara akurat sehingga area tertentu pada layar dapat dibuat sangat cerah sedangkan area lain tetap gelap pekat. Ini menghasilkan gambar tiga dimensi ultra-realistis yang membuat adegan seperti nyata.

TV UKURAN BERAPA YANG TEPAT UNTUK ANDA?

Berdasarkan ukuran layar

Ada pertimbangan penting ketika memilih ukuran TV yang ideal. Pelajari cara memilih TV sesuai kebutuhan Anda dan ketahui cara memaksimalkan ukuran TV. TV yang besar tidak selalu memerlukan ruangan yang besar. Kemajuan teknologi dan desain memungkinkan Anda menempatkan layar yang lebih besar di ruang yang ada.

Mengapa jarak menonton penting

Mengapa jarak menonton penting

TV 4K saat ini dengan resolusi yang ditingkatkan membuat gambar tetap tajam dan halus, bahkan saat duduk dekat layar atau menonton layar yang lebih besar. Sebagai aturan umum, kami sarankan tinggi TV adalah dua per tiga jarak menontonnya.

Jarak menonton: ①90cm: 49" ②100cm: 55" ③120cm: 65" ④140cm:75" ⑤160cm: 85"

Lihat lebih banyak dengan bingkai lebih tipis

Lihat lebih banyak dengan bingkai lebih tipis

Berkat bingkai yang lebih tipis di TV terbaru kami, Anda kini bisa memilih layar lebih besar tanpa meningkatkan ukuran TV secara keseluruhan. Menonton juga lebih menghanyutkan karena Anda fokus pada aksinya, dan bukan bingkai di sekeliling layar.

APA YANG SUKA ANDA SAKSIKAN DI TV ANDA?

Berdasarkan yang Anda tonton

Mungkin film dengan suara seperti di bioskop, olahraga dengan suasana stadion, atau game pemacu adrenalin yang penuh detail. Bayangkan pengalaman yang Anda inginkan dan temukan televisi yang mampu memaksimalkannya.

Senang menonton film?

Film berisi banyak adegan di kegelapan, sehingga penting untuk memiliki TV dengan hitam yang dalam dan terang yang cemerlang untuk menghidupkan adegan dengan kedalaman dan detail. Anda juga memerlukan keselarasan antara yang dilihat dan yang didengar, sehingga Anda dapat menikmati pengalaman yang lebih realistis, seperti di bioskop.

Adegan film di OLED

Film di OLED

Dengan lebih dari delapan juta piksel yang memancarkan cahaya dan diaktifkan secara independen, OLED meningkatkan intensitas terang dan gelap, menjadikan OLED TV sangat baik untuk film Sci-Fi, horor, dan laga.Teknologi Acoustic Surface Audio™, pengalaman suara dari layar, menyelaraskan gambar dan suara secara presisi sehingga Anda dapat mendengar suara dari tempat karakter berdiri, bukan dari samping - seperti di bioskop.

Adegan film di LCD

Film di LCD

Teknologi unik X-tended Dynamic Range™ PRO pada TV LED Full Array Sony membuat gambar terlihat lebih nyata dengan secara mandiri mengaktifkan cahaya belakang dan meningkatkan kecerahan di area yang lebih terang. Ini membuat TV LCD cocok untuk Anda yang menyukai adegan banyak cahaya dan terang seperti film keluarga dan animasi.

Senang olahraga?

Persoalan utama ketika menonton olahraga dengan gerakan cepat seperti sepak bola dan balap motor adalah blur. Pastikan Anda memilih TV dengan ketajaman yang ditingkatkan agar setiap aksi terlihat jelas.

Kejernihan olahraga di OLED

Olahraga di OLED

OLED memiliki jutaan piksel yang menghasilkan sinar sendiri untuk ketajaman yang menakjubkan. Meskipun menonton olahraga yang bergerak cepat, gambar yang terlambat atau blur akan minimal. 

Motionflow dan X-Motion Clarity

Olahraga di LCD

Teknologi Motionflow Sony mengurangi blur dengan sisipan gambar hitam di antara gambar. TV LCD dengan X-Motion Clarity™ menggunakan kontrol panel independen untuk mengoptimalkan emisi cahaya dan menjaga kejernihan adegan tanpa mengurangi kecerahan.

① Gambar dengan X-Motion Clarity
② Gambar tanpa X-Motion Clarity

Senang bermain game?

Banyak game baru mendukung realisme menakjubkan dari 4K HDR. Anda memerlukan TV 4K HDR untuk menikmati kedalaman dan detail ekstra yang ditawarkan game ini, terutama di bagian yang cerah dari layar. Selain meningkatkan pengalaman bermain game, TV 4K HDR dengan Object-based HDR remaster Sony menganalisis objek individual di layar dan menyesuaikan kontras secara independen untuk objek tersebut untuk mereproduksi kedalaman, tekstur, dan gambar yang lebih realistis.

Detail game 2K seperti dari drone
TV NON 4K HDR
TV 4K HDR dengan Object-based HDR Remaster
TV 4K HDR DENGAN OBJECT-BASED HDR REMASTER
Siaran TV yang menampilkan keunggulan X-Reality PRO

Senang menonton pertunjukan, berita, dan sejenisnya?

Meskipun TV 4K semakin populer, acara TV tertentu seperti pertunjukan dan buletin berita masih disiarkan dalam format kurang dari 2K. Carilah TV dengan 4K X-Reality™ PRO, yang meningkatkan konten resolusi rendah hingga mendekati 4K menggunakan database unik Sony.

Ingin menikmati aplikasi?

Dengan Smart TV Sony, Anda dapat menonton layanan online via aplikasi dengan mudah. Layanan seperti YouTube dan Netflix membuka dunia hiburan yang seru dan dalam kualitas gambar yang lebih baik.

YouTube di layar dengan remote

 Telusuri video YouTube dalam hitungan detik

Dengan Android TV pada Smart TV Sony, streaming video-on-demand seperti YouTube jadi mudah lewat aplikasi untuk pengalaman hiburan yang benar-benar baru. Dengan tombol YouTube pada remote control, browsing cukup dengan satu klik saja.

Montase film-film Netflix

Jelajahi Netflix dengan mudah, dioptimalkan untuk hiburan Anda

TV Sony tertentu merupakan Netflix Recommended TV dengan otorisasi Netflix, memiliki tombol Netflix pada remote control dan kontrol suara untuk akses mudah. Netflix Calibrated Mode menjaga kualitas gambar dari master evaluasi studio sehingga Anda melihat sesuai keinginan pembuatnya.

SUARA LAYAR, SEPERTI DI BIOSKOP

Berdasarkan pengalaman suara

Untuk pengalaman yang benar-benar menghanyutkan, selaraskan suara dengan gambar. Pilih TV dengan teknologi suara dari layar sehingga suara terdengar keluar dari tempat seharusnya. Ini penting, terutama pada TV berukuran besar yang suaranya mungkin jauh dari tengah layar.

OLED: Suara bergerak mengikuti gambar di layar

Berkat teknologi Acoustic Surface Audio Sony, layar akan bergetar sehingga suara seolah mengikuti gerakan di layar dan datang dari tempat yang seharusnya. 

LCD: Dengan suara dari layar, jadilah bagian dari adegan 

Dengan Acoustic Multi Audio Sony, suara seolah keluar langsung dari tengah layar, sangat selaras dengan gambar.