Masa Depan Industri Musik

T: Anda sangat familier dengan semua aspek teknologi audio dan bahkan mengajar secara profesional tentang kompresi digital. Bagaimana Audio Resolusi Tinggi sebagai sumber menurut Anda?

J: Hmm, saya ingat mendengarkan audio resolusi tinggi saat pertama mulai muncul. Waktu itu, Anda tidak dapat mendengarkannya di Walkman dan saya rasa mungkin resolusi tinggi baik untuk didengar pada acara tertentu. Tapi sekarang saya rasa resolusi tinggi sudah lebih banyak digunakan, khususnya dalam pembuatan lagu. Suaranya benar-benar berbeda dengan yang Anda dengar pada CD.

T: Apa harapan orang tentang musik di era resolusi tinggi yang baru ini?

J: Apa yang benar-benar diinginkan pendengar—dan yang akan dibeli—adalah musik yang menimbulkan keinginan untuk dimiliki. Saat Anda mendengar musik di pemutar resolusi tinggi yang bagus, musik terdengar jauh lebih indah; Anda pasti menginginkannya, memilikinya sendiri.

T: Menurut Anda, bagaimana Audio Resolusi Tinggi dapat memengaruhi aktivitas musik Anda?

J: Hmm, jika Audio Resolusi Tinggi menjadi populer maka “ahli”, katakanlah demikian, akan diperlukan untuk dapat menciptakan suara baru yang autentik. Saya kira Audio Resolusi Tinggi juga dapat digunakan untuk menginterpretasi ulang mahakarya klasik.

Marty Friedman

Dari gitaris utama band heavy metal "Megadeath" hingga menjadi penggemar berat JPOP, dengarkan kisah dan pendapat Marty tentang Audio Resolusi Tinggi.

Sesuai dengan Keinginan Sang Artis

Nikmati nuansa suara kualitas studio terbaik dengan Audio Resolusi Tinggi. Hasrat bermusik menyatukan tiap komponen dari sinyal ke speaker, sementara teknologi canggih seperti peningkatan digital membantu menciptakan pengalaman suara mengagumkan.