RX0 II

Mungil dan tangguh. Gambar premium

COMPACT CAMERA

RX0 II kamera premium mungil dan tangguh

DSC-RX0M2

Gambar RX0 II kamera premium mungil dan tangguh

Bodi Saja

DSC-RX0M2

Harga tidak tersedia

Kit Pegangan Bodi + Pengambilan Gambar

DSC-RX0M2G

Harga tidak tersedia

Kualitas gambar premium dari bodi ultra compact

RX0 II adalah teman ideal dalam kehidupan. Kamera ini menangkap gambar memukau, bahkan dalam cahaya yang redup, dengan sensor berkemampuan tinggi tipe 1.0 dan lensa distorsi rendah ZEISS® Tessar T*, dan gambar bisa dibagikan dengan mudah menggunakan smartphone. Kamera juga dilengkapi rekaman film 4K internal, stabilisasi gambar yang mengesankan, jarak fokus minimum 20cm, dan layar LCD yang dapat dimiringkan 180°.

Desain kuat, dibuat untuk performa

Ketangguhan kamera ini yang bisa dibawa ke mana saja ini terlihat dari desain sederhananya yang beralur, dengan garis bersih dan tanpa tonjolan yang tidak perlu. Bodi ekstra super duraluminnya sangat kuat namun tetap ringan. 

Pas di kantong, dan kehidupan Anda

Diciptakan untuk gambar optimal

Diciptakan untuk gambar optimal

Tangkap kehidupan dari setiap sudut

Tangkap kehidupan dari setiap sudut

Pilih gaya pengambilan gambar Anda

Perluas pilihan kreatif Anda

Dilengkapi kemampuan pemrosesan gambar

Dilengkapi kemampuan pemrosesan gambar

Diciptakan untuk gambar optimal

Foto dan film resolusi tinggi yang tajam

Foto dan film resolusi tinggi yang tajam

Bodi mungil RX0 II berisi teknologi gambar tercanggih, yang didesain untuk menghasilkan gambar indah dalam situasi pengambilan gambar apa pun yang mungkin ditemui. Clear Image Zoom memungkinkan zoom hingga 2x dengan penurunan kualitas yang minimal.

Detail memukau dan noise rendah

Detail memukau dan noise rendah

Sensor CMOS Exmor RS™ tipe 1.0 berfungsi bersama mesin pemroses gambar tingkat lanjut BIONZ X™ untuk menghasilkan rentang dinamis lebar, mengurangi noise, detail natural, dan gradasi rona yang kaya.

Lensa ZEISS® Tessar T*

Lensa ZEISS® Tessar T*

Lensa F4 sudut lebar ZEISS® Tessar T* 24mm menghasilkan gambar indah di hampir segala kondisi pengambilan, dengan peningkatan kontras dan ketajaman, dan pengurangan distorsi.

Mode Kulit Halus

Efek Kulit Halus

Untuk potret dan selfie yang lebih baik, mode Kulit Halus kamera mengurangi kerutan halus pada wajah dan kulit kusam tanpa kehilangan detail mata dan mulut subjek.

Eye AF

Eye AF

Ketika Anda mengambil potret dan selfie, fungsi Eye AF pada RX0 II disetel khusus agar fokus otomatis pada mata subjek.

Film resolusi tinggi yang indah

Rekaman film 4K internal dengan pembacaan piksel penuh

RX0 II memungkinkan Anda merekam film 4K dengan pembacaan piksel penuh dan tanpa pixel binning, menggunakan oversampling 1,7x untuk membantu menghasilkan gambar dan adegan yang jernih memukau. Meski berukuran kecil, kamera ini mendukung rekaman internal 4K 30p (QFHD: 3840 x 2160), sehingga ideal untuk merekam film 4K dengan kualitas gambar tinggi ketika bepergian atau ketika merekam adegan dari kehidupan sehari-hari.

Menjadikan film hebat semakin hebat

Stabilisasi gambar elektronik baru membantu merekam film memukau, dan tambahan Movie Edit untuk smartphone menghasilkan gambar yang halus, menyerupai pengambilan gambar dengan gimbal. Movie Edit juga secara otomatis menjaga subjek dalam bingkai, bahkan ketika film dipotong agar sesuai layar smartphone dan dibagikan di media sosial.

Tangkap kehidupan dari setiap sudut

Kokoh dan tangguh, tidak lagi cemas ketika mengambil gambar

Super compact dan ringan, RX0 II dibuat kokoh dan tangguh. Masukkan ke tas atau bawa menggunakan talinya, dan gunakan di tempat di mana Anda tak pernah bisa mengambil gambar sebelumnya. 

Ultra compact dan siap berpetualang

Ultra compact dan siap berpetualang

RX0 II adalah kamera hebat nan mungil. Mudah dibawa ke mana saja dan menghasilkan gambar kualitas tinggi setiap kali mengambil gambar. Desainnya yang sederhana dan sedikit tonjolan membuatnya lebih mudah disetel, dibawa, dan disimpan. 

Tahan air/tahan debu

Hingga 10 meter/33 kaki

Untuk snorkeling di air tawar atau laut, mengambil gambar di tepi kolam atau di tengah hujan badai - RX0 II memperluas potensi pengambilan gambar. Tak perlu waswas air hujan atau air yang tumpah, Anda juga bisa membidik dengan nyaman di lokasi yang berangin dan berdebu. Semuanya tanpa case tahan air atau aksesori tambahan.

Anti air
Anti guncang

Tahan guncangan

Dari ketinggian 2,0 meter/6,5 kaki

Berkat desain tahan guncangan, Anda tidak perlu mencemaskan kecelakaan yang kadang terjadi - bodi kokoh RX0 II dibuat agar tahan terhadap benturan akibat jatuh dari ketinggian 2,0 meter (6,5 kaki).

Antipecah

Hingga 200kgf/440lbf/2000N

Kamera ini tahan banting – masukkan saja kamera ke dalam tas atau kantong atau bawa ke mana saja tanpa perlu cemas.

Tahan tindihan

Perluas pilihan kreatif Anda

Monitor LCD dapat dimiringkan, sempurna untuk selfie

Monitor LCD bisa miring ke atas sekitar 180°, selfie dan vlogging jadi makin udah. Desainnya tahan air dan tahan debu, sehingga bisa digunakan untuk mengambil gambar di bawah air. Monitor juga bisa miring ke bawah, sekitar 90°, untuk membantu pengambilan gambar dari sudut tinggi.

Monitor LCD dapat dimiringkan, sempurna untuk selfie
Lebih terkontrol dengan pegangan pengambilan gambar opsional

Lebih terkontrol dengan pegangan pengambilan gambar opsional

Pegangan VCT-SGR1 dilengkapi kontrol terintegrasi untuk menekan pelepas rana dan mengoperasikan tombol rekam dan zoom kamera dari pegangan. Pegangan ini juga bisa diubah menjadi tripod meja.

Mikrofon eksternal untuk suara kualitas tinggi

Meski berukuran ultra compact, RX0 II dilengkapi jack mikrofon untuk memasang mikrofon eksternal untuk kualitas suara vlog dan film yang lebih baik. 

Mikrofon eksternal untuk suara kualitas tinggi

Kemampuan pemrosesan gambar 

Film gerakan super lambat dari pengambilan 960fps/1000fps

Pengambilan gambar pada tingkat kecepatan per frame hingga 960fps/1000fps menangkap adegan sangat cepat dan memungkinkan pembuatan adegan film gerakan super lambat. Anda juga bisa merekam dalam resolusi Full HD hingga 120fps/100fps.

Rekaman interval untuk film time-lapse

Fitur rekaman interval baru pada kamera memungkinkan pengambilan gambar kontinu dengan interval antara 1 dan 60 detik. Gambar diam kemudian dapat diedit menjadi film time-lapse di PC.

Pengambilan gambar kontinu hingga 16fps dengan pengurangan blackout

Gambar kontinu hingga 16 fps, pengurangan blackout

Berkat pengambilan gambar kontinu RX0 II, mengabadikan momen penting atau ekspresi wajah jadi lebih cepat dan mengagumkan. Hingga 129 gambar JPEG (Standar) dapat diambil dalam sekali burst. 

Rana anti-distorsi hingga 1/32.000 dtk.

Rana anti-distorsi hingga 1/32.000 dtk. 

Rana Anti-Distorsi memungkinkan kecepatan rana hingga 1/32.000 dtk, dan didesain untuk meminimalkan fenomena rana berputar yang dapat mendistorsi gambar objek yang bergerak cepat.

Profil Gambar yang cocok bagi pengguna profesional

Profil Gambar yang cocok bagi pengguna profesional

Dengan fitur Profil Gambar dan S-Log2, Anda dapat menentukan keseluruhan nuansa produksi film dari bodi kamera, mengatur parameter yang mempengaruhi tampilan akhir film. 

Kontrol multi-kamera nirkabel

Kontrol multi-kamera nirkabel

Sempurna untuk digunakan sehari-hari dengan smartphone

Aplikasi Imaging Edge Mobile dari Sony memungkinkan beberapa kamera dikontrol dari smartphone atau perangkat mobile lainnya. Konektivitas nirkabel agar kamera yang kokoh dan mungil leluasa diposisikan. 

Bidikan multi-kamera dengan koneksi kabel

Bidikan multi-kamera dengan koneksi kabel

Kontrol yang presisi dan akurat memenuhi kebutuhan alur kerja profesional

Dengan Camera Control Box (CCB-WD1) opsional, Anda dapat mengontrol beberapa kamera sekaligus, memantau dan mengubah setelan jarak jauh dari PC yang terhubung. Ini menghasilkan koneksi stabil ke kamera yang mendukung sinkronisasi beberapa kamera secara akurat, dan memungkinkan transfer file cepat dari kamera untuk memudahkan manajemen file.

Spesifikasi & Fitur
RX0 II berukuran ultra compact, dengan bodi kokoh dan tangguh yang kedap air, tahan guncangan dan tahan tindihan. Monitor yang dapat dimiringkan 180° membuat Anda dapat membingkai potret diri dan petualangan vlog, sedangkan sensor tipe 1.0 dan prosesor gambar tingkat lanjut menghasilkan rona kulit yang cantik dan memungkinkan Eye AF. Kemampuan perekaman film 4K 30p internal dengan stabilisasi gambar.
  • Lensa F4 ZEISS® Tessar T* 24mm sudut lebar

  • Bodi kokoh dan kedap air

  • LCD yang dapat dimiringkan 180 derajat

  • Perekaman internal film 4K

  • Gerakan super lambat hingga 960 fps/1000 fps

Tipe Sensor
Sensor CMOS Exmor RS tipe 1.0 (13.2mm x 8.8mm), aspek rasio 3:2
Jumlah Piksel (Efektif)
Sekitar 15,3 Megapiksel
Kedap air
Ya (ekuivalen IPX8)
Tahan tindihan
Ya(200 kgf/2000N/440 lbf)
Sensitivitas ISO (Foto)(Recommended Exposure Index)
Auto (ISO125-12800, dapat dipilih dengan batas atas/bawah), 125/160/200/250/320/400/500/640/800/1000/1250/1600/2000/2500/3200/4000/5000/6400/8000/10000/12800 (Bisa ditingkatkan ke ISO80/100), Multi Frame NR: Otomatis (ISO125-12800), 200/400/800/1600/3200/6400/12800/25600
Sony berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan produk, layanan, dan konten yang memberikan pengalaman seru, tetapi juga bekerja keras untuk mencapai footprint lingkungan nol melalui kegiatan bisnis kami. Pelajari selengkapnya tentang Sony dan Lingkungan

Ulasan

Kata Pengguna