WX800

Mudah dibawa, dan lihat kehidupan sehari-hari dari dekat

WX800 memungkinkan Anda menangkap keindahan di sekitar dan membaginya dengan mudah. Baik mengambil foto atau video 4K , lensa zoom kuat, AF cepat dan presisi, dan layar sentuh LCD putar 180° kamera memastikan selfie, bahkan bidikan dengan sudut menantang, selalu terlihat sangat baik, dan gambar jernih bahkan dengan pengambilan gambar telefoto genggam.

COMPACT CAMERA

Kamera High-zoom Ringkas WX800 | Perekaman 4K

DSC-WX800

Gambar Kamera High-zoom Ringkas WX800 | Perekaman 4K

whiteblack

Rp. 6,999,000

Kuat dan ringkas, siap pergi ke mana pun Anda pergi

Kamera terkecil di dunia dengan zoom 24-720mm, WX800 memiliki Fast Intelligent AF dan Eye AF responsif untuk membantu menangkap gambar subjek yang jauh dengan cantik, sedangkan Wi-Fi®/NFC™ bawaannya mempermudah berbagi. 

Rentang zoom memukau

Rentang zoom memukau

Gambar indah dan jelas

Gambar indah dan jelas

Performa AF cepat

Performa AF cepat

Fitur mudah dan nyaman

Fitur mudah dan nyaman

Rentang zoom memukau

Compact camera terkecil di dunia
dengan zoom 24-720mm

Dengan lensa ZEISS® Vario-Sonnar T* pembesaran tinggi

Dibalik ukuran ringkasnya, kamera ini menawarkan rentang zoom yang luas, mulai ujung lebar 24mm hingga telefoto 720mm, dan dengan Clear Image Zoom, subjek dapat diperbesar sembari mempertahankan resolusi tinggi, hingga 1440mm.

Optical SteadyShot untuk gambar kualitas tinggi

[1] SteadyShot OFF [2] SteadyShot AKTIF

Optical SteadyShotTM untuk gambar kualitas tinggi

Algoritme canggih dan sensor giroskop berkinerja tinggi WX800 bekerja sama untuk mengatasi guncangan kamera. Hal ini memberikan pengurangan guncangan yang signifikan bahkan dalam pengambilan gambar genggam pada pembesaran zoom tinggi.

Zoom Assist untuk kemudahan membingkai subjek bergerak

Zoom Assist membingkai subjek bergerak dengan cepat dan mudah pada rentang telefoto. Tetapkan tombol khusus untuk fungsi ini dan saat menekannya, tampilan pada kamera diperkecil sementara agar subjek ditemukan dan cepat dibingkai kembali. 

Zoom Assist untuk kemudahan membingkai subjek bergerak

Gambar indah dan jelas

Video 4K resolusi tinggi dan gambar kualitas tinggi

Teknologi pencitraan canggih memberikan kualitas gambar superior untuk video dan foto. Dari potret tampak alami hingga gambar cerah bahkan dalam kondisi pencahayaan redup, Anda akan mendapatkan gambar indah yang sesuai kondisi pengambilan gambar.

Penggambaran indah tekstur halus

Penggambaran indah tekstur halus

Pemrosesan gambar canggih menghasilkan gambar resolusi tinggi dengan noise rendah

Sensor CMOS Exmor RTM bercahaya belakang, dengan resolusi efektif 18,2 megapiksel, dan sistem pemrosesan gambar BIONZ XTM canggih bekerja sama mengurangi noise pada setelan ISO tinggi seperti ISO6400 (lebar). Tekstur halus direproduksi secara akurat, adegan berpencahayaan rendah diambil dengan indah. Reproduksi warna juga ditingkatkan, terutama pada rona kulit manusia.

Perekaman video 4K menangkap detail halus

Video 4K (QFHD: 3840 x 2160) direkam dengan bacaan piksel penuh tanpa pixel binning

Kamera ini merekam sekitar 1,6 kali lebih banyak informasi yang diperlukan untuk output video 4K, menghasilkan resolusi yang luar biasa dengan berkurangnya gambar goyang dan pecah. Video juga akurat menghasilkan tekstur dan detail halus yang tidak mungkin dicapai dengan full HD.

Performa AF cepat

Abadikan momen spesial

Speedy AF, digabungkan dengan pengambilan gambar kontinu 10fps (maks.), membantu Anda mengikuti subjek yang bergerak cepat, memudahkan pengambilan gambar aksi penentu tersebut. 

Fast Intelligent AF dengan respons 0,09 detik

Fast Intelligent AF dengan respons 0,09 detik

Algoritme deteksi subjek spasial WX800 dan penggerak lensa cepatnya membantu menangkap momen yang cepat berlalu sekali pun. Algoritme ini memprediksi titik fokus, lalu saat tombol rana ditekan separuh, AF dengan cepat fokus pada subjek.

Fitur Eye AF untuk bidikan potret yang sempurna

Fitur Eye AF untuk bidikan potret yang sempurna

Fitur Eye AF otomatis mendeteksi dan berfokus pada mata subjek utama. Fitur ini bekerja baik di bawah kondisi sulit, seperti saat subjek melihat ke bawah atau saat wajah terkena cahaya belakang atau redup.

Pengambilan gambar kontinu kecepatan tinggi hingga 10fps

Pengambilan gambar kontinu kecepatan tinggi 10fps

Mengambil gambar kontinu hingga 155 bingkai

Anda pasti akan menyukai kemampuan pengambilan gambar berkelanjutan kamera ini ketika merekam aksi yang cepat. Gambar yang diambil terus menerus bisa ditampilkan, dihapus, dan dilindungi dalam kelompok.

Fitur mudah dan nyaman

Mengambil gambar selfie dan berbagi rekeman jadi jauh lebih mudah

Layar LCD putar kamera ini membantu Anda memeriksa kompoisisi bidikan potret diri sebelum mengambil gambar, dan fitur One-touch sharing memungkinkan transfer foto ke perangkat seluler, untuk kemudahan berbagi dengan teman. 

Fungsi sentuh yang sederhana dan intuitif

Fungsi sentuh yang sederhana dan intuitif

Fokus Sentuh memungkinkan Anda mengatur fokus cukup dengan menyentuh monitor. Anda juga dapat memicu rana dengan menyentuh layar LCD.

Layar LCD bisa diputar 180° untuk kemudahan selfi

Layar LCD bisa diputar 180° untuk kemudahan selfi

Layar LCD Extrafine tipe 3.0, dengan resolusi 922k-dot, dapat diputar ke atas sekitar 180° sehingga Anda dapat dengan cepat memeriksa komposisi potret diri atau foto kenangan dengan teman.

Fitur Menu Saya yang fleksibel

Fitur Menu Saya yang fleksibel

Dengan Menu Saya, Anda dapat mendaftarkan hingga 30 item menu untuk pengaktifkan instan, membuat menu kustom Anda sendiri, menghapus item dan mengubah urutannya, untuk membangun menu yang mudah digunakan yang sesuai kebutuhan khusus Anda. 

Berbagi mudah secara nirkabel dengan aplikasi PlayMemories Mobile

Berbagi nirkabel via aplikasi Imaging Edge Mobile

Anda dapat mengontrol dari jauh rana, zoom, dan operasi lain kamera dari smartphone atau perangkat tablet, sekaligus mentransfer foto dan video secara nirkabel. Menggunakan koneksi Bluetooth® ke smartphone memungkinkan pemberian geo-tag pada gambar secara otomatis dengan lokasi pengambilan gambar.

Spesifikasi & Fitur
Compact camera terkecil di dunia dengan zoom 24-720mm, WX800 mudah dibawa ke mana saja. Fitur berperforma tinggi termasuk video 4K , Fast Intelligent AF, Eye AF, dan Optical SteadyShotTM. Layar sentuh LCD yang dapat dimiringkan 180° memastikan foto selfie dan rekaman dengan sudut yang menantang selalu tampak terbaik, dan konektivitas Wi-Fi®/NFCTM membuat gambar mudah dibagikan secara online.
  • Lensa zoom ZEISS® Vario-Sonnar T* 24-720 mm

  • Perekaman video 4K dengan pembacaan piksel penuh

  • Fast Intelligent AF dan Eye AF untuk menangkap momen secara langsung

  • Layar sentuh LCD dapat diputar 180° untuk membingkai bidikan selfie dengan mudah

  • Optical SteadyShotTM untuk pengambilan gambar telefoto yang stabil dan andal

Tipe Sensor
Sensor CMOS Exmor R® jenis 1/2,3" (7,82mm)
Jumlah Piksel (Efektif)
Sekitar 18,2 Megapiksel
Sensitivitas ISO (Foto)(Recommended Exposure Index)
Auto(ISO80-3200, dapat dipilih dengan batas atas/bawah),80/100/200/400/800/1600/3200(Dapat ditingkatkan ke ISO6400),Multi-Frame NR:Auto(ISO80-3200 sama seperti rentang terpilih di Auto), 100/200/400/800/1600/3200/6400/12800

Yang Ada dalam Kotak

Paket Baterai Isi Ulang NP-BX1,Adaptor AC,kabel Mikro USB,Tali Pergelangan Tangan, Petunjuk Penggunaan

Sony berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan produk, layanan, dan konten yang memberikan pengalaman seru, tetapi juga bekerja keras untuk mencapai footprint lingkungan nol melalui kegiatan bisnis kami. Pelajari selengkapnya tentang Sony dan Lingkungan

Ulasan

Kata Pengguna