ZV-1F

Tingkatkan kualitas vlog Anda
KAMERA VLOG

Kamera vlog ZV-1F

ZV-1F
Gambar produk dari depan (Hitam)

whiteblack

Rp. 7,999,000

Ikuti tur ZV-1F

Mudah digunakan dan dengan kualitas gambar memukau, ZV-1F adalah langkah berikutnya bagi pada pembuat konten dan vlogger. Cari tahu selengkapnya.

Visual yang memukau
Ambil gambar terbaik
Gambar group selfie dengan ZV-1F
Semua masuk dalam bingkai

Dengan ZV-1F, Anda dapat menangkap semuanya - kamera ini memungkinkan pengambilan group selfie dengan pemandangan luas di latar. Karena lensa ultra lebar 20 mm pada kamera dapat menangkap bidang pandang lebih lebar dari bidang pandang manusia, gambar dapat dengan kedalaman dan perspektif memukau, bahkan di ruang sempit di dalam atau luar ruang.

Gambar memperlihatkan rona kulit dari empat orang berbeda
Rona kulit indah untuk setiap orang

Tampilkan yang terbaik setiap kali Anda merekam. Tanpa setelan khusus, ZV-1F menangkap rona kulit secara akurat, memastikan kulit terlihat sehat dan natural. Terdapat juga Efek Kulit Lembut dengan pilihan OFF/ Low/ Mid /High untuk mengatur kelembutan kulit.

Potret wajah yang menggambarkan pengoperasian AF Mata yang mempertahankan fokus pada wajah
AF tajam, wajah cerah

Menggunakan AF Mata, kamera mengenali wajah dan mata manusia secara otomatis, memastikan Anda selalu fokus di depan lensa. Memindahkan fokus ke subjek lain tidak sulit - cukup sentuh layar. Tak perlu khawatir dengan pencahayaan, karena AE Prioritas Wajah akan mempercerah wajah secara otomatis.

Tanggung jawab penggunaan data

Fitur pendaftaran wajah melibatkan penggunaan data biometrik. Anda bertanggung jawab atas pengumpulan dan penggunaan data tersebut, serta kepatuhan terhadap peraturan setempat yang berlaku. Untuk detail selengkapnya, kunjungi situs web di bawah ini.

Visual menakjubkan
Bokeh mudah dengan sentuhan satu tombol

Dapatkan latar belakang defokus ala pro hanya dengan menekan Bokeh Switch. Sensor gambar tipe 1.0 pada kamera memungkinkan bokeh optik yang sesungguhnya. Pilih [Defocus] untuk membuat subjek terlihat menonjol dengan latar belakang bokeh, atau [Clear] agar fokus merata di seluruh gambar.

Warna impresif yang cocok dengan gaya Anda

Ambil gambar dengan warna indah sejak awal, tanpa perlu khawatir dengan pengeditan. Dengan ZV-1F, tak perlu kru banyak untuk menghasilkan gambar ideal - cukup pilih dari 10 preset yang tersedia untuk rekaman film level profesional yang cocok dengan adegan dan gaya Anda.

Lambat atau cepat dengan sentuhan sebuah tombol

Tangkap momen menyentuh dalam gerakan lambat atau siapkan energi untuk adegan dramatis – tanpa pengeditan. Dengan ZV-1F, Anda dapat mengatur kecepatan rekaman film hanya dengan menekan tombol S&Q. Tangkap video halus pada kecepatan hingga 5x lebih lambat, atau gunakan pengambilan hyperlapse untuk membuat video hingga 60x lebih cepat dan wujudkan visi Anda. 

Didesain untuk setiap gaya pengambilan gambar
Tangkapan memukau, bergerak maupun diam
Rekaman film stabil meski sambil berjalan

Dunia di sekitar Anda dapat menjadi konten menarik, tetapi rekaman yang tidak stabil akan sedikit mengganggu. ZV-1F membuat Anda dapat merekam video dengan jernih meskipun sambil berjalan. Stabilisasi gambar Mode Aktif membantu meminimalkan blur gambar dari pengambilan dengan tangan untuk hasil yang lebih stabil.

Ideal untuk video ulasan produk

Jadikan produk Anda tampil menonjol dengan satu sentuhan. Cukup atur Setelan Product Showcase, dan tempatkan produk di tengah bingkai. Fokus kamera akan terarah pada produk secara otomatis – tak perlu hal lain. Biarkan pemirsa memperhatikan apa yang penting, dan kapan.

Audio bersih, kapan saja, di mana saja
Ilustrasi yang menggambarkan Mikrofon Terarah 3-Capsule
Didesain untuk perekaman suara yang jernih

Di dalam atau luar ruang, ZV-1F didesain untuk menangkap suara dengan jernih, di mana pun Anda mengambil gambar. Mikrofon Terarah 3-Capsule mengumpulkan suara dari area depan kamera, menghasilkan audio kualitas tinggi, sehingga Anda dapat menyalurkan energi ke kreativitas, tak perlu mencemaskan suara selama merekam.

Suara tetap jernih ketika hari berangin

Ketika Anda merekam di luar ruang yang berangin, ZV-1F masih dapat merekam suara Anda dengan jernih, berkat penyaring angin yang disertakan yang sangat mengurangi noise angin.

Dibuat untuk kemudahan vlogging
Hasil hebat dengan smartphone
Gambar orang merekam video vertikal
Video vertikal menjadi mudah

Rekam video vertikal untuk medsos seperti menggunakan smartphone. ZV-1F juga memberi opsi untuk memutar video horizontal in-camera tanpa perlu pengeditan ekstra. Selain itu, video vertikal diberi tag secara otomatis sehingga dapat langsung ditransfer ke smartphone, sehingga Anda dapat segera memamerkan konten kepada dunia.

Gambar smartphone terhubung ke kamera dan menampilkan gambar dari kamera
Hubungkan dengan smartphone untuk fitur-fitur lain

Transfer semua gambar dan video rekaman ke smartphone melalui Wi-Fi dengan aplikasi Imaging Edge Mobile Plus™. Aplikasi ini juga mengubah ponsel Anda menjadi remote control untuk pengambilan jarak jauh.

Ilustrasi yang menggambarkan Shot Mark
Pilih adegan terbaik

Transfer adegan yang perlu saja, hemat waktu & ruang penyimpanan smartphone. Dengan menambahkan Shot Mark ketika merekam atau memutar video, Anda dapat memotong klip 15, 30, atau 60 detik untuk dikirim ke smartphone. Shot Mark juga memudahkan mencari adegan yang ingin Anda gunakan, menghemat waktu untuk mencari di dalam rekaman film.

Selalu simpel
Gambar situasi di mana seseorang mengontrol kamera dengan sentuhan
Kontrol intuitif yang sederhana

Dengan ZV-1F, orang yang baru pertama menggunakan kamera pun dapat segera mengambil gambar. Tak perlu mempelajari setelan yang kompleks. Ikon kontrol ditampilkan di layar dan mudah diatur dengan hanya satu sentuhan.

Gambar produk dengan lampu tally menyala, dan bingkai merah
Tak pernah lupa menekan rekam

Tak ada lagi istilah melewatkan kesempatan berpose. Ketika Anda menekan rekam, lampu perekaman menyala merah dan bingkai merah muncul di layar, sehingga Anda segera tahu bahwa Anda sedang merekam hal yang penting.

Gambar produk dipegang tangan
Sangat portabel

Kecil dan ringan, kamera ini didesain untuk dibawa ke mana saja – seperti smartphone. Tangkap kehidupan sehari-hari dengan mudah, dan ambil konten di mana saja.

Vlogging tingkatan berikutnya
Kembangkan konten dan kreativitas Anda
Gambar ZV-1F dengan pegangan opsional
Gunakan pegangan untuk memudahkan vlogging

Vlogging lebih mudah dan nyaman dengan pegangan GP-VPT2BT, yang memungkinkan pengambilan lebih stabil, dan juga dapat digunakan sebagai tripod. Pegangan juga dilengkapi tuas zoom dan tombol rekam, sehingga Anda tak perlu menyentuh bodi kamera untuk menjangkau tombol-tombol.

Gambar yang menunjukkan pengguna melakukan selfie dengan kamera dan pegangan, menggunakan mikrofon nirkabel ECM-W2BT
Kualitas audio tingkatan berikutnya

Tingkatkan kualitas audio vlog lebih jauh lagi dengan memasang mikrofon eksternal. Pasang ECM-G1 untuk menangkap suara jernih di depan kamera – membuang noise yang tak diinginkan dari arah lain – atau rekam suara Anda dari jauh dengan mikrofon nirkabel ECM-W2BT.

Gambar seorang pengguna melakukan live-streaming menggunakan ZV-1F
Streaming mudah dengan satu kabel

Ubah ZV-1F menjadi kamera web kualitas tinggi hanya dengan menghubungkan perangkat yang kompatibel via USB. Sensor gambar tipe 1.0 dan Creative Look memastikan visual yang cerah, sedangkan Mikrofon Terarah 3-Capsule memberi Anda audio luar biasa.

Menuju ke dunia yang lebih baik, lebih berkelanjutan
Mengurangi dampak lingkungan
Gambar penyaring angin dan botol plastik
Penyaring angin baru dengan poliester daur ulang

Di Sony, kami memperluas penggunaan bahan daur ulang hingga mencakup aksesori juga. Melalui pengujian performa kualitas suara dan kemampuan perlindungan angin, kami mengembangkan penyaring angin menggunakan serat yang sepenuhnya terbuat dari poliester daur ulang, yang mengurangi dampak lingkungan namun tetap menjaga performa.

Gambar kamera Sony dengan SORPLAS
Menggunakan plastik daur ulang

Dalam 10 tahun terakhir, kami menggunakan 379 ton plastik daur ulang pada kamera digital & kamera video digital. Ini berkat SORPLAS™, plastik daur ulang yang menawarkan keberlanjutan dan performa tinggi. ZV-1F menggunakan SORPLAS pada bodi kamera untuk mengurangi dampak lingkungan.

Gambar kemasan ZV-1F
Mengurangi kemasan plastik

Untuk meniadakan plastik pada kemasan, kini kami menggunakan bahan non-pintal berbasis tanaman atau kertas untuk membungkus produk tanpa kehilangan sifat-sifat plastik yang memberi perlindungan dan bantalan.

Gambar yang memperlihatkan inisiatif Road to Zero Sony
Komitmen bebas jejak lingkungan

Dengan inspirasi keindahan dunia, Sony berkomitmen membantu menjaga kelestarian bumi, namun tetap mendukung para kreator menciptakan karya yang indah dan kreatif. Dengan target bebas jejak lingkungan di seluruh Sony Group pada tahun 2040, kami mempercepat banyak inisiatif untuk menjaga kelestarian lingkungan.

Spesifikasi & Fitur

ZV-1F didesain sebagai kamera vlogging pertama Anda dengan lensa sudut ultra lebar 20 mm yang memudahkan selfie, pegangan bodi, dan lampu perekaman. Mikrofon terarah 3-capsule dengan penyaring angin menangkap suara dengan jelas dan noise angin berkurang; sedangkan Bokeh Switch dan Setelan Product Showcase membantu Anda membuat video dengan visual lebih menarik.
  • Lensa tetap sudut ultra lebar 20 mm, ideal untuk selfie bersama dan pemandangan di latar belakang

  • LCD vari-angle untuk selfie

  • 425 titik bingkai AF deteksi kontras untuk fokus presisi tinggi

  • Penyaring angin untuk Rekaman Suara Jernih di luar ruang

  • Mikrofon Terarah 3-Capsule internal untuk audio kualitas tinggi

Tipe Sensor
Sensor CMOS Exmor RS tipe 1.0 (13,2 mm x 8,8 mm), aspek rasio 3:2
Jumlah Piksel (Efektif)
Sekitar 20,1 Megapiksel
Sensitivitas ISO (Video)
Otomatis:(ISO125Level-ISO6400Level),125/160/200/250/320/400/500/640/800/1000/1250/1600/2000/2500/3200/4000/5000/6400/8000/10000/12800
Sony berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan produk, layanan, dan konten yang memberikan pengalaman seru, tetapi juga bekerja keras untuk mencapai footprint lingkungan nol melalui kegiatan bisnis kami. Pelajari selengkapnya tentang Sony dan Lingkungan