Ukuran kecil, suara besar

HT-SF200 adalah soundbar all-in-one dengan subwoofer bawaan. Sony berusaha maksimal memberinya suara penuh, tetapi dengan footprint lebih kecil. Karena lebih kecil dari soundbar konvensional, maka jauh lebih efisien energi untuk dikirim.

Bodi penuh gaya dengan suara yang kaya dalam kemasan lebih kecil

Sony peduli akan pengalaman dan lingkungan pengguna. Desain cerdasnya terdengar hebat dan 50% lebih kecil —baik unit dan kemasannya, meminimalkan penggunaan sumber daya dan mendekatkan kami pada sasaran nol footprint lingkungan. 

Ukuran HT-SF200 yang kecil menyumbang besar bagi kelestarian

Desain yang baik, bagi manusia dan lingkungan

Efisiensi ramah lingkungan merupakan sasaran desain utama HT-SF200. Tujuannya adalah menciptakan soundbar all-in-one dengan suara penuh dan volume produk yang lebih kecil, untuk meningkatkan efisiensi dalam logistik dan pengiriman secara signifikan.

Dimensi desain yang kecil dan menarik

Dimensi desain yang kecil dan menarik

Desain satu kotak sederhana mudah diatur dan dibandingkan soundbar dengan subwoofer terpisah, volume produk ini berkurang hampir 80%.

Memangkas bentuk besar yang tak perlu

Memangkas bentuk besar yang tak perlu

Berat HT-SF200 hanya 2,3 kg—65% lebih ringan daripada soundbar konvensional dengan subwoofer terpisah, dan bentuk kecilnya menyatu tak kentara dengan dekorasi ruangan Anda.

Saat ukuran mengecil, efisiensi pengiriman membesar

Saat ukuran mengecil, efisiensi pengiriman membesar

Volume per produk dalam kemasan (kondisi kemasan) berkurang sekitar 59%, sehingga jumlah produk per palet meningkat. Hal ini menyumbang sekitar 63% pengurangan CO2 per produk dan efisiensi penanganan yang lebih tinggi selama pengangkutan.

Desain akustik inovatif untuk bass yang kuat

Sony merancang solusi baru untuk bass yang kuat dan kaya dalam soundbar satu kotak yang ringkas. Saluran suara khusus, dari port woofer ke bass yang terintegrasi di kedua ujung bar, memberikan suara kualitas tinggi dari komponen yang bergaya dan tidak menonjol.

Subwoofer internal kuncinya

Teppei Itagaki

Sony Home Entertainment & Sound Products Inc.

Teppei Itagaki

Menjawab permintaan akan kesesuaian dengan interior, penghematan ruang, dan tata letak bebas dari pasar soundbar yang berkembang ini, kami bertujuan tidak hanya memasukkan subwoofer-nya, tetapi juga melakukannya dalam separuh ruang yang ada. Ada beberapa masalah saat menggabungkan subwoofer, termasuk getaran mekanik utama perlu ditekan agar bass muncul dengan halus tanpa memengaruhi speaker lain. Output amp besar yang diperlukan subwoofer juga harus disediakan secara efisien dari catu daya berkapasitas kecil. Kami mengatasi dan menyelesaikan masalah itu satu demi satu.

Memperkecil dan menggabungkan subwoofer juga telah memungkinkan kami mencapai sasaran lingkungan seperti penggunaan material secara ekonomis dan pengangkutan yang lebih efisien. Kami mencoba melanjutkan bentuk desain sadar lingkungan ini ke depannya.

Lihat produk Sony lainnya dengan fitur lingkungan

Kemasan daur ulang baru untuk aibo

Kemasan daur ulang baru untuk aibo

Kemasan baru yang revolusioner telah lahir. aibo tiba terbungkus rapat, dan terlindungi dari kerusakan, dalam kemasan flanel yang dihasilkan dari 50% botol plastik PET (polietilen tereftalat) daur ulang.

PlayStation

PlayStation®

Rasakan kehebatan dunia virtual bersama PlayStation®. Lihat bagaimana Sony mengurangi dampak terhadap lingkungan dan membantu menghemat energi.

Home theatre

Home theatre

Soundbar hasil pengembangan baru menyeimbangkan plastik daur ulang dengan performa audio superior yang Anda harapkan dari Sony.