Eye AF: Rahasia potret yang tak terlupakan

Andalkan Eye AF eksklusif dari Sony untuk fokus yang bening dan potret yang lebih menarik. Peralatan revolusioner bagi siapa saja — bahkan bagi profesional dan penggemar.

Mata adalah jendela menuju jiwa sebuah potret 

Kilau mata. Ini adalah ciri utama setiap foto hebat; tampilan sekilas jiwa suatu subjek. Eye AF unik dari Sony menghadirkan kemampuan baru ini pada semua potret Anda, terus-menerus melacak bukan saja subjek, tetapi juga mata — untuk gambar yang memukau, dari foto biasa hingga potret profesional. 

Eye AF real time untuk Hewan

Eye AF real time untuk Hewan

Fotografi hewan peliharaan dan margasatwa jadi makin mudah! Fitur Eye AF Real-time Sony kini tersedia untuk hewan, otomatis mendeteksi dan melacak mata hewan serta manusia. 

Kunci mendapatkan potret bagus

Disukai para profesional

Dengan lensa cepat, perbedaan antara potret pemenang penghargaan dan jepretan harian bisa menjadi sangat tipis. Para profesional tahu tampilan mata yang fokus sempurna bisa membuat gambar tampak sangat hidup, itulah mengapa Eye AF Sony menjadi inovasi yang menghadirkan perubahan.

  • OlahragaOlahraga
  • OlahragaOlahraga

Kekuatan Eye AF Sony

Pelacakan mata yang andal, dalam segala kondisi

Tangkap mata untuk mendapatkan potret memukau. Eye AF menggunakan area luas AF dan deteksi mata yang akurat dari Sony untuk mendapatkan kebebasan komposisi yang tak terbayangkan, sehingga Anda dapat mengeksplorasi ekspresi kreatif yang belum pernah ada.

Wajah tersembunyi sebagian

Wajah tersembunyi sebagian

Melihat ke bawah

Melihat ke bawah

Cahaya dari belakang

Cahaya dari belakang

Mengenakan kacamata

Mengenakan kacamata

Dalam ruangan

Dalam ruangan

Subjek kecil

Subjek kecil

Eye AF Real-time yang Ditingkatkan

Eye AF Real-time yang Ditingkatkan

Mata subjek langsung terdeteksi begitu tombol rana ditekan setengah, dan terus dilacak menggunakan mode AF-C dengan akurasi luar biasa. Ketika merekam film, Real-time Eye AF membantu Anda berkonsentrasi pada subjek dan bukan pada mendapatkan fokus.

Pilih mata kiri atau kanan subjek Anda

Pilih mata kiri atau kanan subjek Anda 

Pilih Mata Kiri, Mata Kanan, atau Otomatis dari menu di awal, agar Anda lebih fokus pada komposisinya. Pilihan ini dapat ditetapkan pada tombol khusus, sehingga Anda bisa cepat beralih di antara pilihan saat pengambilan gambar. 

Perintis autofokus deteksi mata

Inovasi dapat diraih dengan desain tanpa cermin

[1] Kamera DSLR konvensional [2] Kamera tanpa cermin Sony

Inovasi dapat diraih dengan desain tanpa cermin

Sebagai produsen sensor gambar terdepan, teknologi pemrosesan dan sensor Sony yang tak tertandingi bisa mendeteksi subjek secara real time, memberikan posisi mata presisi dan fokus sempurna. Titik AF presisi tinggi — jauh lebih lebar dibandingkan kamera DSLR konvensional — membantu melacak subjek pada bingkai, dan merekamnya setiap waktu tanpa jeda.

Lebih canggih dengan informasi yang terkumpul

Tak semua kamera tanpa cermin diciptakan sama. Performa Eye AF Sony diraih lewat peningkatan terobosan pada teknologi pencitraan selama puluhan tahun — mulai dari pengembangan terdepan dalam sensor gambar, prosesor, dan lensa hingga algoritme perangkat lunak deteksi mata.

Lebih canggih dengan informasi yang terkumpul

 [1] Lensa [2] Sensor gambar [3] Mesin pemrosesan gambar [4] Algoritme perangkat lunak 

Telusuri berbagai kamera dengan Eye AF Sony

Kamera dengan lensa yang dapat ditukar

Compact camera