Pengalaman lebih pintar Android TV

Jelajahi aplikasi favorit Anda dengan cepat dan mudah, cukup dengan bicara tanpa perlu menunggu lama. 

5000+ aplikasi, lebih banyak dari smart TV lain

Temukan selengkapnya di Google Play store

Lakukan lebih banyak hal dengan TV Anda sambil menonton TV

Tidak ada speaker pintar? Tidak masalah. Dengan Asisten Google Assistant built-in, Anda dapat mulai membuat rumah pintar Anda. Minta Google Assistant menemukan hiburan favorit dan kontrol TV Sony Anda serta perangkat terhubung lainnya menggunakan suara Anda.

Kontrol mudah beberapa perangkat dengan remote cerdas
Kontrol mudah dengan remote pintar

Hubungkan set top box dan perangkat lain via HDMI ke OLED SMART TV dan kendalikan semuanya dengan satu commander pintar. Desain lebih ramping dan bulat dengan mikrofon kontrol suara internal dan tata letak tombol sempurna memudahkan penggunaannya.

Kompatibel dengan Apple AirPlay/Apple HomeKit

Dengan Apple AirPlay, Anda dapat streaming video dan audio ke televisi langsung dari iPhone, iPad, atau Mac. Tonton film dan acara dari aplikasi Apple TV, aplikasi favorit, atau bahkan Safari. Bagikan foto Anda dengan semua orang di ruangan.

Kompatibel dengan Apple AirPlay / Apple
Kirim ke layar yang lebih besar dengan Chromecast built-in

Chromecast memungkinkan Anda mengirim video, game, dan aplikasi favorit dengan kualitas penuh dari perangkat seluler ke TV. Hanya dengan satu sentuhan pada tombol Cast di layar Android atau iOS , Anda dapat menampilkan favorit Anda di layar yang lebih besar. Pindahkan konten, lalu lanjutkan menjelajah di telepon atau tablet Anda.

Logo berkemampuan Chromecast