Hiburan yang Anda sukai. Dengan bantuan Google.

Tonton 700.000+ film dan episode TV di satu tempat. Google TV menghadirkan konten favorit dari semua aplikasi serta langganan Anda dan mengelolanya untuk Anda. Cari judul hanya dengan mengucapkannya. Atau dari lebih banyak menggunakan rekomendasi.

Film dan acara pilihan untuk Anda

Temukan film dan acara baru dengan saran yang didasarkan dengan tontonan dan minat Anda. Anda bahkan bisa menonton Daftar tonton langsung dari ponsel, sehingga rekomendasi tontonan selalu diperbarui.

Ada 7.000+ aplikasi dan game di Google Play untuk TV Anda

Temukan selengkapnya di Google Play store.

Tampilan jarak dekat wanita yang menggunakan suaranya untuk mengontrol TV
Cukup katakan yang ingin Anda lihat dengan pencarian suara

Temukan favorit baru, lebih cepat, dengan pencarian suara. Tonton acara atau film hanya dengan mengucapkannya, atau coba jelajahi dengan penelusuran suara seperti "temukan film aksi". Cukup ucapkan “Ok Google” untuk memulai.

Ruang keluarga yang menampilkan TV dengan tangan sedang memegang smartphone, kedua layar menampilkan gambar kayak yang sama
Streaming dari perangkat Anda

Tayangkan film, acara TV, foto, dan lainnya dari ponsel ke TV dengan mudah.

Layar yang menampilkan For All Mankind di Apple TV dengan sebuah smartphone di depannya
Kompatibel dengan Apple AirPlay

Dengan Apple AirPlay, Anda dapat melakukan streaming video dan audio ke televisi langsung dari iPhone, iPad, atau Mac Anda. Tonton film dan acara dari aplikasi Apple TV, aplikasi favorit Anda, atau bahkan Safari. Bagikan foto Anda dengan semua orang di ruangan.

Kompatibel dengan Apple HomeKit

Teknologi Apple HomeKit menyediakan cara yang aman dan praktis untuk mengontrol TV Sony menggunakan aplikasi Apple Home dan Siri di iPhone, iPad, Apple Watch, HomePod, atau Mac. Setel TV Anda dengan aplikasi Home hanya dalam beberapa langkah mudah, lalu kontrol dengan senuthan atau dengan memberi perintah kepada Siri kapan saja.