Hiburan yang Anda sukai. Dengan bantuan Google.

Tonton 700.000+ film dan episode TV di satu tempat. Google TV menghadirkan konten favorit dari semua aplikasi serta langganan Anda dan mengelolanya untuk Anda. Cari judul hanya dengan mengucapkannya. Atau dari lebih banyak menggunakan rekomendasi.

Film dan acara pilihan untuk Anda

Temukan film dan acara baru dengan saran yang didasarkan dengan tontonan dan minat Anda. Anda bahkan bisa menonton Daftar tonton langsung dari ponsel, sehingga rekomendasi tontonan selalu diperbarui.

Lebih dari 7.000 aplikasi, lebih banyak dari smart TV lain

Temukan selengkapnya di Google Play store.

Tonton favorit Anda. Kontrol dengan suara.

Minta Google mencari film, menstreaming aplikasi, memutar musik, dan mengontrol TV - semuanya dengan suara Anda. Dapatkan jawaban, kontrol perangkat smart home, dll.

Remote cerdas mampu terhubung ke PS4, pemutar Blu-ray, TV, set-top box, dan speaker secara nirkabel.
Kontrol semua perangkat Anda dengan satu remote cerdas

Semua perangkat cerdas Anda bisa dikontrol menggunakan remote cerdas kami. Satu tombol untuk mengakses layanan video berdasarkan permintaan menghadirkan acara TV dan film ke dalam ruangan Anda dalam hitungan detik.

Streaming dari perangkat Anda

Tayangkan film, acara TV, foto, dan lainnya dari ponsel ke TV dengan mudah. 

Orang memegang smartphone dengan gambar pendayung kano ditayangkan pada TV yang terpasang di dinding di atas lemari kayu
Cuplikan layar Android TV, wanita menggunakan Oke Google untuk mengontrol TV dengan suara, dan kirimkan konten smartphone ke TV dengan Chromecast
Nikmati hiburan yang lebih cerdas

Sederhanakan pengalaman hiburan dengan Android TV. Akses 400.000+ film dan acara di satu tempat. Minta Google mengontrol TV menggunakan suara. Kirimkan foto, video, dan musik dari perangkat ke TV dengan mudah berkat Chromecast.