HEADPHONE NOISE CANCELLING NIRKABEL MDR-100ABN H.EAR ON

Spesifikasi Lengkap & Fitur

MDR-100ABN

Rp. 2,999,000

Ukuran & Berat

Berat
290 g

Fitur Umum

Jenis Headphone
Dinamis Tertutup
Unit Driver
40mm (Tipe Kubah)
Magnet
Neodymium
Impedansi (Ohm)
32ohm(DAYA HIDUP) (Kabel) 16ohm(DAYA MATI) (Kabel)
Respons Frekuensi
5Hz-40.000 Hz (DAYA HIDUP)(Kabel)
Sensitivitas (dB/mW)
103dB / mW (DAYA HIDUP) (Kabel), 98dB / mW (DAYA MATI) (Kabel)
Kontrol Volume
Ya
Panjang Kabel
Sekitar 1,2 m
Konektor
Mini stereo berbentuk L, berlapis emas
Waktu Penggunaan
Maks. 20 jam (BT HIDUP / NC HIDUP)
Biaya Waktu
Sekitar 6 jam (Terisi penuh)

Amplifier Headphone Portabel

Berat
Sekitar 290 g

Mikrofon

Unit Mikrofon
Electret Condenser Microphone
Arah Mikrofon In-Line
Non-direksional

Pilihan Warna

redpinkgreengrayblack

Yang Ada Dalam Kotak

  • Tas
  • Kabel Koneksi
  • Kabel USB
Placeholder

Fitur

Gambar h.ear on NC Nirkabel

Audio Resolusi Tinggi untuk suara tanpa kompromi

Nikmati musik digital sepenuhnya dengan Hi-Resolution Audio. Dengan menangkap musik pada tingkat lebih tinggi daripada CD, meningkatkan baik sampel audio per detik maupun akurasi kecepatan bit setiap sampel, Audio Resolusi Tinggi menawarkan perenderan musik artis tanpa kompromi. Nikmati setiap tarikan napas dan gerakan halus untuk pengalaman yang benar-benar emosional.

Gambar h.ear on NC Nirkabel

NFC One-touch untuk konektivitas seketika

Teknologi Near Field Communication (NFC) dan Bluetooth® menghilangkan kebutuhan koneksi kabel dan urutan penyetelan yang rumit. Cukup sentuh perangkat berkemampuan NFC Anda ke headphone untuk koneksi cepat dan tanpa cela, lalu mulai streaming koleksi musik Anda. Tak ada NFC? Tak masalah. Hubungkan lewat Bluetooth dan Anda siap menikmatinya.

Gambar h.ear on NC Nirkabel

Digital Noise Cancelling mengurangi gangguan

Digital Noise Cancelling meredam berbagai suara ambien ketika mendengarkan musik. Headphone memiliki dua mikrofon bawaan, satu di luar dan satu di dalam housing, bekerja dengan mesin noise cancelling digital untuk mencegah suara yang tak diinginkan.

AI Noise Cancelling beradaptasi dengan lingkungan Anda

Fungsi Automatic AI Noise Cancelling secara konstan menganalisis komponen suara ambien lingkungan dan secara otomatis memilih mode Peredaman Suara yang paling efektif.

Panggilan bebas genggam yang jernih

Mikrofon internal dan dukungan suara HD memungkinkan Anda melakukan panggilan bebas genggam yang bening dan jelas.

Gambar h.ear on NC Nirkabel

Driver HD dinamis menghasilkan suara autentik

Unit driver HD 40mm kompatibel Resolusi Tinggi menghasilkan frekuensi hingga 40kHz dan memberikan rentang low yang kuat dan responsif. Coil suara CCAW yang ringan memberikan respons linier tinggi untuk frekuensi tinggi yang stabil dan sesuail aslinya.

Kontrol Respons Ketukan

Teknologi Beat Response Control menghasilkan respons bass yang solid dan dalam, sempurna untuk musik dengan nada rendah yang dominan. Port akustik pada housing mengontrol aliran udara untuk rentang frekuensi rendah dan mengoptimalkan pergerakan diafragma untuk memungkinkan reproduksi bass yang lebih akurat.

Gambar h.ear on NC Nirkabel

Carrying case

Bila tidak digunakan, simpan headphone h.ear on Nirkabel NC di dalam tas yang disertakan untuk melindungi dari benturan dan gores.

Gambar h.ear on NC Nirkabel

LDAC™: untuk transmisi konten Audio Resolusi Tinggi

LDAC mendukung beberapa kecepatan transmisi tergantung lingkungan nirkabel Anda. LDAC memungkinkan Anda untuk menikmati konten Audio Resolusi Tinggi dalam kualitas suara mengagumkan yang hampir mendekati Audio Resolusi Tinggi, dengan transmisi pada kecepatan transfer maksimum: 990 kbps (sekitar tiga kali lebih banyak data daripada audio Bluetooth® konvensional). LDAC memberikan pengalaman mendengar nirkabel untuk semua musik Anda, sesuai yang diinginkan oleh artisnya.

Gambar h.ear on NC Nirkabel

Dengarkan lebih lama dengan baterai yang tahan hingga 20 jam

Nikmati suara tanpa gangguan dengan pemutaran musik terus-menerus hingga 20 jam. Anda dapat terus mendengarkan bahkan ketika baterai habis, cukup dengan menyambungkan kabel headphone yang disertakan.