HEADPHONE MDR-1A

Spesifikasi Lengkap & Fitur

MDR-1A

Rp. 3,499,000

Ukuran & Berat

Berat
225 g

Fitur Umum

Unit Driver
40 mm dinamis – Tipe kubah
Tipe Circum Aural
Ya
Tipe Dinamis
Ya
Magnet
Neodymium
Impedansi (Ohm)
24Ω
Respons Frekuensi
3-100,000Hz
Sensitivitas (dB/mW)
105 dB/mW
Tipe Kabel
Dapat dilepas
Panjang Kabel
1,2 m
Konektor
Mini stereo berplat emas bentuk-L
Gaya Pemakaian
Headband, Over-ear

Mikrofon

Arah Mikrofon In-Line
Semua arah

Fitur Desain dan Suara

Diafragma LCP
Ya

Pilihan Warna

black

Yang Ada Dalam Kotak

  • Kartu garansi
  • Instruksi penggunaan
  • Kantong
  • Kabel headphone (1,2 m)
  • Kabel headphone dengan inline remote dan mikrofon (1,2 m)
Placeholder

Fitur

Gambar Headphone MDR-1A

Nikmati musik sesuai keinginan artis dengan Audio Resolusi Tinggi. 

Bawa koleksi musik digital ke tingkat selanjutnya dengan Audio Resolusi Tinggi. Dengan mengonversi musik analog ke digital pada laju yang melebihi CD (24-bit/192kHz, daripada 16-bit/44,1kHz), Audio Resolusi Tinggi memungkinkan Anda lebih dekat dengan rekaman studio asli dan menikmati musik seperti yang diinginkan artis.

Gambar Headphone MDR-1A

Driver HD dinamis menghasilkan suara autentik

Unit driver HD 40mm yang mantap dengan ventilasi lebar membuat headphone mampu menghasilkan bass yang ritmis dan mengentak untuk musik yang paling menuntut sekali pun. Diafragma polimer kristal cair berlapis aluminium yang ringan namun kuat memberi respons cepat untuk reproduksi vokal dan nada rentang sedang-tinggi dengan kejernihan yang intens. Keraskan volume dan dengarkan suara yang jernih dan presisi di semua spektrum.

Gambar Headphone MDR-1A

Respons frekuensi lebar untuk rentang suara penuh

Rentang frekuensi pita-lebar – 3Hz hingga 100kHz – didesain untuk beragam gaya musik dewasa ini. Rentang frekuensi nada rendah 3Hz menawarkan latitudo lebih dari cukup untuk nada sub-bass terdalam sekali pun. Pada rentang tinggi 100kHz, Anda dapat menikmati melodi vokal, harmoni dan nuansa audio yang lembut, yang membuat musik terasa hidup dan nyata.

Gambar Headphone MDR-1A

Sensitivitas tinggi performa suara yang keras dan jelas

Dengan sensitivitas tinggi 105dB/mW, headphone ini sangat efisien dalam mengonversi listrik menjadi sinyal akustik. Artinya, Anda dapat mendengar suara lebih jernih di seluruh spektrum audio (dibandingkan headphone yang kurang sensitif) ketika mendengarkan musik dari sumber yang sama dan pada tingkat volume yang sama.  

Gambar Headphone MDR-1A

Diafragma LCP berlapis aluminium untuk presisi yang lebih tinggi

Diafragma liquid crystal polymer berlapis aluminium memberikan suara yang lebih konsisten dan presisi di seluruh rentang frekuensi daripada driver LCP. Energi suara yang hilang saat transmisi ke housing headphone lebih seragam, memastikan performa yang asli dan sesungguhnya. Anda juga dapat menikmati respons frekuensi yang lebih datar, bahkan saat mendengarkan frekuensi ultra tinggi Audio Resolusi Tinggi. 

Gambar Headphone MDR-1A

Ventilasi penyempurna bass untuk irama yang mengentak

Ventilasi dengan lubang yang presisi memaksimalkan aliran udara di dalam headphone, membuat diafragma LCP dapat bernapas lebih mudah dan menghasilkan respons seketika pada saluran bass nada rendah yang kuat.

Gambar Headphone MDR-1A

Desain bagian belakang yang tertutup menyegel suara

Desain melipat, bagian belakang tertutup menutup lingkar telinga, membantu menyekat musik dan gangguan tidak masuk. Akustik dipantulkan kembali ke telinga, sehingga Anda dapat mendengar suara paling halus sekali pun. Anda juga dapat merasakan setiap irama, karena desain bagian belakang yang tertutup membantu memaksimalkan karakteristik bass dalam musik. 

Gambar Headphone MDR-1A

Audio seimbang menghapus bicara-silang

Dengan kabel perak-tembaga, koneksi 4 kawat yang seimbang, pemisahan saluran audio semakin meningkat untuk menghasilkan suara yang lebih baik. Tidak seperti headphone konvensional, yang menggunakan kabel pembumian, kabel ini terdiri dari kabel kiri, kanan, dan pembumian independen untuk kedua saluran, sehingga mengurangi distorsi dan cross-talk. 

Gambar Headphone MDR-1A

Bantalan telinga pengurang tekanan untuk kenyamanan total

Bantalan telinga dari kulit lembut, dengan lapisan peredam tekanan didesain agar sesuai dengan telinga Anda, memastikan headphone terpasang dengan nyaman. Bahan yang lembut dan jahitan tanpa sambungan memberi perpaduan kenyamanan dan daya tahan untuk mendengarkan dalam waktu lama.

Gambar Headphone MDR-1A

Desain lipat putar membuatnya mudah dibawa

Bawa headphone ini ke mana pun Anda melangkah. Desain lipat putar memudahkan penyimpanan ketika tidak digunakan atau dalam perjalanan. Penutup telinga dapat dilipat rata sehingga mudah dimasukkan ke koper atau tas.  

Gambar Headphone MDR-1A

Kabel headphone koneksi seimbang disertakan

Kabel koneksi seimbang 4,4Φ memisahkan sinyal suara kiri dan kanan, sekaligus meminimalkan hilangnya transmisi sinyal dan penurunan kualitas suara. Hasilnya adalah frekuensi tinggi yang lebih halus kualitas suara superior.