HEADPHONE NIRKABEL MDR-1ABT

Spesifikasi Lengkap & Fitur

MDR-1ABT

Rp. 5,999,000

Ukuran & Berat

Berat
300 g

Fitur Umum

Unit Driver
40 mm dinamis
Kapasitas
100mW (ketika menggunakan kabel headphone yang disertakan)
Impedansi (Ohm)
24Ω
Respons Frekuensi
4-100.000Hz
Sensitivitas (dB/mW)
98 dB/mW
Kontrol Volume
Sensor Sentuh
Tipe Kabel
Satu sisi (dapat dilepas)
Panjang Kabel
1,2 m
Konektor
Mini stereo berbentuk L, berlapis emas
Waktu Penggunaan
Headband Over-Ear
Biaya Waktu
Sekitar 4 Jam (Terisi penuh)

Dalam kotak

Aksesori
Kabel headphone (Sekitar 1,2 m); Kabel Mikro USB (Sekitar 0,5m)

Mikrofon

Unit Mikrofon
Electret Condenser Microphone
Arah Mikrofon In-Line
Semua Arah

Pilihan Warna

black

Yang Ada Dalam Kotak

  • Kabel headphone
  • Kabel mikro USB
Placeholder

Fitur

Gambar Headphone Nirkabel MDR-1ABT

Driver HD dinamis menghasilkan suara autentik

Unit driver HD 40mm yang mantap dengan ventilasi lebar membuat headphone mampu menghasilkan bass yang ritmis dan mengentak untuk musik yang paling menuntut sekali pun. Diafragma polimer kristal cair yang ringan namun kuat memberi respons cepat untuk reproduksi vokal dan nada rentang sedang-tinggi dengan kejernihan yang intens. Keraskan volume dan dengarkan suara yang jernih dan presisi di semua spektrum.

Gambar Headphone Nirkabel MDR-1ABT

Diafragma LCP Lapis-Aluminium untuk presisi lebih

Diafragma liquid crystal polymer berlapis aluminium memberikan suara yang lebih konsisten dan presisi di seluruh rentang frekuensi daripada driver LCP. Energi suara yang hilang saat transmisi ke housing headphone lebih seragam, memastikan performa yang asli dan sesungguhnya. Anda juga dapat menikmati respons frekuensi yang lebih datar, bahkan saat mendengarkan Audio Resolusi Tinggi.

Gambar Headphone Nirkabel MDR-1ABT

Ventilasi penyempurna bass untuk irama yang mengentak

Ventilasi dengan lubang yang presisi memaksimalkan aliran udara di dalam headphone, membuat diafragma LCP dapat bernapas lebih mudah dan menghasilkan respons seketika pada saluran bass nada rendah yang kuat.

Gambar Headphone Nirkabel MDR-1ABT

Audio Resolusi Tinggi untuk suara tanpa kompromi

Bawa koleksi musik digital ke tingkat selanjutnya dengan Hi-Resolution Audio. Dengan menangkap musik pada tingkat yang lebih tinggi dari CD, meningkatkan sampel audio per detik dan akurasi bitrate setiap sampel, Hi-Resolution Audio memberikan rekaman musik yang nyaris sempurna. Nikmati setiap tarikan napas dan gerakan halus untuk pengalaman yang benar-benar emosional.

Gambar Headphone Nirkabel MDR-1ABT

Respons frekuensi lebar untuk rentang suara penuh

Rentang frekuensi wideband – dari 4Hz hingga 100kHz saat mendengarkan menggunakan koneksi kabel – didesain untuk beragam gaya musik hari ini. Rentang frekuensi low end 4Hz menawarkan garis lintang yang lebih dari cukup bahkan untuk nada sub-bass terdalam. Pada high-end 100kHz, Anda dapat merasakan sub-harmoni yang halus, memberikan nyawa dan realisme yang lebih pada musik.

Gambar Headphone Nirkabel MDR-1ABT

Sensitivitas tinggi untuk performa jernih

Dengan sensitivitas tinggi 98dB/mW, headphone ini sangat efisien dalam mengonversi listrik menjadi sinyal akustik. Artinya, Anda dapat mendengar suara lebih jernih di seluruh spektrum audio (dibandingkan headphone yang kurang sensitif) ketika mendengarkan musik dari sumber yang sama dan pada tingkat volume yang sama.

Gambar Headphone Nirkabel MDR-1ABT

DSEE mengembalikan detail ke musik digital Anda

Meningkatkan kualitas file musik yang dikompres. Ketika sumber musik asli dikompres, elemen frekuensi tinggi yang menambahkan detail kaya pada musik Anda akan hilang. Digital Sound Enhancement Engine (DSEE) mengembalikan frekuensi yang hilang ini untuk menghasilkan suara kualitas tinggi yang mendekati rekaman aslinya.

Gambar Headphone Nirkabel MDR-1ABT

Sentuh sensor untuk kontrol mudah

Mengontrol musik Anda lebih mudah dengan sensor sentuh yang simpel. Cukup sentuh earpad untuk menghentikan atau memutar lagu; usap ke kiri dan kanan untuk trek sebelumnya dan berikutnya; lacak dan berhenti untuk menelusuri musik ke belakang dan depan; atau usap ke atas dan bawah untuk menyesuaikan volume. Semua fungsi penting ada di ujung jari, sehingga Anda tidak perlu mencari kontrol di perangkat Anda.

Gambar Headphone Nirkabel MDR-1ABT

Streaming nirkabel dengan Bluetooth

Streaming audio tanpa kabel dari trek dan aplikasi favorit Anda dengan Bluetooth®. Pasangkan smartphone atau tablet dengan headphone berkemampuan Bluetooth ini, nikmati musikdan kontrol daftar putar serta volume langsung dari perangkat.

Gambar Headphone Nirkabel MDR-1ABT

Nikmati streaming Bluetooth kualitas lebih tinggi dengan LDAC

LDAC adalah kodek baru yang dikembangkan oleh Sony untuk streaming audio Bluetooth kualitas tertinggi. Mendukung kecepatan bit hingga tiga kali lebih besar dari streaming Bluetooth umumnya, tingkat pengambilan sampel hingga 96kHz, dan coding yang lebih efisien. Hasilnya? Audio superior dengan lebih sedikit kompresi yang menghasilkan suara nirkabel lebih baik dibanding kualitas CD.

Gambar Headphone Nirkabel MDR-1ABT

Mendengarkan dengan Sekali sentuh untuk memutar musik secara instan

Teknologi NFC (Near Field Communication) menghilangkan kebutuhan koneksi kabel dan urutan penyetelan yang rumit. Cukup sentuhkan smartphone atau perangkat lain* yang mendukung NFC ke tanda N di bodi dan mulai putar musik Anda. Tak ada NFC? Tak masalah. Anda juga bisa memasangkan perangkat secara manual di pengaturan Bluetooth®. *Lihat perangkat kompatibel

Temukan prangkat yang kompatibel

Gambar Headphone Nirkabel MDR-1ABT

Desain bagian belakang yang tertutup menyegel suara

Desain melipat, bagian belakang tertutup menutup lingkar telinga, membantu menyekat musik dan gangguan tidak masuk. Akustik dipantulkan kembali ke telinga, sehingga Anda dapat mendengar suara paling halus sekali pun. Anda juga dapat merasakan setiap irama, karena desain bagian belakang yang tertutup membantu memaksimalkan karakteristik bass dalam musik. 

Gambar Headphone Nirkabel MDR-1ABT

Bantalan telinga pengurang tekanan untuk kenyamanan total

Bantalan telinga dari kulit lembut, dengan lapisan peredam tekanan didesain agar sesuai dengan telinga Anda, memastikan headphone terpasang dengan nyaman. Bahan yang lembut dan jahitan tanpa sambungan memberi perpaduan kenyamanan dan daya tahan untuk mendengarkan dalam waktu lama.

Gambar Headphone Nirkabel MDR-1ABT

Desain putar menjadikannya mudah dibawa

Bawa headphone ini ke mana pun Anda melangkah. Desain earcup berputar memungkinkan penyimpanan mudah saat tidak digunakan, dan meningkatkan portabilitas saat Anda bepergian. Putaran earcup datar, sehingga Anda dapat mengemasnya dalam koper atau tas tanpa khawatir earcup akan memakan banyak tempat. 

Gambar Headphone Nirkabel MDR-1ABT

Kabel ground terpisah mencegah cross-talk

Dengan kabel ground 4-wire terpisah, pemisahan saluran audio ditingkatkan untuk suara yang lebih baik. Tidak seperti headphone konvensional, yang menggunakan kabel ground, kabel ini terdiri dari kabel kiri, kanan, dan ground independen untuk kedua saluran, sehingga mengurangi distorsi dan cross-talk.

Suara yang lebih halus dengan kabel audio berlapis perak

Ingin mendengar musik tanpa Bluetooth? Cukup sambungkan kabel audio yang disertakan ke headphone dan colokkan ke pemutar musik favorit untuk suara berkualitas tinggi. Kabel audio OFC (Oxygen Free Copper) berlapis perak mencegah hilangnya transmisi sinyal untuk mengurangi degradasi suara dan suara frekuensi tinggi yang lebih mulus.