HEADPHONE NIRKABEL EXTRA BASS™ MDR-XB950BT

Spesifikasi Lengkap & Fitur

MDR-XB950BT

Rp. 2,499,000

Ukuran & Berat

Berat
280 g

Fitur Umum

Unit Driver
40 mm dinamis
Tipe Dinamis
Ya
Respons Frekuensi
3–28.000Hz (dengan kabel headphone disertakan)
Sensitivitas (dB/mW)
102 dB/mW (dengan kabel headphone disertakan)
Kontrol Volume
Ya(Tact)
Panjang Kabel
1,2 m (kabel penghubung stereo disertakan)
Konektor
Mini stereo berbentuk L dengan pelat emas (kabel penghubung stereo disertakan)
Gaya Pemakaian
Headband, Over-ear

Mikrofon

Unit Mikrofon
Kondensor Electret
Arah Mikrofon In-Line
Semua arah

Pilihan Warna

redgrayblack

Yang Ada Dalam Kotak

  • Kabel penyambung
  • Kabel USB
  • Kartu garansi
  • Instruksi penggunaan
  • Panduan mulai cepat
Placeholder

Fitur

Gambar Headphone Nirkabel EXTRA BASS™ MDR-XB950BT

Electro Bass Booster untuk dentuman irama seperti di klub

Rasakan dentuman bass yang dalam seperti di klub pada headphone Anda. Electro Bass Booster adalah penyempurna bass bertenaga yang meningkatkan suara frekuensi rendah menggunakan Pemrosesan Sinyal Digital. Ditenagai oleh baterai isi ulang di headphone, teknologi ini menghadirkan pengalaman bass yang dalam dan multi-sensor melebihi peningkatan bass boost konvensional. Anda bisa mematikan dan menghidupkan Electro Bass Booster, tergantung pada musik yang didengarkan.  

Gambar Headphone Nirkabel EXTRA BASS™ MDR-XB950BT

Bass padat dengan Beat Response Control

Teknologi Beat Response Control menghasilkan respons bass yang padat dan dalam, sempurna untuk cita rasa musik nada rendah. Lubang udara memaksimalkan aliran udara dalam rentang frekuensi rendah, mengoptimalkan efisiensi diafragma untuk menghasilkan reproduksi irama bass yang lebih akurat.  

Gambar Headphone Nirkabel EXTRA BASS™ MDR-XB950BT

Advanced Direct Vibe Structure untuk bass seimbang

Advanced Direct Vibe Structure headphone memastikan Anda dapat menikmati respons bass seimbang – apa pun gaya musik Anda. Setiap ear cup berisi dua diafragma fleksibel, depan dan belakang, yang disegel dengan erat untuk mengisolasi signature bass musik Anda untuk respons low-end yang halus dan memiliki resonansi.  

Gambar Headphone Nirkabel EXTRA BASS™ MDR-XB950BT

Driver Neodymium Dinamis menghasilkan suara presisi

Dengan unit driver dinamis Neodymium 40mm yang ringan headphone dapat menghasilkan respons yang mantap dan ritmis, bahkan pada musik yang paling menuntut sekalipun. Dipadu dengan diafragma yang sangat sensitif, Anda dapat menyetel volume headphone lebih keras dengan audio tetap jernih dan presisi di seluruh spektrum.

Gambar Headphone Nirkabel EXTRA BASS™ MDR-XB950BT

Respons frekuensi lebar untuk rentang suara penuh

Rentang frekuensi wideband – dari 3Hz hingga 28kHz* – didesain untuk musik masa kini yang memiliki banyak elemen bass. Low end dari rentang frekuensi menyempurnakan setiap nada sub-bass, sementara pada high-end 28kHz Anda bisa menikmati melodi vokal dalam kejernihan luar biasa. * Hanya pengopersian pasif; 20Hz hingga 20kHz A2DP

Gambar Headphone Nirkabel EXTRA BASS™ MDR-XB950BT

Sensitivitas tinggi untuk suara yang keras dan jelas

Dengan sensitivitas tinggi 102dB/mW, headphone ini sangat efisien dalam mengonversi listrik menjadi sinyal akustik. Artinya, Anda dapat mendengar suara lebih keras di seluruh spektrum audio (dibandingkan headphone yang kurang sensitif) ketika mendengarkan musik dari sumber yang sama dan pada tingkat volume yang sama.  

Gambar Headphone Nirkabel EXTRA BASS™ MDR-XB950BT

Streaming nirkabel mudah dengan Bluetooth®

Teknologi Bluetooth® bekerja berdasarkan gelombang radio, dapat digunakan untuk koneksi nirkabel jarak pendek dengan cepat tanpa terganggu benda yang berada di jalur sinyalnya. Setelah dipasangkan, Anda bebas streaming semua musik favorit dari smartphone atau tablet ke headphone.

Gambar Headphone Nirkabel EXTRA BASS™ MDR-XB950BT

Mendengarkan dengan Sekali sentuh untuk memutar musik secara instan

Teknologi NFC (Near Field Communication) menghilangkan kebutuhan koneksi kabel dan urutan penyetelan yang rumit. Cukup sentuhkan smartphone atau perangkat lain* yang mendukung NFC ke tanda N di bodi dan mulai putar musik Anda. Tak ada NFC? Tak masalah. Anda juga bisa memasangkan perangkat secara manual di pengaturan Bluetooth®. *Lihat perangkat kompatibel

Temukan prangkat yang kompatibel

Gambar Headphone Nirkabel EXTRA BASS™ MDR-XB950BT

Kontrol satu tombol untuk panggilan smartphone

Tetap menerima kabar saat mendengarkan musik. Kontrol satu tombol di headphone memungkinkan Anda menerima panggilan bebas genggam kapan pun di smartphone Android atau iPhone. Anda juga bisa melewati trek musik dengan usapan jari, dan berganti dengan mudah antara lagu dan panggilan tanpa perlu melepas headphone. 

Gambar Headphone Nirkabel EXTRA BASS™ MDR-XB950BT

Earpad dengan pereda tekanan yang mengisolasi suara

Desain earpad oval dengan bantalan pereda tekanan yang didesain agar sesuai dengan bentuk telinga Anda, memastikan posisi pas dengan kebocoran suara yang minimal. Earpad ultra tebal dengan jahitan 3D halus mengisolasi suara, memantulkan akustik kembali ke telinga Anda. Hasilnya, Anda akan mendengar lebih banyak musik dan lebih sedikit gangguan dari luar serta signature bass yang maksimum.  

Gambar Headphone Nirkabel EXTRA BASS™ MDR-XB950BT

Desain lipat putar membuatnya mudah dibawa

Pasangan sempurna untuk mereka yang sering bepergian. Headband logam putar dan desain lipat putar memudahkan Anda menyimpan headphone jika sedang tidak digunakan saat bepergian. Earcup lipat putar untuk memudahkan penyimpanan di dalam koper atau diselipkan ke dalam tas.  

Gambar Headphone Nirkabel EXTRA BASS™ MDR-XB950BT

Mendengarkan dengan kabel audio yang disertakan

Ingin mendengar musik tanpa Bluetooth? Cukup sambungkan kabel audio yang disertakan ke headphone dan colokkan ke pemutar musik favorit untuk suara berkualitas tinggi. Panjang kabel 1,2 meter dan didesain tahan lama untuk penggunaan sehari-hari.