HEADPHONE PREMIUM Z1R

Spesifikasi Lengkap & Fitur

MDR-Z1R

Rp. 25,229,000

Ukuran & Berat

BERAT
Sekitar 385 g (14 oz) tanpa kabel

Fitur Umum

UNIT DRIVER
70 mm, jenis dome (Voice Coil CCAW)
Tipe Dinamis
Tertutup, dinamis (circum-aural)
MAGNET
Neodymium
IMPEDANS (OHM)
64 Ω pada 1 kHz
RESPONS FREKUENSI
4 Hz - 120.000 Hz
SENSITIVITAS (DB/MW)
100 dB/mW
KONTROL VOLUME
N/A
TIPE KABEL
Jenis Y yang dapat dicabut
PANJANG KABEL
Kabel headphone (Sekitar 3 m (118 1/8 in), Untaian OFC berlapis perak, Konektor mini stereo berlapis emas), Kabel headphone koneksi seimbang (Sekitar 1.2 m (47 1/4 in), Untaian OFC berlapis perak,steker standar seimbang berlapis emas berbentuk L)
STEKER
Kabel headphone (Konektor mini stereo berlapis emas), Kabel headphone koneksi seimbang (steker standar seimbang berlapis emas berbentuk L)
Waktu Penggunaan
N/A
Biaya Waktu
N/A
GAYA PAKAI
Circum-aural

Yang Ada Dalam Kotak

  • Adaptor Steker Unimatch (Berlapis emas)
  • Kabel headphone (sekitar 3,0m, untaian OFC berlapis perak, konektor mini stereo berlapis emas)
  • Kabel headphone koneksi seimbang (sekitar 1,2 m, untaian OFC berlapis perak, steker standar seimbang berlapis emas berbentuk L)
  • Pelindung Keras
Placeholder

Fitur

Gambar Headphone Premium Z1R

Setiap nada, setiap nuansa.

Diafragma dengan kubah Magnesium dan tepi Liquid Crystal Polymer yang baru dikembangkan memungkinkan pemutaran Audio Resolusi Tinggi hingga 120kHz. Hasilnya adalah kemurnian dan presisi suara yang tidak tertandingi.

Gambar Headphone Premium Z1R

Suara murni, tanpa noise tambahan

Memfilter yang tidak perlu dengan housing bebas resonansi. Filter akustik khusus mengendalikan resistansi udara dan menghilangkan semua gema yang dihasilkan gerakan pengemudi, sehingga hanya frekuensi bersih dan tajam yang tembus. 

Gambar Headphone Premium Z1R

Earpad kulit domba yang ergonomis 

Headphone yang dibuat secara ergonomis didesain untuk menyelimuti kepala Anda dengan suara yang nyaman; mencegah semua kebocoran dan secara efektif menghasilkan nada rendah yang kuat. Earpad kulit domba murni terasa lembut dan mewah di telinga Anda. 

Gambar Headphone Premium Z1R

Struktur desain tertutup

Desain membungkus telinga, menjaga musik tidak bocor dan gangguan tidak masuk. Akustik dipantulkan kembali ke telinga Anda untuk suara yang paling halus.

Gambar Headphone Premium Z1R

Headband titanium & kulit 

Fleksibel dan ringan, namun tahan lama, agar lebih pas dan alami di telinga. Beta titanium sangat elastis yang akan kembali ke bentuk aslinya bahkan jika tertekuk. Kulit asli menambah kekokohan dan kenyamanan.

Gambar Headphone Premium Z1R

Pengoptimalan kenyamanan untuk pemakaian dalam waktu lama

Headband aloi titanium fleksibel dan ringan, untuk dipakai sepanjang hari. Anda nyaris tidak tahu mereka ada di sana.

Gambar Headphone Premium Z1R

Diafragma tepi LCP berlapis aluminium dengan kubah Magnesium untuk presisi lebih tinggi

Diafragma kubah Magnesium menyebarkan getaran yang dihasilkan dari kumparan suara ke bagian kubah, dan mencapai reproduksi suara dalam rentang frekuensi super tinggi. Kombinasi beberapa material dengan kekurangan internal yang tinggi menyebabkan berkurangnya pewarnaan suara dan suara yang jernih.

Gambar Headphone Premium Z1R

Pelindung keras untuk penyimpanan

Headphone dan kabel yang menyertainya hadir dalam kotak penyimpanan bergaya, dengan ruangan terpisah dan lapisan satin mewah. 

Gambar Headphone Premium Z1R

Kabel koneksi seimbang 4,4Φ

Kabel koneksi seimbang 4,4Φ yang baru dikembangkan memisahkan sinyal suara kiri dan kanan, sekaligus meminimalkan hilangnya transmisi sinyal dan penurunan kualitas suara. Hasilnya adalah frekuensi tinggi yang lebih halus kualitas suara superior.

Gambar Headphone Premium Z1R

Tembaga bebas oksigen berlapis perak

MDR-Z1R menggunakan kabel tembaga bebas oksigen berlapis perak, yang didesain untuk meminimalkan resistansi dan hilangnya transmisi sinyal. Hasilnya adalah penurunan kualitas suara berkurang, detail lebih halus dan suara treble lebih halus. 

Gambar Headphone Premium Z1R

Dibuat dengan kepakaran di Jepang

Produk Sony yang dibuat di Jepang identik dengan kualitas dan performa mutlak, tidak terkecuali dengan headphone MDR-Z1R. Headphone ini dibuat dengan halus hanya dengan komponen dan teknik produksi terbaik; Menghasilkan kualitas suara yang luar biasa.

Gambar Headphone Premium Z1R

TA-ZH1ES kompatibel untuk suara yang sempurna

Berikan apresiasi pada headphone dan musik Anda dengan amplifier stasioner Signature Series TA-ZH1ES, amplifier digital penuh pertama di dunia yang memasukkan analog inovatif untuk menghasilkan suara yang lebih responsif. Produk ini mendukung format suara PCM 32 bit/384kHz dan DSD11,2MHz serta koneksi seimbang dan tidak seimbang.