HEADPHONE MDR-Z7M2

Spesifikasi Lengkap & Fitur

MDR-Z7M2

Rp. 11,999,000

Ukuran & Berat

Berat
340g

Fitur Umum

Jenis Headphone
Tertutup, dinamis (circum-aural)
Unit Driver
70 mm, jenis dome (Voice Coil CCAW)
Magnet
Neodymium
Impedansi (Ohm)
56 Ohm pada 1 kHz
Diafragma
Diafragma LCP lapis aluminium
Respons Frekuensi
4 Hz - 100.000 Hz
Sensitivitas (dB/mW)
98 dB / mW
Tipe Kabel
Jenis Y yang dapat dicabut
Panjang Kabel
Kabel headphone (Sekitar 3 m (118 1/8 in), Untaian OFC lapis perak, Konektor mini stereo lapis emas), Kabel headphone Koneksi seimbang (Sekitar 1,2 m (47 1/4 in), Untaian OFC lapis perak, steker standar seimbang lapis emas berbentuk L)
Konektor
Kabel headphone (Konektor mini stereo lapis emas), Kabel headphone koneksi seimbang (steker standar seimbang lapis emas berbentuk L)
Gaya Pemakaian
Circum-aural

Yang Ada Dalam Kotak

  • Kabel headphone Adaptor Steker Unimatch (Lapis emas) (Sekitar 3 m (118 1/8 in), Untaian OFC lapis perak, Konektor mini stereo berlapis emas), Kabel headphone koneksi seimbang (Sekitar 1,2 m (47 1/4 in), Untaian OFC lapis perak, steker standar seimbang lapis emas berbentuk L)
Placeholder

Fitur

Gambar Headphone MDR-Z7M2

Nikmati suara premium dengan High-Resolution Audio 

Bawa koleksi musik digital ke tingkat selanjutnya dengan Hi-Resolution Audio. Dengan merekam musik secara digital pada kecepatan lebih tinggi dari CD, Hi-Resolution Audio memungkinkan Anda mendekati rekaman studio asli dan menikmati musik sesuai keinginan artis.

Gambar Headphone MDR-Z7M2

Unit Driver HD 70mm memberikan suara kualitas tinggi

Unit driver HD yang baru dikembangkan dengan diameter 70mm, didesain agar mampu menutupi kebanyakan lebar telinga manusia, memproduksi wave front datar serupa dengan suara natural dan mereproduksi frekuensi 4Hz-100kHz. Setiap nada tetap presisi dan jelas di seluruh panggung suara yang luas, mereproduksi emosi dan energi rekaman asli, dengan kejelasan vokal nyata dan respons bass presisi.

Gambar Headphone MDR-Z7M2

Grill berpola Fibonacci untuk nada ultra-tinggi yang halus

Grill berpola Fibonacci yang sama dengan di MDR-Z1R, mereproduksi properti suara dengan halus. Terbuat dari resin kaku sehinggga tipis namun kuat dan membantu meminimalkan hambatan suara dari grill pada frekuensi ultra tinggi.

Gambar Headphone MDR-Z7M2

Diafragma LCP berlapis aluminium untuk presisi yang lebih tinggi

Diafragma liquid crystal polymer lapis aluminium memberikan suara yang lebih konsisten dan presisi di seluruh rentang frekuensi. Menggabungkan aluminum dan LCP, resonansi dari material dihilangkan sehingga suara terdengar natural dengan colouration rendah.

Gambar Headphone MDR-Z7M2

Magnet Neodymium Dinamis sekitar 200% lebih besar

Dengan sirkuit magnetik yang baru dikembangkan dan magnet yang dua kali lebih besar dibandingkan MDR-Z7, MDR-Z7M2 jauh lebih bertenaga dan merespons sinyal resolusi tinggi lebih cepat, sehingga menghasilkan suara jernih yang tajam. 

Gambar Headphone MDR-Z7M2

Koneksi kabel seimbang 4,4mm

Nikmati suara dinamis, jelas, dan presisi dengan kabel koneksi seimbang 4,4mm, yang memisahkan sinyal suara kiri dan kanan dan mengurangi noise sinyal output. 

Gambar Headphone MDR-Z7M2

Kabel tembaga bebas oksigen lapis perak 

Kabel tembaga bebas oksigen lapis perak mengurangi resistansi dan hilangnya transmisi sinyal. Hasilnya adalah penurunan kualitas suara berkurang, detail lebih halus dan suara treble lebih halus. 

Gambar Headphone MDR-Z7M2

Earpad yang ergonomis

Kombinasi permukaan kulit sintetis dengan jahitan 3 dimensi dan bantalan busa urethane bertolakan rendah yang sangat tebal menyediakan bentuk ergonomis agar pas dengan kontur kepala yang tidak rata dan memberikan tekanan merata di seluruh area. Ini mengurangi kebocoran suara dengan meningkatkan kerapatan udara dan memberikan bass berat terbaik yang kuat.

Gambar Headphone MDR-Z7M2

Hanger dan slider dari aloi aluminium

Aloi aluminium digunakan untuk hanger dan slider yang membentuk tulang belakang headphone. Keduanya menjadikan headphone ringan dan tahan hingga bertahun-tahun.