WH-H910N

Warna lebih cerah. Noise lebih sedikit.

Ekspresikan diri Anda dengan beragam kombinasi dua warna yang menawan, lengkap dengan digital noise-cancelling dan suara luar biasa. 

HEADPHONE

Noise Cancelling Headphone Nirkabel h.ear on 3 WH-H910N

WH-H910N
Gambar Noise Cancelling Headphone Nirkabel h.ear on 3 WH-H910N

redblueblack

Rp. 4,399,000

Dengar warna Anda

Jajaran h.ear baru menghadirkan warna-warni secara harmonis, menciptakan kombinasi tak terduga, tiap elemen punya tempatnya sendiri, dan saling melengkapi. Dari desain khas hingga suara dan fungsionalitas yang luar biasa, lihat yang ditawarkan oleh h.ear.

Tampak depan headphone WH-H910N
Warna dan desain
Ilustrasi Kontrol Suara Adaptif
Kontrol Suara Adaptif
Gambar gaya hidup pria dengan fungsi Quick Attention
Quick attention
Logo Audio Resolusi Tinggi
Kualitas Suara 
Ikon baterai 35 jam
Masa pakai baterai 
Musik belum pernah terlihat sebagus ini

Jajaran h.ear baru hadir dalam pilihan 5 kombinasi warna dua nada agar tampil serasi dengan gaya hidup Anda. Dengan berbagai warna headphone dan earpad, Anda pasti bisa mendapatkan tampilan yang beda dari yang lain. Kombinasikan dengan pakaian atau aksesori favorit – pasti serasi.

Ramping, rapi, nyaman

Dengan rangka ramping dan headband silikon yang sangat pas di kepala, headphone ini tetap nyaman sepanjang hari. Earpad berbantalan lembut dan ergonomis menawarkan kenyamanan yang stabil.

Desain lipat yang praktis

Ringan dan ringkas, lipat headphone saat tidak dipakai dan mudah disimpan dalam kantung atau tas.  

Hanya Anda dan musik

Mikrofon peredam suara ganda – satu feed-forward dan satu feed-back – permukaan headphone menangkap lebih banyak suara di sekitar Anda, baik itu suara di dalam pesawat, lalu lintas kota, atau obrolan kantor.

Adaptive Sound Control secara otomatis menyesuaikan suara dengan aktivitas Anda

Aplikasi Sony | Headphones Connect menawarkan Adaptive Sound Control, fungsi cerdas yang otomatis mendeteksi apa yang sedang Anda lakukan – misalnya, bepergian, berjalan, atau menunggu – lalu menyesuaikan setelan suara sekitar agar sesuai dengan situasi. Setelan juga bisa diubah sesuai preferensi Anda.

Ilustrasi orang mendengarkan musik saat di perjalanan
Travelling

Lakukan perjalanan tanpa gangguan dan benamkan diri dalam musik tanpa noise latar belakang.

Ilustrasi orang mendengarkan musik sambil berjalan kaki
Berjalan kaki

Sadari segala sesuatu di sekitar Anda, dari jalan hingga kantor, sambil tetap menikmati musik.

Ilustrasi orang mendengarkan musik sambil menunggu
Menunggu

Dengar pemberitahuan penting dengan noise latar belakang yang dikurangi selagi Anda menunggu.

Perhatian cepat untuk mengobrol

Perlu melakukan percakapan cepat? Tahan tangan di atas sensor sentuh, dan suara musik diperkecil sedangkan suara lingkungan menjadi keras.

Suara yang tak perlu Anda ragukan

Driver 25 mm kecil tapi kuat, dengan dome aluminium sangat kaku dan diafragma tepi uretana lembut, mencapai tekanan suara sama dengan driver 40 mm konvensional – ideal untuk mereproduksi rentang frekuensi penuh dari irama rendah hingga vokal melengking.

Logo Bluetooth & LDAC
Audio BLUETOOTH® yang lebih baik 

LDAC mengirim data sekitar tiga kali lebih banyak (dengan kecepatan transfer maksimum 990 kbps) dibandingkan audio nirkabel BLUETOOTH® konvensional, sehingga Anda dapat menikmati konten Hi-Resolution Audio dalam kualitas memukau mendekati kualitas yang dihasilkan koneksi kabel khusus.

Logo DSEE HX
Mengembalikan detail

Dengan memulihkan suara rentang tinggi yang hilang akibat kompresi, Digital Sound Enhancement Engine HX (DSEE HX™) mereproduksi file musik digital dengan suara yang alami dan kaya.

Daya seharian dan terisi cepat

Masa pakai baterai 35 jam, tersedia cukup daya untuk perjalanan jauh. Jika Anda hanya sempat mengisi daya sebentar, dengan adaptor AC opsional atau adaptor USB yang bagus, dalam 10 menit Anda bisa mendapatkan daya untuk 2,5 jam.

Ikon masa pakai baterai 35 jam dan ikon pengisian daya cepat 10 mnt/2,5 jam
Logo Google Assistant & Alexa internal
Cukup ucapkan dengan Voice Assistant

Rencanakan hari Anda dengan bantuan asisten. Nikmati hiburan, terhubung dengan teman, dapatkan informasi, dengarkan musik dan notifikasi, aatur pengingat, dan banyak lagi.

Logo Fast Pair

WH-H910N mendukung fitur Fast Pair baru yang dari Google. Anda bisa menemukan headphone WH-H910N dengan mudah menggunakan suara, atau mengecek lokasi terakhirnya menggunakan aplikasi Find My Device dari Google di smartphone Anda.

Sentuh untuk melewati lagu

Menjawab panggilan telepon, mengontrol musik dan mengaktifkan Google™ App dan Siri – semua dengan kontrol sentuh sederhana.

Logo Sony | Headphones Connect
Setelan yang disetel sempurna dari ponsel Anda

Aplikasi Sony | Headphones Connect memungkinkan Anda mengatur setelan equaliser, memilih prasetel suara surround, dan lain-lain.

Begitu menghanyutkan. Begitu nyata.

Nikmati 360 Reality Audio dengan headphone WH-H910N, sebuah pengalaman musik berteknologi audio spasial berbasis objek baru dari Sony. Suara datang dari segala arah, Anda seolah hadir langsung di konser atau bersama sang penyanyi di studio. 

Spesifikasi & Fitur

Warnai hari-hari Anda dengan musik yang indah. Noise Cancelling Headphone h.ear on 3 Nirkabel ini hadir dalam pilihan dua warna yang benar-benar sesuai dengan gaya hidup Anda. Nikmati lebih banyak musik dan kenyamanan dengan suara berkualitas tinggi untuk hiburan berkualitas studio, peredam suara digital dengan teknologi Dual Noise Sensor, Adaptive Sound Control untuk mendengarkan dengan cerdas, serta desain yang lebih ramping dan mungil.
  • Kompatibel dengan Audio Resolusi Tinggi

  • Digital noise cancelling dan mode suara sekitar memungkinkan Anda mengontrol apa yang ingin Anda dengar

  • Audio nirkabel kualitas tinggi dengan teknologi nirkabel BLUETOOTH® dan LDAC™

  • Ramping, ringan, dan nyaman untuk mendengarkan musik sepanjang hari

  • Setel suara dengan sempurna menggunakan aplikasi Sony | Headphones Connect

Unit Driver
25 mm (Tipe Dome)
DSEE HX
Ya
Input
Jack Mini Stereo
Respons Frekuensi
5 Hz - 40.000 Hz (JEITA)
Respons Frekuensi (Komunikasi Bluetooth®)
20 Hz - 20.000 Hz (Sampling 44,1 kHz) / 20 Hz - 40.000 Hz ( Sampling LDAC 96 kHz, 990 kbps)
Respons Frekuensi (Operasi Aktif)
5 Hz - 40.000 Hz
Operasi Pasif
Ya
NFC
Ya
Panjang Kabel
Sekitar 1,2 m
Sony berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan produk, layanan, dan konten yang memberikan pengalaman seru, tetapi juga bekerja keras untuk mencapai footprint lingkungan nol melalui kegiatan bisnis kami. Pelajari selengkapnya tentang Sony dan Lingkungan

Ulasan

Kata Pengguna