IER-M9 

Temukan ekspresi musik yang baru

Di panggung, headphone monitor In-ear IER-M9 mereproduksi emosi yang kuat dan nuansa musikal.

HEADPHONE

In-ear Monitor Headphone IER-M9

IER-M9

Gambar In-ear Monitor Headphone IER-M9

Rp. 16,999,000

Mereproduksi setiap pertunjukan dengan akurat

Dengan sistem Penta Balanced Armature yang dilengkapi super tweeter magnesium, housing dalam magnesium terintegrasi, dan jalur suara optimal, headphone monitor panggung ini mereproduksi secara akurat emosi dan suara terkecil sekali pun.

Sistem Penta BA

Sistem Penta Balanced Armature untuk suara panggung optimal

Untuk nada tinggi jernih, suara natural, dan emosi murni di setiap pertunjukan, IER-M9 memiliki sistem Penta BA dengan super tweeter magnesium. Balanced Armature bentuk T buatan Sony langsung menggerakkan diafragma untuk gerakan lebih linear dan nada tinggi jernih yang akurat.

Diafragma super tweeter magnesium 

Diafragma super tweeter IER-M9 terbuat dari aloi magnesium yang ringan dan kokoh mampu mengimbangi dinamika pertunjukan yang cepat. Desain unit BA yang unik memanfaatkan resonansi yang sangat rendah berkat kehilangan internal yang tinggi. Kabel internal ditingkatkan dengan voice coil tembaga berlapis perak baru dan terminal berlapis emas, mereproduksi suara secara akurat tanpa kehilangan sinyal mikro sehingga pitch, harmoni, dan emosi terdengar.

Diafragma super tweeter magnesium
Kapasitor film kelas audio

Kapasitor film kelas audio untuk lebih sedikit distorsi 

Kapasitor film kelas audio khusus kami di sirkuit cross-over menghasilkan distorsi yang lebih rendah. Kapasitor kelas audio IER-M9 menghasilkan suara dengan detail halus. Solder kelas audio juga membantu meminimalkan kehilangan di jalur sinyal. 

Didesain dengan indah demi keseimbangan nada yang akurat

Dengan housing dalam magnesium terintegrasi dan jalur suara optimal, headphone IER-M9 menghasilkan nada seimbang dan setiap nuansa dari pertunjukan Anda.

Housing BA magnesium terintegrasi

Housing magnesium terintegrasi mengurangi getaran

Housing yang sangat kokoh membuat unit BA terpasang kuat, membantu menghilangkan getaran dan membuat suara tetap jernih tanpa kehilangan detail terpentingnya.

Jalur suara optimal

Jalur suara optimal

Jalur suara yang lebar dan pendek dari aloi magnesium mengurangi kenaikan dan penurunan frekuensi, memberikan suara monitor yang dapat diandalkan untuk akurasi mendengarkan.

Detail dan ekspresi musikal diabadikan dengan sempurna

Kabel tembaga bebas oksigen lapis perak, insulator kabel anyaman sutra alami, steker undercoat non-magnetik, dan kabel koneksi seimbang standar 4,4mm menghasilkan degradasi suara lebih rendah, detail lebih halus, dan reproduksi musik yang akurat.

Diagram koneksi seimbang

Koneksi seimbang 

Kabel koneksi seimbang standar 4,4mm memisahkan sinyal suara kiri dan kanan sepenuhnya, yang meminimalkan cross-talk yang mengakibatkan penurunan kualitas suara.

OFC berlapis perak

OFC berlapis perak

Kabel tembaga bebas oksigen berlapis perak meminimalkan hambatan dan kehilangan transmisi sinyal. Degradasi suara jadi lebih rendah, detail lebih halus, dan treble yang lebih halus.

Anyaman sutra alami dan terminal dengan undercoat non-magnetik

Insulator anyaman sutra dan steker non-magnetik

Getaran diserap oleh insulator kabel anyaman sutra untuk meminimalkan bunyi gesekan saat kabel disentuh. Colokan berlapis emas dengan undercoat non-magnetik menjaga kejernihan sinyal.

Kabel lepas-pasang

Kabel lepas-pasang

Kabel ini dapat diganti bila perlu, atau untuk menyetel sempurna suara monitor lewat kabel lain.

Kuasai panggung dan momen 

Headphone monitor panggung In-ear IER-M9 didesain agar tidak mudah terlepas sehingga Anda dapat menangkap semua emosi yang diekspresikan di setiap pertunjukan.

Ear hanger yang sudah terbentuk

Ear hanger yang sudah terbentuk untuk kemudahan pemosisian  

In-ear headphone IER-M9 pas di telinga berkat ear hanger universal, yang mudah ditemukan dan dipadang walau dalam gelap.  

13 variasi earbud

Earbud 6 triple comfort dan 7 silikon hibrida pas untuk semua jenis bentuk telinga. Menggabungkan karet silikon keras dan silikon cetak yang dikembangkan khusus, earbud ini mencocokkan suara dengan stabil dan nyaman dipakai dalam waktu lama.

13 variasi earbud
Housing luar magnesium

Housing luar magnesium yang ringan dan tahan lama

In-ear headphone ini dirancang tahan lama dan tangguh menahan benturan atau kecelakaan.

Pas dan stabil

IER-M9 didesain agar tidak mudah terlepas dan pas untuk semua ukuran telinga. Dengan ukuran pas dan bentuk housing optimal, tiap earbud tetap di posisi yang benar, bahkan saat bergerak di panggung.

Tampak dekat IER-M9 terpasang pas di telinga seseorang

Didesain bersama para profesional

Kami mengembangkan in-ear monitor headphone ini bekerja sama dengan para musisi profesional dan insinyur live-sound. Opini mereka tercermin dalam produk ini.

Spesifikasi & Fitur
Temukan dunia baru ekspresi musik, di studio dan di panggung, dengan In-ear monitor headphone IER-M9 yang didesain bagi para musisi. Dengan 5x driver Balanced Armature yang unik dari Sony, termasuk diafragma magnesium, dan terminal berlapis emas, tiap nuansa musik direproduksi secara autentik.
  • Sistem Penta BA

  • Diafragma super tweeter magnesium

  • Unit driver BA desain asli Sony

  • Housing luar magnesium yang ringan dan tahan lama

  • Ear hanger prabentukan sehingga pas di telinga

Unit Driver
Penta Balanced Armature
Respons Frekuensi
5Hz- 40000Hz
Panjang Kabel
Sekitar 1,2m, untaian OFC lapis perak, ear hanger, konektor mini stereo lapis emas non-magnetik berbentuk L, Sekitar 1,2m, untaian OFC lapis perak, ear hanger, konektor standar seimbang lapis emas non-magnetik berbentuk L

Yang Ada dalam Kotak

Earbud Triple Comfort: SS, S, MS, M, ML, L, Earbud Hybrid Silicone: SS, S, MS, M, ML, L, LL, Carrying case, Pengikat kabel, Kain lap, Klip

Sony berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan produk, layanan, dan konten yang memberikan pengalaman seru, tetapi juga bekerja keras untuk mencapai footprint lingkungan nol melalui kegiatan bisnis kami. Pelajari selengkapnya tentang Sony dan Lingkungan