IN-EAR

Headphone In-ear Nirkabel WI-C100

WI-C100
Gambar Headphone In-ear Nirkabel WI-C100

bluecreamwhiteblack

Rp. 499,000

Gambar Headphone In-ear Nirkabel WI-C100
Gambar Headphone In-ear Nirkabel WI-C100
Gambar Headphone In-ear Nirkabel WI-C100
Gambar Headphone In-ear Nirkabel WI-C100
Gambar Headphone In-ear Nirkabel WI-C100
Gambar Headphone In-ear Nirkabel WI-C100
Gambar Headphone In-ear Nirkabel WI-C100
Gambar Headphone In-ear Nirkabel WI-C100
Gambar Headphone In-ear Nirkabel WI-C100
Gambar Headphone In-ear Nirkabel WI-C100
Gambar Headphone In-ear Nirkabel WI-C100
Gambar Headphone In-ear Nirkabel WI-C100
Gambar Headphone In-ear Nirkabel WI-C100
Lampaui harapan Anda

WI-C100 merombak in-ear headphone nirkabel entry-level. Kualitas suaranya yang luar biasa dari Sony menawarkan pengalaman mendengarkan yang kaya, dan masa pakai baterai 25 jam & desain tahan percikan membuatnya aman untuk beraktivitas di luar. Produk juga kompatibel dengan aplikasi Sony | Headphones Connect, sehingga suara bisa diatur sesuai selera.

Ikon untuk masa pakai baterai 25 jam dan untuk pengisian daya cepat 10mnt/pemutaran 60mnt
Masa pakai baterai hingga 25 jam

Nikmati musik nonstop hingga 25 jam. Jika daya headphone hampir habis, cukup isi ulang selama 10 menit untuk memutar audio selama 60 menit.

Suara musik akan mengalun lebih natural

Ketika sumber musik asli dikompresi, elemen frekuensi tinggi yang menambahkan detail kaya pada musik akan hilang. Digital Sound Enhancement Engine (DSEE) mengompensasi frekuensi yang hilang ini untuk menghasilkan suara kualitas tinggi mendekati rekaman aslinya. 

Logo DSEE

Ilustrasi yang menggambarkan UI untuk fitur equaliser di aplikasi Sony | Headphones Connect.
Suara Anda, sesuai keinginan Anda

Atur suara sesuai selera. Pilih dari beragam prasetelan sesuai genre musik yang Anda dengarkan, atau buat dan simpan prasetelan Anda sendiri dengan fitur equalizer di aplikasi Sony | Headphones Connect.

Suara yang proporsional

Setelan suara sengaja didesain agar seimbang dari frekuensi rendah hingga tinggi, dengan vokal terdengar natural dan jernih. Headphone WI-C100 cocok untuk menikmati genre musik apa pun.

Gambar yang memperlihatkan earbud dari in-ear headphone nirkabel WI-C100 warna hitam
Ikon untuk IPX4
Percikan air dan keringat bukan masalah

Dengan peringkat ketahanan air IPX4, percikan air dan keringat tidak akan menghentikan headphone ini, sehingga Anda dapat terus berkegiatan sembari mendengarkan musik.

Melengkapi gaya hidup Anda

Selain ringan dan portabel, headphone WI-C100 memiliki neckband fleksibel sehingga mudah dimasukkan ke dalam tas saat ingin bepergian.

In-ear headphone nirkabel WI-C100 warna hitam
Nyaman dikenakan

Headphone WI-C100 menggantung di belakang leher untuk stabilitas sedangkan bentuk luarnya mengikuti kontur telinga untuk kenyamanan maksimum.

Close-up tombol pada in-ear headphone nirkabel WI-C100
Pengoperasian tombol yang mudah

Headphone WI-C100 mudah dioperasikan, lengkap dengan tombol untuk memutar dan menjeda, melewati lagu dan mengatur volume, juga menerima panggilan. Demi kenyamanan, tombolnya memiliki desain bentuk baru yang lebih mudah dipencet.

Logo untuk Bluetooth®
Konektivitas nirkabel yang stabil

Ucapkan selamat tinggal kepada kabel kusut – dengan teknologi nirkabel Bluetooth®, perangkat dapat terhubung tanpa kabel untuk menikmati hiburan audio secara stabil dan mulus.

Beragam item di atas meja termasuk headphone WI-C100 warna hitam, smartphone Xperia, kacamata, dan botol air
Kualitas suara jernih, bebas genggam

Bertelepon lebih nyaman karena bebas genggam berkat mikrofon internalnya. Anda tidak perlu mengeluarkan ponsel dari saku.

Ikon untuk Voice Assistant
Kompatibel dengan Asisten Suara

Cukup klik tombol dua kali pada headphone WI-C100 untuk terhubung ke asisten suara smartphone Anda untuk menentukan arah, memutar musik, berkomunikasi dengan kontak, dan banyak lagi.

Logo untuk Fast Pair
Temukan headphone dengan Fast Pair

Fast Pair memudahkan pemasangan headphone dengan perangkat Android™. WI-C100 dilengkapi panduan pop-up sekali ketuk untuk sambungan Bluetooth® yang praktis ke perangkat Android™ Anda. Anda juga dapat dengan mudah menemukan headphone dengan membuatnya berbunyi atau melihat lokasi terakhirnya dari smartphone.

Ikon untuk Swift Pair
Mudah terhubung ke PC dengan Swift Pair

Dengan Swift Pair, headphone WI-C100 mudah dipasangkan dengan komputer Windows 11 via Bluetooth®. Pop-up panduan pemasangan muncul di perangkat Windows 11 terdekat ketika mode pemasangan dipilih.

Headphone bersertifikat untuk pengalaman personal

Headphone bersertifikasi 360 Reality Audio dan aplikasi Sony | Headphones Connect mengoptimalkan pengalaman dengan analisis bentuk telinga. Nikmati pengalaman musik terbaik.

Gambar tiga mangkuk yang berisi bahan-bahan yang ramah lingkungan
Memperhatikan kelestarian lingkungan

Produk kami tak hanya didesain penuh gaya, tetapi juga ramah lingkungan. Kemasan setiap headphone WI-C100 mengandung kurang dari lima persen plastik, menunjukkan komitmen Sony untuk mengurangi dampak lingkungan dari produk dan kegiatannya.

Spesifikasi & Fitur

WI-C100 adalah headphone in-ear nirkabel yang nyaman dan praktis dengan masa pakai baterai yang lama, isi ulang daya cepat, serta suara berkualitas yang dapat dikustomisasi. Demi kemudahan dan kenyamanan, perangkat ini punya peringkat ketahanan air IPX4 dan kompatibel dengan aplikasi Sony | Headphones Connect.
  • Masa pakai baterai hingga 25 jam

  • DSEE™ akan mengompensasi frekuensi yang hilang selama kompresi untuk menghadirkan kualitas suara mendekati rekaman aslinya

  • Setel suara dengan sempurna menggunakan aplikasi Sony | Headphones Connect

  • Tahan cipratan air dan keringat dengan rating IPX4

  • Kemudahan panggilan bebas suara dan asisten suara

Unit Driver
9 mm
Respons Frekuensi (Komunikasi Bluetooth®)
20 Hz - 20.000 Hz (Frekuensi sampling 44,1 kHz)
NFC
Tidak
DSEE
Ya
Sony berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan produk, layanan, dan konten yang memberikan pengalaman seru, tetapi juga bekerja keras untuk mencapai footprint lingkungan nol melalui kegiatan bisnis kami. Pelajari selengkapnya tentang Sony dan Lingkungan

Ulasan

Kata Pengguna