IN-EAR HEADPHONE XBA-Z5

Spesifikasi Lengkap & Fitur

XBA-Z5

Rp. 8,299,000

Ukuran & Berat

Berat
11 g (tanpa kabel)

Fitur Umum

Tipe Tertutup
Tertutup, Hibrida
Unit Driver
Hibrida 3 arah – 16 mm dinamis + 2 Balanced Armature
Respons Frekuensi
3-40.000Hz
Sensitivitas (dB/mW)
107dB/mW
Konektor
Mini stereo berplat emas bentuk-L

Fitur

Gambar In-ear Headphone XBA-Z5

Nikmati musik seperti yang diinginkan artis dengan Audio Resolusi Tinggi.

Bawa koleksi musik digital ke tingkat selanjutnya dengan Audio Resolusi Tinggi. Dengan mengonversi musik analog ke digital pada laju yang melebihi CD (24-bit/192kHz, daripada 16-bit/44,1kHz), Audio Resolusi Tinggi memungkinkan Anda lebih dekat dengan rekaman studio asli dan menikmati musik seperti yang diinginkan artis.

Gambar In-ear Headphone XBA-Z5

Sensitivitas tinggi performa suara yang keras dan jelas

Dengan sensitivitas tinggi 107dB/mW, headphone ini sangat efisien dalam mengonversi listrik menjadi sinyal akustik. Itu berarti Anda akan mendengar suara yang lebih kencang dalam seluruh spektrum audio (dibanding dengan headphone yang kurang sensitif) saat mendengarkan musik pada sumber dan level volume yang sama.  

Gambar In-ear Headphone XBA-Z5

Sistem driver hibrida 3-arah untuk suara spektrum penuh 

Puncak jelas, nada rentang menengah bervolume dan bass kaya – itulah yang ingin Anda dengar dari sistem driver hibrid 3-arah. Menggabungkan Balanced Armature driver ganda dengan driver dinamis 16mm yang kuat, suara direproduksi dalam detail dan fidelitas dalam seluruh rentang frekuensi. 

Gambar In-ear Headphone XBA-Z5

Diafragma LCP aluminium untuk kejernihan intens

Mendengar bahkan menyeimbangkan suara dengan sedikit resonansi untuk semua musik Anda – dari bass kaya hingga puncak Audio Resolusi Tinggi sejernih kristal. Aluminium bandel super ringan, diafragma liquid crystal polymer memiliki kekurangan internal yang lebih konsisten dalam semua frekuensi. Jadi Anda akan mendengarkan audio bagus yang sama di mana pun. 

Gambar In-ear Headphone XBA-Z5

Dual Balanced Armature driver untuk high dan mid yang kuat  

Disetel dengan baik untuk audio in-ear yang lebih kaya. Balanced Armature driver yang ringan dan hemat ruang, dirancang untuk reproduksi frekuensi akhir menengah dan akhir yang efisien dan presisi, sehingga setiap garis vokal bergelora sejernih kristal. Desain kecil serta rapat juga memungkinkan pengurangan ukuran earbud untuk penggunaan in-ear yang lebih aman dan pas sehingga meminimalisir kebocoran suara.

Gambar In-ear Headphone XBA-Z5

Super Tweeter seluruhnya magnesium untuk nada tinggi menggelora 

Dapatkan nada tinggi menggelora dengan kejernihan presisi berkat Super Tweeter responsif yang seluruhnya terbuat dari magnesium. Satu setengah kali dari Balanced Armature driver ganda, Super Tweeter memiliki diafragma magnesium yang merespons cepat sambil mengurangi resonansi. Hasilnya adalah nada murni canggih yang bebas distorsi. 

Gambar In-ear Headphone XBA-Z5

Respons frekuensi lebar untuk rentang suara penuh

Rentang frekuensi wideband – dari 3Hz hingga 40kHz – didesain untuk beragam gaya musik terkini, dengan rentang akhir rendah 3Hz yang memaksimalkan setiap nada sub-bass kuat. Pada high-end 40kHz, Anda akan dapat menikmati melodi vokal, harmoni audio yang halus, dan tonalitas dalam kejernihan luar biasa, serta mendengar suara di atas pendengaran biasa.

Gambar In-ear Headphone XBA-Z5

Koneksi 4-kabel seimbang memotong cross-talk

Dengan koneksi 4-kabel seimbang dan kabel ganda perak-tembaga, pemisahan saluran audio ditingkatkan untuk suara yang lebih baik. Tidak seperti headphone konvensional, yang memiliki kabel ground, kabel tersebut memiliki kabel ground kiri dan kanan yang independen untuk kedua saluran, sehingga Anda akan lebih sedikit mendengar distorsi dan cross-talk. 

Gambar In-ear Headphone XBA-Z5

Kabel lapisan ganda untuk pengalaman mendengar seimbang 

Mendengar melalui kabel lapis ganda untuk suara asli dan kaya. Kawat tembaga di tengah kabel dilapisi perak, memungkinkan puncak jelas dan bass mantap yang hangat. Jadi yang Anda dengar hanyalah suara murni seimbang, dengan ruang gerak berkat kabel panjang 2 meter. 

Gambar In-ear Headphone XBA-Z5

Kabel aksesori Bluetooth® untuk kebebasan mendengar

Mendengar dengan kebebasan bergerak menggunakan kabel aksesori Bluetooth (tidak disediakan). Bagian pendek di belakang kabel leher memiliki mikrofon, baterai, dan Bluetooth serta blok NFC. Cukup pasang earbud, sentuh smartphone NFC ke kabel untuk membuat koneksi instan, kemudian stream trek favorit Anda atau menerima panggilan melalui Bluetooth. Tak ada NFC? Tak masalah. Hubungkan secara manual melewati Bluetooth dan nikmati kebebasan mendengar remote. 

Gambar In-ear Headphone XBA-Z5

Dibuat di Jepang untuk kualitas luar biasa 

Dibuat di Jepang, produk Sony selaras dengan kualitas dan performa sempurna. Menggunakan hanya komponen dan teknik produksi terbaik untuk menciptakan headphone yang mendorong batas kejernihan suara. 

Gambar In-ear Headphone XBA-Z5

Tiga ukuran earbud untuk mendengarkan lebih nyaman

Temukan pasangan sempurna untuk pengalaman mendengarkan Anda. Pilih salah satu dari tiga ukuran earbud untuk pengalaman mendengar yang nyaman. Earbud dibuat dari busa silikon, memastikan pas dengan sempurna dan mengurangi bocornya suara. 

Gambar In-ear Headphone XBA-Z5

Mouldable ear hanger untuk pemasangan aman

Jangan khawatir apabila earbud jatuh saat Anda bergerak. Mouldable ear hanger dibuat dari inti resin memori-bentuk – material ringan dan bandel yang mencetak bentuk telinga – untuk pemasangan aman yang nyaman. 

Gambar In-ear Headphone XBA-Z5

Kompatibel dengan PHA-3 sehingga Anda dapat mendengarkan Hi-Resolution Audio 

Bawa musik Anda lebih jauh. Ampli DAC portabel PHA-3 opsional mengambil output digital dari PC, smartphone, atau Walkman® dan mengonversi sinyal ke output analog untuk amplifikasi. Salah satu amplifier headphone pertama di dunia yang mendukung 384kHz/32-bit PCM, DSD (5.6MHz), dan output audio seimbang, sempurna untuk digunakan bersama headphone ini.