MONITOR LCD CLIP-ON CLM-FHD5

Spesifikasi Lengkap & Fitur

CLM-FHD5

Rp. 7,999,000

LCD

Tampilan LCD
TFT Biasanya Hitam
Tampilan LCD
5 tipe
Tampilan LCD
Sekitar 80° / Sekitar 80°
Tampilan LCD
110 mm × 61,9 mm (4 3/8 inci × 2 1/2 inci)
Tampilan LCD
1920 × 1080 piksel
Tampilan LCD
16:9

Ukuran & Berat

Dimensi (P x L x T)
Sekitar 139 mm × 100 mm × 23,1 mm (Tidak termasuk bagian proyeksi)
Berat
270 g (hanya unit utama)

SpesifiKasi Umum

Tampilan LCD
DC 6.8 V (Baterai Sony seri V NP-FV50, NP-FV70, NP-FV100), DC 7.2 V (Baterai Sony seri M, baterai Sony seri W), DC 7.4 V Baterai Sony seri V NP-FV100A), DC 7.6 V (AC-PW10AM)
Tampilan LCD
Sekitar 5.5 W
Tampilan LCD
Sekitar -20 °C hingga +60 °C

Antarmuka

Tampilan LCD
Jack input HDMI: Jack IN DC HDMI (Tipe A) (1): DC 7,6 V, Output speaker bawaan: Sekitar 0,5 W Monaural, jack output headphone: Ø 3.5 Jack mini stereo (1)

Lainnya

Suhu Pengoperasian
Sekitar 0 °C hingga 40 °C

Yang Ada Dalam Kotak

  • Adaptor dudukan (1)
  • Pelindung silau matahari (1)
  • Adaptor baterai (1)
  • Kabel HDMI (Mini HDMI) (Sekitar 45 cm, Tipe A - Tipe C) (1),
  • Kabel HDMI (Mikro HDMI) (Sekitar 45 cm,Tipe A - Tipe D) (1)
  • Kantong pembawa (1)
  • Set dokumentasi cetak
Placeholder

Fitur

Gambar Monitor LCD Clip-On CLM-FHD5

Kepraktisan yang kompatibel dengan Full HD

Dirancang sebagai aksesori yang sempurna terutama untuk compact camera, CLM-FHD5 memiliki kemampuan ekstra dalam menampilkan gambar Full HD resolusi tinggi yang menawan di layar yang lebih besar, selain juga di jendela bidik untuk kamera dengan jumlah piksel tinggi, sehingga Anda dapat memastikan fokus yang presisi dengan memeriksa detail halus.

Gambar Monitor LCD Clip-On CLM-FHD5

Perbesar gambar agar tampak lebih dekat

Tekan bagian tengah tombol ZOOM/SELECT pada monitor untuk beralih siklus rasio perbesaran dari 1x, ke 3x, ke 6x. Dengan perbesaran 3x atau 6x, Anda dapat menggerakkan area yang lebih luas ke posisi yang diinginkan untuk pemeriksaan fokus secara presisi dengan memanipulasi tombol ZOOM/SELECT (Atas/Bawah/Kiri/Kanan).

Gambar Monitor LCD Clip-On CLM-FHD5

Fungsi peaking memungkinkan pemeriksaan fokus secara seketika

Fungsi peaking pada monitor menampilkan gambar dalam monokrom, kecuali di area dengan fokus yang relatif tajam yang diindikasikan dengan warna merah, sehingga Anda dapat langsung memeriksa untuk melihat apakah fokus telah sesuai dengan yang Anda inginkan. Fungsi ini juga tersedia untuk gambar yang diperbesar, dan level peaking yang berbeda akan digunakan untuk perbesaran yang berbeda.

Gambar Monitor LCD Clip-On CLM-FHD5

False Color menunjukkan distribusi level sinyal video

Fungsi False Color menunjukkan level sinyal video dari keseluruhan input gambar sebagai distribusi warna untuk membantu pengguna mengatur dan menyesuaikan tingkat pencahayaan secara akurat. Enam warna digunakan — merah mengindikasikan 108% (level sinyal video) atau lebih dan ungu mengindikasikan 3% (level sinyal video) atau kurang.

Gambar Monitor LCD Clip-On CLM-FHD5

Mempermudah pemeriksaan pencahayaan yang berlebih/kurang

Video Level Marker mewarnai tingkat kecerahan video tertentu dalam gambar untuk membantu memperoleh pencahayaan yang optimum dan warna kulit sesuai dengan level sinyal video target yang dipilih pengguna. Tergantung dari level yang dipilih pengguna, abu-abu gelap mengindikasikan level sinyal video yang lebih rendah (area dengan pencahayaan lebih rendah) dan abu-abu terang mengindikasikan level sinyal video yang lebih tinggi (area dengan pencahayaan lebih tinggi).

Gambar Monitor LCD Clip-On CLM-FHD5

Lihat gambar View S-Log dengan kecerahan alami

Tampilan S-Log Fungsi Assist menampilkan gambar S-Log dengan kecerahan dan kontras yang mendekati gambar yang muncul pada mode pengambilan gambar reguler agar pemfokusan dan pemonitoran lebih mudah. Fungsi ini juga memungkinkan pengguna menyesuaikan kecerahan saat gambar ditampilkan dalam Tampilan S-Log. Assist (Penyesuaian Gain Assist Tampilan S-Log).

Gambar Monitor LCD Clip-On CLM-FHD5

Marker menampilkan lebih banyak tipe bingkai TV

Pilih proporsi bingkai untuk merekam film. Pilih bingkai 80% atau 90% untuk melihat dalam dua rasio aspek dan melihat bagaimana gambar penuh dipotong untuk ditampilkan di TV. Pilih di antara empat setelan tampilan Marker sesuai dengan kondisi tertentu untuk memutar rekaman Anda di TV: 80% (16:9), 90% (16:9), 80% (4:3) dan 90% (4:3).

Gambar Monitor LCD Clip-On CLM-FHD5

Kontrol yang mudah disesuaikan

Tombol C1 dan C2 yang dapat diprogram bisa menyediakan akses langsung dengan mudah ke delapan fungsi yang sering digunakan (Peaking, False Color, Video Level Marker, Volume, Kecerahan, Kontras, Nada warna (fase/rona), Cahaya Latar) atau untuk pengambilan gambar yang lebih cepat, intuitif, dan responsif. Secara default fungsi Peaking dan False ditetapkan pada tombol C1 dan C2.

Gambar Monitor LCD Clip-On CLM-FHD5

Menggambarkan warna dengan presisi

Untuk meningkatkan visibilitas, Anda dapat menyesuaikan kecerahan, kontras, warna, pencahayaan belakang, suhu warna (keseimbangan putih layar) monitor seperti keinginan Anda, atau menurut kondisi pengambilan gambar. Selain itu, fungsi preview memungkinkan Anda memeriksa efek setelan Anda sebelum menyimpan pengaturan tersebut.

Gambar Monitor LCD Clip-On CLM-FHD5

Lebih kompatibel dengan lebih banyak merek kamera

Hanya di dunia yang ideal kita tidak terpisahkan dari kamera Sony. Tetapi agar CLM-FHD5 lebih praktis digunakan dari sudut pandang semua orang di dunia nyata, monitor mudah disambungkan ke berbagai kamera (selain kamera Sony) yang dilengkapi dengan terminal HDMI untuk output resolusi tinggi dan memiliki fungsi live-view.

Gambar Monitor LCD Clip-On CLM-FHD5

Fleksibilitas penuh multi sudut

Melihat tampilan fantastis dari berbagai sudut. Adaptor dudukan monitor dapat diputar sekitar 180 derajat ke kiri dan ke kanan, dan dapat dilipat sekitar 90 ke depan dan belakang, sehingga monitor dapat digerakkan dan dimiringkan dengan bebas dan lancar sesuai keinginan, baik dipasang di tripod, braket, atau penyangga stabil lainnya.

Gambar Monitor LCD Clip-On CLM-FHD5

Amankan posisi Anda

Bukaan penerima atas dan bawah memungkinkan Anda memasangkan monitor sesuka Anda (menggunakan sekrup dan baut, misalnya) ke tripod, braket, atau penyangga stabil lainnya, memberi Anda semua kebebasan yang diperlukan untuk mengamankan monitor untuk dilihat hampir dari semua posisi, dalam situasi apa pun.

Gambar Monitor LCD Clip-On CLM-FHD5

Dengarkan

CLM-FHD5 tidak hanya menawarkan tampilan yang hebat. Anda juga dapat mendengar suara dengan jelas yang direkam bersama rekaman film secara terpisah dengan menghubungkan headphone ke jack headphone pada monitor, atau dengan mendengarkan speaker monaural bawaan monitor.