Kamera Digital ZV-E10 dengan Lensa yang Dapat Ditukar

Bebaskan Kreativitas Anda

Bodi + Lensa Power Zoom 16-50mm

ZV-E10L

Rp. 10,999,000

Fitur yang akan membuat konten Anda menjadi lebih hebat
Lensa yang memperluas ekspresi visual
Temukan lensa yang sesuai dengan gaya Anda

Vlog yang tampil profesional mudah diambil dengan ZV-E10, berkat lensa yang dapat ditukar yang menangkap apa pun seperti yang Anda inginkan. Tonton video di bawah ini untuk mengetahui beragam kemungkinan kreatif.

Gambar contoh yang diambil dengan ZV-E10 menggunakan lensa sudut lebar
Rekaman film lebar dan dinamis

Dengan lensa sudut lebar, mudah untuk menangkap rekaman film dinamis, menonjolkan Anda dan lokasi Anda ketika melakukan selfie. Tangkap lebih banyak aspek dari kota atau latar belakang natural, dan bagikan pengalaman Anda dengan penonton.

Latar belakang yang menarik perhatian

Lensa dengan panjang fokus tetap memudahkan pengambilan vlog yang menarik perhatian. Lensa jenis ini menghasilkan blur latar belakang yang halus dan natural, menonjolkan subjek. Lensa berguna ketika Anda menginginkan gambar lebih cerah di tempat redup.

Contoh gambar yang diambil dengan ZV-E10 menggunakan lensa dengan panjang fokus tetap
Gambar contoh yang diambil dengan ZV-E10 menggunakan lensa makro
Super close-up menonjolkan detail

Tidak seperti jenis lensa lain, lensa makro dapat mendekatkan subjek, menangkap detail kecil pada ukuran lebih besar daripada lensa normal. Untuk aksesori yang Anda kenakan atau makanan yang Anda siapkan, lensa makro dapat menangkap subjek sangat dekat dan memamerkan tiap keindahan detailnya.

Pengambilan jarak jauh

Dengan lensa tele, Anda dapat menangkap objek, pemandangan, atau aksi dari jauh dengan detail jernih, untuk vlogging perjalanan atau pengambilan sehari-hari. Memperbesar atau memperkecil juga dapat menambah elemen dinamis pada kisah Anda.

Gambar contoh yang diambil dengan ZV-E10 menggunakan lensa tele
Gambar seseorang mengganti lensa
Tingkatkan vlogging Anda dengan lebih dari 60 lensa

Jajaran lensa Sony menambah dimensi ekstra ke vlog yang Anda buat dengan ZV-E10. Sony menawarkan lebih dari enam puluh lensa dengan desain ideal untuk kamera Sony, termasuk lensa yang khusus untuk pembuatan film. Pilih dari ragam lensa yang unik dan jelajahi potensi ekspresi diri Anda.

Vlog yang mudah, impresif
Kontrol sekali sentuh untuk blur latar belakang

Tidak perlu pengaturan manual yang rumit - cukup tekan sebuah tombol untuk mengaktifkan dan mematikan blur latar belakang (bokeh). Pilih “Defocus” untuk latar belakang blur yang terlihat profesional agar perhatian tertuju pada subjek utama, atau “Clear” untuk menampilkan seluruh adegan dalam fokus tajam.

Tambahkan drama dengan gerakan lambat dan cepat

Dengan tombol Still/Movie/S&Q pada ZV-E10, Anda dapat mengakses mode S&Q dengan mudah untuk merekam video gerakan lambat 4x lebih lambat daripada real time . Anda juga dapat merekam gerakan cepat hingga 60x lebih cepat dengan mengubah setelannya. Ini dapat diambil tanpa post-editing di PC, dengan kualitas jernih Full-HD.

Ideal untuk video ulasan produk

Hilangkan frustrasi ketika merekam video ulasan produk. Ketika Setelah Product Showcase diaktifkan, kamera akan mengalihkan fokus dengan cepat dan otomatis dari wajah Anda ke produk yang ada di depan kamera, tanpa perlu menempatkan tangan di belakang produk untuk mengalihkan fokus.

Rona kulit natural dan halus

Tanpa setelan khusus, ZV-E10 menangkap rona kulit dengan tampilan natural. Tersedia juga Soft Skin Effect untuk memperhalus tampilan kulit, yang dapat diatur OFF/ Low/ Mid /High sesuai preferensi Anda.

Video kualitas tinggi bahkan ketika Anda bergerak

Sistem stabilisasi gambar ZV-E10 dapat mengambil rekaman video yang bersih dan halus bahkan ketika Anda berjalan. Fitur lain, Auto Exposure (AE) Prioritas Wajah, akan mempercerah cahaya pada wajah secara otomatis. Bahkan ketika Anda berjalan, fitur ini mendeteksi wajah dan melakukan penyesuaian secara otomatis agar wajah tetap terlihat cerah ketika Anda berpindah dari dalam ke luar ruangan, melewati cahaya atau bayangan.

Fokus otomatis, presisi

Tanpa setelan apa pun, ZV-E10 dapat melacak wajah dan mata secara otomatis untuk menjaga fokus yang stabil tanpa beralih ke subjek lain. Jika Anda ingin memindahkan fokus, cukup sentuh monitor LCD dan kamera akan melacak subjek yang Anda pilih dengan Real-time Tracking yang diaktifkan AI.

Transisi fokus yang halus, profesional

Dengan ZV-E10, kecepatan fokus dapat diatur sesuai mood, untuk tampilan yang lebih memukau. Kamera memungkinkan Anda memilih dari tujuh kecepatan berbeda, dari transisi cepat hingga transisi yang lebih santai. Tonton video di bawah ini untuk inspirasi penggunaannya.

Pegangan pengambilan untuk vlogging yang lebih lancar

GP-VPT2BT opsional memudahkan selfie dan pengambilan dari sudut tinggi atau rendah. Anda juga dapat mengakses kontrol pada pegangan tanpa menjangkau tombol kamera selama pengambilan gambar. Kontrol ini untuk mulai dan berhenti merekam, mengoperasikan zoom, dan menyetel Bokeh Switch untuk “Defocus” atau “Clear”.

Gambar situasi GP-VPT2BT, digunakan dalam mode selfie dan untuk pengambilan gambar posisi rendah dan tinggi
Gambar sensor besar
Contoh gambar yang diambil dengan ZV-E10 menggunakan lensa dengan panjang fokus tetap
Bokeh dengan tampilan profesional tersedia untuk Anda

ZV-E10 memudahkan dalam mengambil gambar keren dengan latar belakang buram yang halus. Sensor berukuran besar di kamera ini memungkinkan Anda mengambil gambar menakjubkan dengan subjek tampak menonjol dibandingkan latar belakangnya.

Film 4K yang memukau

Film 4K resolusi tinggi mudah dibuat hanya dengan menekan tombol MOVIE, dan sensor gambar besar pada ZV-E10 memberikan rentang warna yang indah. Untuk detail maksimum, sensor gambar merekam 2,4x volume data yang diperlukan untuk 4K, lalu memampatkannya untuk menghasilkan rekaman akhir.

Contoh gambar yang mengilustrasikan video 4K yang penuh warna indah
Contoh gambar yang diambil dalam gelap
Clean image in dim lighting

Bahkan ketika mengambil gambar dalam suasana remang, ZV-E10 menghasilkan gambar detail indah dengan noise minimal. Semua ini berkat sensor gambar besar pada kamera, yang memaksimalkan pengumpulan cahaya. Hasilnya, gambar jernih dan jelas bahkan ketika di dalam ruang dengan cahaya redup atau malam hari di luar ruang.

Untuk audio yang sangat jernih
Dibuat untuk Perekaman Suara Jernih

ZV-E10 memudahkan perekaman suara dengan jernih, tanpa kekhawatiran. Mikrofon Terarah 3-Capsule internal dioptimalkan untuk menangkap suara dari depan kamera, merekam suara dengan jernih bahkan ketika di kerumunan.

Ilustrasi yang menunjukkan Mikrofon Terarah 3-Capsule di dalam ZV-E10
Suara tetap jernih di luar ruangan yang berangin

ZV-E10 dilengkapi penyaring angin yang mengurangi noise angin ketika merekam di luar ruang. Hilangkan kecemasan saat pengambilan dengan memasang penyaring angin, dan Anda tak perlu mengatur tingkat noise setelah pengambilan.

Untuk kualitas audio yang lebih tinggi lagi

Berbeda dengan transmisi audio analog konvensional, Anda tak perlu mencemaskan gangguan sinyal kabel. Cukup pasangkan ZV-E10 dengan mikrofon Sony yang mendukung Antarmuka Audio Digital via Dudukan Multi Antarmuka (MI) untuk audio digital yang jernih dan rendah noise.

Gambar situasi ZV-E10 dengan ECM-W2BT terpasang
Jangan lewatkan momen
Auto fokus andal
Auto fokus andal

Dengan 425 titik auto fokus dalam deteksi fase dan 425 titik auto fokus dalam deteksi kontras yang sepenuhnya didistribusikan ke area pencitraan, ZV-E10 dapat mendeteksi posisi subjek dan melacak gerakan subjek, sekaligus menjaga fokus dengan cepat dan andal.

[1] Jangkauan AF deteksi fase (425 titik) [2] Jangkauan AF deteksi kontras (425 titik)

Berbagi dan terhubung
Konektivitas remote sederhana dengan gambar kualitas tinggi

ZV-E10 dapat digunakan sebagai alat komunikasi online, kamera live-streaming, dengan memanfaatkan sensor besar dan mikrofon tertanam. Untuk menggunakan ZV-E10 sebagai kamera eksternal, sambungkan ke PC atau smartphone Sony Xperia™ via koneksi kabel USB Type-C®.

Gambar situasi seseorang menggunakan Imaging Edge Mobile untuk mentransfer film ke smartphone
Ambil sekarang, bagikan sekarang

Bagikan video kualitas profesional di media sosial segera setelah pengambilan. Perangkat lunak gratis Imaging Edge Mobile™ memungkinkan pengiriman film atau gambar diam dengan cepat dari ZV-E10 ke smartphone.

Gambar orang merekam video secara vertikal
Pengambilan film vertikal tanpa kesulitan

Video yang diambil vertikal dapat diputar ulang atau diedit dengan tagging orientasi vertikal secara otomatis, sehingga Anda dapat mengunggah konten khusus untuk layar smartphone.

Gambar situasi seseorang menggunakan smartphone untuk mengedit film
Kemudahan mengedit video di smartphone

Movie Edit add-on memudahkan pengeditan video di smartphone. Terapkan stabilisasi yang ditingkatkan untuk pengambilan tak stabil atau bingkai ulang dan pangkas video agar sesuai dengan aspek rasio media sosial populer.

Suplai daya bebas kekhawatiran

Tak perlu mencemaskan ketahanan baterai ketika membuat vlog – ZV-E10 dilengkapi beberapa opsi suplai daya untuk memastikan Anda dapat mengambil gambar dengan tenang.

Ilustrasi yang menunjukkan masa pakai baterai
Tahan lama untuk pengambilan gambar luar ruang

Baterai ZV-E10 bertahan hingga 125 menit pengambilan gambar film kontinu atau 440 gambar diam, memberi Anda kenyamanan dalam sesi panjang pengambilan gambar luar ruang.

Gambar produk pengisian daya ZV-E10 via kabel USB-C
Suplai daya eksternal untuk pengambilan lebih lama

Kamera makin fleksibel berkat dukungan daya eksternal via konektor USB Type-C®, sehingga Anda dapat menggunakan baterai mobile untuk waktu perekaman lebih lama.

Gambar produk pengisian daya ZV-E10 menggunakan AC-PW20AM
Daya AC opsional yang cocok untuk live streaming

Jika ada akses daya AC, Anda dapat menggunakan adaptor AC seperti AC-PW20AM dan tak perlu cemas kehabisan baterai, ini berguna ketika Anda melakukan live streaming.

Tambahkan drama ke vlog Anda
Contoh gambar yang diambil dengan ZV-E10, menggunakan mode Efek Gambar
Tambahkan efek artistik pada kamera

Anda dapat mengubah warna untuk menciptakan beragam efek artistik. Ubah setelan Gaya Kreatif, atau pilih dari tujuh efek visual berbeda menggunakan mode Efek Gambar.

Contoh gambar yang menunjukkan grading warna sebelum dan sesudah
Dukungan S-Log3 untuk rona warna yang kreatif

ZV-E10 dilengkapi S-Log3, yang digunakan pada kamera kelas atas seri Alpha yang lain, untuk rona warna yang lebih kreatif. Dengan pengeditan pasca-produksi di PC, S-Log3 memberi rentang dinamis lebar agar warna akhir lebih terkontrol.

Gambar yang mengilustrasikan Hybrid-Log Gamma
Film HDR 4K seperti aslinya dengan HLG

ZV-E10 memberi opsi pengambilan film 4K HDR (High Dynamic Range) dalam warna natural seperti aslinya tanpa pengeditan pasca-produksi atau grading warna yang kompleks.

Selengkapnya tentang ZV-E10
Gambar situasi sebuah studio dengan logo Imaging Edge Desktop
Imaging Edge DesktopTM untuk remote control dari PC

Tingkatkan gambar dengan aplikasi Imaging Edge Desktop, perangkat lunak yang memungkinkan Anda mengontrol dan memantau pengambilan gambar langsung dari layar PC serta mengelola dan mengedit foto.

Spesifikasi & Fitur

Didesain untuk vlogger kreatif yang menginginkan tampilan artistik, ZV-E10 menangani aspek-aspek mendasar produksi video. Buat vlog menakjubkan dengan memanfaatkan lensa yang dapat ditukar, sensor APS-C yang besar, Mikrofon Terarah 3-Kapsul internal, dan fitur-fitur khusus yang didesain untuk vlogging – untuk vlog yang terlihat profesional tanpa kerumitan.
  • Kamera dengan lensa yang dapat ditukar untuk vlogging

  • Sensor CMOS Exmor™ APS-C tipe 24,2 megapiksel yang besar

  • Mikrofon terarah 3-Kapsul dengan pelindung angin

  • Fitur yang didesain untuk vlogger – Product Showcase Setting, Tombol Bokeh, tombol Still/Movie/S&Q

  • Konektivitas fleksibel untuk kemudahan berbagi

Tipe Sensor
Sensor CMOS Exmor tipe APS-C (23,5 x 15,6 mm)
Jumlah Piksel (Efektif)
Sekitar 24,2 megapiksel
Sensitivitas ISO (Recommended Exposure Index)
[Gambar diam] ISO 100-32000 (angka ISO dimulai dari ISO 50 hingga ISO 51200 dapat diatur sebagai rentang ISO diperluas.), AUTO (ISO 100-6400, batas bawah dan batas atas dapat dipilih), [Film] ekuivalen dengan ISO 100-32000, AUTO (ISO 100-6400, batas bawah dan batas atas dapat dipilih)
Masa Pakai Baterai (Foto)
Sekitar 440 gambar (monitor LCD) (standar CIPA)
Tipe Jendela bidik
-
Tipe Monitor
7,5 cm (tipe 3.0) tipe TFT
Sony berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan produk, layanan, dan konten yang memberikan pengalaman seru, tetapi juga bekerja keras untuk mencapai footprint lingkungan nol melalui kegiatan bisnis kami. Pelajari selengkapnya tentang Sony dan Lingkungan

Ulasan

Kata Pengguna