KAMERA DENGAN LENSA YANG DAPAT DITUKAR

Mikrofon Shotgun

ECM-B1M

Gambar Mikrofon Shotgun
Gambar Mikrofon Shotgun
Gambar Mikrofon Shotgun
Gambar Mikrofon Shotgun
Gambar Mikrofon Shotgun
Gambar Mikrofon Shotgun

Fitur

Tiga mode arah

Dengan pemrosesan sinyal digital canggih, tiga pilihan pola direktivitas dapat ditawarkan dalam sebuah mikrofon yang serbaguna: super-direksional, unidireksional, dan omnidireksional.

Lihat detail (tautan YouTube)

Super-direktivitas dalam mikrofon yang ringkas

Delapan unit mikrofon performa tinggi dengan algoritma beamforming hasil pengembangan baru agar mikrofon terarah dengan tajam, mengabaikan suara di luar axis secara efektif. Semua ini didapat dalam mikrofon luar biasa ringkas yang panjangnya hanya 99,3mm.

Suara bagus dengan noise rendah

Ketika Dudukan Multi Antarmuka dihubungkan pada kamera kompatibel yang memiliki antarmuka audio digital internal, sinyal audio ditransfer langsung ke kamera dalam bentuk digital sehingga tidak terjadi degradasi. Sakelar sederhana juga memberi kompatibilitas dengan beragam kamera menggunakan antarmuka analog.

Koneksi bebas kabel

Cukup pasangkan mikrofon ke Dudukan Multi Antarmuka pada kamera yang kompatibel untuk koneksi audio dan daya langsung tanpa kabel atau baterai ekstra. Dudukan Multi Antarmuka Sony menawarkan konektivitas dan kontrol pintar untuk berbagai aksesori, memberikan fleksibilitas dan mobilitas maksimum untuk pengambilan gambar dengan sistem α.

Peredam noise mekanik

Desain canggih peredam guncangan dan getaran efektif meminimalkan noise frekuensi rendah atau menangani noise yang menurunkan kualitas audio. Tanpa kabel juga berarti bahwa tidak ada noise yang dapat dipancarkan ke mikrofon secara mekanis via kabel dan konektor.

Filter efektif untuk kejernihan suara

Filter low-cut yang memangkas noise subsonik dijalankan melalui pemrosesan sinyal digital, memaksimalkan kualitas audio pada tahap perekaman, sehingga mengurangi kompleksitas pemrosesan akhir.

Kontrol mendasar

Kontrol level perekaman, output analog untuk kompatibilitas dengan berbagai macam kamera, dan atenuator yang memudahkan penentuan level sinyal optimal, semuanya membuat mikrofon ini makin serbaguna. Level kontrol seperti ini turut berkontribusi dalam pasca-produksi yang bebas stres.

Penyaring angin disertakan

ECM-B1M dilengkapi penyaring angin tipe bulu yang dapat mengurangi noise angin ketika merekam di luar ruang.

Informasi Kompatibilitas

 

Buka halaman Dukungan

Spesifikasi
  • Desain ringan, ringkas, panjang 99,3mm (4 in), dan bobot 77,3g (2,8 oz)

  • Pola tangkap: Super-direksional / Unidireksional/ Omnidireksional (dapat dipilih)

  • Dudukan Multi Antarmuka yang kompatibel dengan antarmuka digital untuk suara yang jernih

  • Kontrol manual yang komprehensif untuk menangkap suara secara optimal

  • Penyaring angin disertakan

Pelajari selengkapnya tentang fitur hemat energi dan komitmen kami terhadap lingkungan untuk masa depan yang berkelanjutan. Kunjungi Situs Web Eco Kami

Ulasan

Kata Pengguna