Gambar produk
Gambar produk
Gambar produk
Gambar produk
Gambar produk
Gambar produk
Gambar produk
Gambar produk
Gambar produk
Mikrofon nirkabel yang ideal untuk vlogging

Buat vlog dan audio twawancara bebas repot dengan ECM-W2BT nirkabel. Karena bersifat nirkabel, mikrofon ini sangat praktis dan memberikan audio jernih di berbagai lingkungan, tak perlu mencemaskan arah atau jarak pembicara dari mikrofon. 

Kemudahan mendapatkan audio kualitas tinggi 
Gambar orang berbicara ke pemancar sambil merekam
Menangkap audio yang jernih dari segala arah

ECM-W2BT dapat diletakkan dekat dengan mulut pembicara dengan klip. Kapsul mikrofon segala arah juga membantu menangkap suara dengan jelas dari semua arah. Tak perlu lagi khawatir ke arah mana unit menghadap.

Gambar produk ECM-W2BT yang dipasang pada α7C
Penekanan noise yang efektif selama transmisi audio

Tidak seperti transmisi audio analog konvensional, Anda tak perlu mencemaskan gangguan sinyal kabel. Cukup pasangkan ECM-W2BT dengan kamera Sony yang mendukung Antarmuka Audio Digital via Dudukan Multi Antarmuka (MI) untuk audio digital jernih dan rendah noise.

Gambar tombol attenuator produk
Optimalisasi audio sederhana untuk sumber apa pun

Tersedia fungsi attenuator untuk menyesuaikan tingkat perekaman dengan tepat dan mudah agar sesuai dengan sumbernya. Demi level audio yang optimal, cukup gunakan sakelar untuk melirihkan suara yang terlalu nyaring atau memperjelas suara yang pelan. 

Gambar orang memasang peredam derau angin yang disertakan pada ECM-W2BT
Suara tetap jernih di luar ruangan yang berangin 

Dilengkapi peredam angin untu hasil rekaman luar ruangan yang memuaskan. Cukup pasang peredam pada mikrofon agar derau angin dan suara napas berkurang signifikan demi suara yang jernih dan stabil, bahkan saat merekam di luar ruangan dan kondisi berangin.

Gambar kodek AptX Low Latency Bluetooth untuk transmisi audio nirkabel
Transmisi stabil antara mikrofon dan penerima

Kodek Bluetooth® Qualcomm® aptX™ Low Latency dipakai untuk transmisi antara unit mikrofon dan penerima untuk latensi yang rendah dan audio berkualitas. Bebas gangguan suara saat merekam, Anda pun tak perlu merekam ulang audionya. Latensinya pun rendah sehingga file audio dan gambar video dapat dicocokkan dengan lebih baik.  

[1] Qualcomm® aptX™ Low Latency

Perekaman bebas stres dengan keandalan maksimal
Ilustrasi menunjukkan jarak koneksi maksimum hingga 200 meter/600 kaki
Perekaman audio yang stabil

Berkat kapasitas yang dua kali lebih besar dari setelan konvensional, konektivitas nirkabel yang ditingkatkan ini jauh mengurangi risiko gangguan aliran audio, bahkan di lokasi ramai dengan banyak aktivitas nirkabel. Di lokasi dengan visibilitas baik tanpa halangan, komunikasi bisa dilakukan hingga 200 meter untuk fleksibilitas penyetelan audio dan kamera.

[1] Hingga 200 m (600 kaki), di lokasi dengan visibilitas baik.

Masa pakai baterai panjang untuk perekaman lama 

Tak perlu mencemaskan kapasitas baterai bahkan saat merekam seharian di luar berkat baterai ECM-W2BT yang tahan lama. Perekaman nirkabel hingga 9 jam dengan memasangkan kamera yang mendukung suplai daya melalui Dudukan MI.

Ilustrasi menunjukkan masa pakai baterai maksimum 9 jam dengan koneksi nirkabel
Gambar orang menggunakan ECM-W2BT di dekat air, di luar ruangan
Desain tahan debu dan kelembapan

Dengan desain tahan kelembapan dan debu, ECM-W2BT nyaman digunakan untuk perekaman luar ruangan. Keliman tahan cuaca dan penutup port pada komponennya membuatnya makin tahan terhadap debu dan kelembapan.

Satu mikrofon, berbagai penyetelan
Gambar dua orang sedang merekam suaranya sendiri dengan ECM-W2BT, menggunakan pemancar dan penerima
Dukungan untuk perekaman dua orang 

Saat merekam dengan dua orang (penampil di depan kamera dan operator), Anda tetap bisa mengandalkan ECM-W2BT untuk kebutuhan audio Anda. Selain mikrofon nirkabel terdapat juga mikrofon di dalam unit penerima, sehingga Anda bisa merekam suara operator kamera dan subjek utama. 

Rekam suara beberapa orang dengan mudah

Tempatkan mikrofon pada posisi tengah menggunakan pegangan pelindung konektor yang disediakan sebagai dudukannya. Mikrofon omnidirectional akan menangkap audio dari setiap individu, bahkan saat merekam beberapa orang. 

Gambar ECM-W2BT di atar meja, dengan menggunakan penahan konektor yang disertakan sebagai penyangga mikrofon
Gambar produk menunjukkan jack mini stereo 3,5 mm di atas pemancar
Perluasan dengan jack mini stereo 3,5 mm

Tambahkan sentuhan profesional pada vlog Anda dengan audio yang lebih realistis. Mikrofonnya dapat diperluas melalui jack mini stereo 3,5 mm pada pemancar, dan ECM-LV1 dapat disambungkan untuk suara stereo berkualitas.

Orang menyambungkan ECM-W2BT dengan kabel pada kamera yang kompatibel melalui jack mini stereo 3,5 mm
Konektivitas fleksibel

Selain koneksi simpel ke kamera Sony yang dilengkapi dengan Dudukan MI, ECM-W2BT juga dapat digunakan dengan berbagai macam kamera dan peralatan lainnya. Sambungkan penerima ke kamera, PC, perekam suara digital atau perangkat lainnya dengan input audio analog dengan output jack mini stereo 3,5 mm. 

Orang menggunakan ECM-W2BT dengan ECM-LV1
Perpaduan sempurna dengan mikrofon ECM-LV1

Desain ECM-LV1 yang serba hitam, sederhana, dan tidak mencolok membantu Anda merekam audio bebas gangguan, cocok dengan semua jenis pakaian. Klipnya bisa diputar 360 derajat, sehingga dapat dipasang di mana saja pada pakaian.

Bisa dibawa dengan praktis ke mana saja 
Gambar orang mengeluarkan ECM-W2BT dari saku
Desain ringkas dan ringan untuk mobilitas

ECM-W2BT ringan dan mudah dibawa, memberikan mobilitas yang luar biasa, terutama saat merekam di luar ruangan. Berat unit mikrofon hanya 27 gram (1,0 oz) dan berat receiver hanya 28 gram (1,0 oz), sehingga tidak terasa berat selama mengambil gambar.

Gambar orang menggunakan kamera dengan ECM-W2BT, tanpa sambungan kabel
Konfigurasi nirkabel mudah untuk merekam bebas stres

Nikmati setelan bebas kabel dengan kamera Sony yang dilengkapi Dudukan MI, tak lagi mengurusi kabel dan mengkhawatirkan terputusnya sambungan. Antarmuka Audio Digital pada kamera yang kompatibel juga menjamin suara digital yang jernih dan berkualitas tinggi. 

Gambar produk menunjukkan tombol toggle
Mode penangkapan audio yang dapat disesuaikan

Berkat tombol pada penerima, Anda bisa memilih dari tiga mode penangkapan yang tersedia – mikrofon saja, penerima saja, atau menggunakan keduanya. 

Gambar produk menunjukkan lampu link
Perlindungan dari kegagalan perekaman

ECM-W2BT dilengkapi LED indikator yang jelas pada penerima sehingga Anda bisa merekam dengan tenang. Lampu LINK menunjukkan status komunikasi antara mikrofon dan penerima, sedangkan lampu POWER menunjukkan sisa baterai.

Gambar produk ECM-W2BT, dengan pemancar dan penerima disatukan menggunakan pemegang pelindung yang disertakan
Mudah dibawa kemana-mana

Pemegang pelindung konektor pada ECM-W2BT dapat digunakan untuk membawa penerima dan mikrofon sebagai satu unit. Pegangannya didesain untuk mempermudah kombinasi penggunaan enerima dan mikrofon, serta berfungsi sebagai penyimpanan praktis saat Anda ingin membawa ECM-W2BT. 

Spesifikasi & Fitur

Tingkatkan kualitas rekaman Anda dengan ECM-W2BT yang serba bisa, pengaturan mikrofon yang ideal untuk perekaman vlog. Dapatkan penangkapan audio yang jernih dan bebas stres tanpa mengkhawatirkan noise sekitar atau arah mikrofon. Semua berkat konfigurasi nirkabel dan desain omnidirectional yang dioptimalkan untuk menangkap suara manusia dari sudut mana pun.
  • Mikrofon nirkabel yang ideal untuk vlogging

  • Kompatibel dengan Antarmuka Audio Digital Dudukan MI untuk noise yang rendah dan suara berkualitas tinggi

  • Perekaman dengan mikrofon penerima dan pemancar untuk menangkap suara subjek dan operator kamera dengan mudah tanpa peralatan tambahan

  • Konektivitas tinggi yang andal, bahkan di lingkungan yang ramai

  • Dapatkan hingga 9 jam koneksi nirkabel dengan baterai terpasang dan daya dari kamera

Pelajari selengkapnya tentang fitur hemat energi dan komitmen kami terhadap lingkungan untuk masa depan yang berkelanjutan. Kunjungi Situs Web Eco Kami