MIKROFON NIRKABEL

Fitur

ECM-W2BT

Rp. 3,499,000

Fitur

Gambar orang berbicara ke pemancar sambil merekam

Suara berkualitas

ECM-W2BT dilengkapi kapsul mikrofon internal yang menangkap suara dengan jernih dan jelas guna menghasilkan aliran audio berkualitas tinggi. Mikrofon ini juga efektif menekan noise yang mengganggu. 

Gambar seseorang membuat vlog menggunakan ECM-W2BT

Tangkap suara dari segala arah 

Mikrofon omnidirectional menangkap suara dari semua arah. Gunakan klip untuk menempatkan mikrofon dekat mulut pembicara, tanpa harus dipusingkan arah mikrofon menghadap. 

Gambar produk ECM-LV1 terpasang pada α7C

Transmisi digital yang jernih dan bebas kabel 

Saat ECM-W2BT digunakan dengan kamera kompatibel yang mendukung Antarmuka Audio Digital, suara yang ditangkap penerima ditransmisikan melalui sinyal digital, sehingga hasil rekaman minim noise dan bebas kabel. 

Gambar tombol attenuator produk

Mudah mengkompensasi suara yang sangat keras atau sangat pelan

Fungsi attenuator yang canggih pada unit ini membantu Anda merekam sumber audio yang keras pada volume yang lebih kecil atau memperkeras suara yang lebih pelan sehingga tingkat perekaman mudah dioptimalkan, tergantung pada situasi. 

Gambar orang memasang peredam derau angin yang disertakan pada ECM-W2BT

Suara jernih walau di lingkungan berangin 

Peredam derau angin yang disertakan dengan ECM-W2BT efektif mengurangi derau angin serta derau napas yang berlebihan. Artinya, Anda dapat merekam suara yang jernih dan stabil bahkan saat melakukan perekaman di luar ruangan pada hari yang berangin. 

Gambar kodek AptX Low Latency Bluetooth untuk transmisi audio nirkabel

Transmisi audio kualitas tinggi dari mikrofon ke penerima 

Aliran audio ditransmisikan antara mikrofon dan penerima menggunakan codec Bluetooth® Latensi Rendah Qualcomm® aptX™, guna memberikan latensi rendah dan mencegah penurunan kualitas suara selama transmisi.  [1] Latensi Rendah Qualcomm® aptX™

Gambar menunjukkan jarak koneksi maksimum hingga 200 meter

Rekaman audio yang stabil dan tanpa gangguan 

Performa nirkabel stabil memberikan konektivitas solid. Kurangi risiko gangguan pada aliran audio, bahkan pada situasi yang ramai dengan banyak aktivitas nirkabel.  [1] Hingga 200 m (600 kaki) di lokasi dengan visibilitas baik.

Gambar menunjukkan daya tahan baterai maksimum sembilan jam dengan koneksi nirkabel

Baterai tahan lama untuk sesi perekaman yang panjang

Rekam secara nirkabel hingga sembilan jam saat menggunakan ECM-W2BT dengan kamera yang mendukung suplai daya melalui Dudukan Multi Antarmuka (MI). Bila dipasangkan dengan kamera yang kompatibel, baterai unit mikrofon bisa digunakan hingga sembilan jam. Unit penerima pun juga mampu beroperasi selama lebih dari sembilan jam. Sementara, jika penerima dipasangkan dengan kamera yang tidak mendukung suplai daya melalui Dudukan Multi Antarmuka, masa pakai baterai penerima akan bertahan hingga tiga jam penggunaan. Untuk melihat kamera yang kompatibel, kunjungi tautan di bawah ini.

Lihat kamera yang kompatibel

Gambar orang menggunakan ECM-W2BT di dekat air, di luar ruangan

Didesain untuk mengurangi debu dan kelembapan

Dengan desain yang tahan kelembapan dan debu, ECM-W2BT siap digunakan dengan nyaman di segala lingkungan. ECM-W2BT menggabungkan jahitan dan cover port yang kedap cuaca untuk pengoperasian yang andal dan bebas gangguan. 

Gambar dua orang sedang merekam suaranya sendiri dengan ECM-W2BT, menggunakan pemancar dan penerima

Mode MIX yang praktis untuk perekaman dua orang

ECM-W2BT dapat dengan mudah digunakan untuk merekam suara dua orang, operator kamera, dan subjek, secara bersamaan. Dengan mikrofon yang tertanam di unit pemancar dan penerima, ECM-W2BT sempurna untuk perekaman cepat operator tunggal. Sumber audio dapat dicampur dan direkam bersama menggunakan mode MIX.

Gambar ECM-W2BT di atar meja, dengan menggunakan penahan konektor yang disertakan sebagai penyangga mikrofon

Siap digunakan untuk perekaman beberapa orang

Gunakan pegangan pelindung konektor sebagai dudukan mikrofon sehingga mikrofon terpasang di posisi tengah. Saat Anda merekam sekelompok orang, mikrofon segala arah dapat menangkap audio dari setiap individu. 

Gambar produk menunjukkan jack mini stereo 3,5 mm di atas pemancar

Perluasan yang fleksibel

Mikrofonnya dapat dengan mudah diperluas dengan jack mini stereo 3,5 mm pada pemancar, untuk memberikan Anda audio yang lebih jernih dan asli. Rekam suara stereo yang jernih untuk membuat vlog yang jauh lebih mengesankan. Dapatkan hasil yang memukau jika Anda memasang mikrofon lavalier ECM-LV1 (dijual terpisah) pada unit pemancar. 

Orang menyambungkan ECM-W2BT dengan kabel pada kamera yang kompatibel melalui jack mini stereo 3,5 mm

Dapat digunakan dengan berbagai perangkat

Terdapat banyak pilihan kamera dan perangkat lainnya yang dapat disambungkan pada penerima pada ECM-W2BT. Perlengakapan seperti PC dan perekam suara digital yang mendukung input audio tetapi tidak memiliki Dudukan Multi Antarmuka dapat disambungkan melalui port output jack mini stereo 3,5 mm pada unit penerima. 

Orang menggunakan ECM-W2BT dengan ECM-LV1

Pasangan yang ideal untuk ECM-LV1

Untuk mengoptimalkan kelebihan dari ECM-W2BT, pasangkan dengan ECM-LV1. Mikrofon ECM-LV1 yang super ringkas dapat dikaitkan pada pakaian dengan mudah dan tak kentara, menangkap audio stereo jarak dekat, lalu memancarkannya melalui jangkauan nirkabel jarak jauh yang tersedia di ECM-W2BT. 

Gambar orang mengeluarkan ECM-W2BT dari saku

Desain ringkas dan ringan untuk mobilitas terbaik 

Ukuran ECM-W2BT yang ringkas sempurna untuk perekaman luar ruangan atau di lokasi. Berat unit mikrofon (transmitter) hanya 27 gram (1,0 oz) dan berat receiver hanya 28 gram (1,0 oz), sehingga tidak akan terasa selama pengambilan gambar.

Gambar produk yang menampilkan sakelar pada penerima

Perekaman bebas stres dengan pengaturan bebas kabel

Dengan ECM-W2BT, Anda tak perlu khawatir sambungan terputus secara tidak sengaja, dipusingkan noise, dan kabel yang berantakan. Audio yang nyaman dan antarmuka daya yang disediakan oleh kamera Sony dengan Dudukan Multi Antarmuka memberikan Anda kebebasan nirkabel. Selain itu, Antarmuka Audio Digital (tersedia pada kamera yang kompatibel) memberikan Anda kualitas suara yang ditingkatkan dan memastikan kualitas suara digital yang jernih. 

Gambar produk menunjukkan lampu link

Berganti antar mode penangkapan audio dengan mudah

Pada penerima, terdapat satu tombol yang membantu Anda memilih mode penangkapan suara yang sesuai untuk perekaman. Ada tiga mode penangkapan suara yang dapat Anda pilih: menangkap suara hanya dari mikrofon, hanya dari penerima, atau campuran antara mikrofon dan penerima. 

Gambar produk menunjukkan lampu link

Perlindungan untuk mencegah kegagalan perekaman 

Untuk menghindari gangguan yang tak disengaja selama rekaman, ECM-W2BT dilengkapi lampu tampilan sebagai indikator pemakaian. Lampu LINK menunjukkan status transmisi antara mikrofon dan penerima, sementara lampu POWER mengindikasikan bahwa daya baterai yang tersisa tinggal sedikit. 

Gambar produk ECM-W2BT, dengan unit pemancar dan penerima yang disimpan dalam wadah yang disertakan

Pemegang pelindung konektor dirancang untuk portabilitas

ECM-W2BT dilengkapi dengan pegangan pelindung konektor yang praktis untuk membawa penerima dan mikrofon. Pegangan pelindung konektor juga berfungsi sebagai dudukan mikrofon. Dengan begitu, saat dipasangkan dengan penerima sebagai satu unit, mikrofon akan stabil.